Bioderma Hydrabio Brume Review

Ngomongin soal cuaca Jakarta yang lagi panas banget ini emang gak ada habisnya. Belum lagi ditambah polusi udara, hmmm udah deh makin nano-nano aja kondisi kulit kita.

Bioderma Hydrabio Brume face spray Review

Udah tahu cuaca lagi panas terik begini, terus kamu jarang konsumsi air? Bye aja! hahaha. Kelembaban kulit akan hilang kalau kita kurang asupan cairan. Salah satu produk yang bisa jadi solusi dari masalah ini adalah dengan menyemprotkan face spray!


Bioderma Hydrabio Brume face spray Review

Face spray itu adalah cairan penyegar wajah yang dikemas dalam botol spray (botol semprot) yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kekenyalan pada kulit yang kering. Beda produk pastinya beda kandungan dong ya. Dan saat ini aku lagi menggunakan Bioderma Hydrabio Brume.

Bioderma Hydrabio Brume face spray Review

Produk ini merupakan salah satu rangkaian range product terbaru dari Bioderma dan diperuntukkan buat kamu yang memiliki kulit yang sensitif. Sehingga keseimbangan kulit akan tetap terjaga. Selain itu ada kandungan aktif mannitol dan zinc juga loh yang membuat sedikit cooling sensation when we spray it to our face.

Cara penggunaannya gampang banget, tinggal spray aja di pagi hari atau pun sore hari. Boleh sesudah ataupun sebelum makeup, lalu diamkan sampai terserap sendiri ke dalam kulit.

Indonesian Beauty Blogger using Bioderma Hydrabio Brume face spray Review

Aku biasa pakai ini tiap siang hari abis panas-panasan cari makan siang di kantor. Begitu kulit muka udah gak terlalu panas, aku spray sedikit aja deh biar fresh lagi. Spray as often as necessary!

It also can be use for meredakan iritasi pada wajah seperti sunburn, ruam dan lain-lain. Oh iya, selain itu juga bisa digunakan untuk pengganti toner setelah menghapus makeup.

Bioderma Hydrabio Brume face spray Review

Ingredients:
Aqua/water/eau, zinc sulfate, mannitol, xylitol, rhamnose, fructooligosaccharides, potassium phosphate, magnesium sulfate, sodium citrate, calcium chloride, sodium bicarbonate, sodium chloride, citric acid, disodium phosphate, potassium chloride, nitrogen.

Result:
Menyegarkan wajah kembali secara instan. Cocok banget buat kulit kering kayak aku ini. Setelah di spray ke wajah, kulit jadi lembab tapi gak bikin berminyak juga. Terasa kenyal dan cooling sensationnya bikin pengen nepuk-nepuk muka sendiri hahaha.

Harga: Rp. 99.000 (50 ml) dan Rp. 219.000 (300 ml)
Where to buy: Guardian, sociolla, etc

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

11 comments

  1. menarik utk dicoba, tapi di pekanbaru blm ada TT

    www.bluecattalksbeauty.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Ririe... cantik dan fresh bangeett sih... aku sukaa banget.. I love you full pokoknya :*
    Kemaren aku ke Guardian, terus lihat ini lagi promo Rp 99.000,- dapet dua, terus aku beli deh. Aku craving banget sama facial mist, soalnya udara sekarang panas banget hiks :(

    www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuaaaah sampe kapan promonya, sumpah aku pengen beli lagiiiiii hahahaha. Iya nih makin panas, aku udah item makin item >.<

      Delete
  3. Huwaaaaaa belum masuk ke Makassar >.< gemessssss aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kamu orang Makassar? Bulan depan aku ke Makassar loh ayo ketemuan :p

      Delete
  4. Mba riiee..
    Salam kenal yak
    ak nyari ini Juga di sociolla ga restock, titip doong klo beli yg promo dijogja belum ada niihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai salam kenal juga hehe.

      Oh ya? Di tokopedia ada tuh 95ribu yg 50ml hehe. Coba cari aja :)

      Delete
  5. Kalo buat kulit muka yang berminyak gimana kak?:)

    ReplyDelete