Laneige Water Sleeping Pack EX Review

Sumpah ini postingan terniat yang aku tulis in early October. Why? Karena udah banyak banget yang request untuk secepatnya review Laneige Water Sleeping Pack EX. Finally aku sempet juga buat review my most favorite sleeping mask!

Laneige Water Sleeping Pack EX

I know! Wajar aja sih kalau sleeping pack ini banyak fansnya, karena udah dapet banyak awards dan ibarat penyanyi solo karir udah go international lah pokoknya hahaha. Bahkan some of my friends said this is their holy grail product. Sebegitu hebatnya kah?


CleoXLaneige K-beauty week

I’ve got this sleeping pack saat menghadiri acara launchingnya Laneige BB Cushion pore control yang diadakan oleh #CleoXLaneige. Sebelum menghadiri acara ini, aku udah duluan beli Laneige cushion di Tokopedia loh. Bahkan Laneige BB Cushion Pore Control udah aku review duluan juga, di blog aku *lah missed focus* hahaha.

Laneige Water Sleeping Pack EX

Laneige Water Sleeping Pack EX dikemas dalam kemasan plastik yang tebal berukuran 80 ml. Di dalam kemasannya juga ada spatula kecil untuk mengaplikasikan creamnya ke wajah.

Laneige Water Sleeping Pack EX

Teksturnya seperti gel dan cocok untuk semua jenis kulit. Fungsinya adalah untuk menghidrasi kulit, menutrisi dan mencerahkan. Ada sedikit aroma yang bisa merileksasi kulit setelah seharian beraktivitas. Dan sepertinya creamnya pun mengandung moisturizer sehingga bisa melembabkan kulit yang kering tanpa bikin lengket.

Laneige Water Sleeping Pack EX

According to Laneige direction, penggunaannya cukup maksimal dua kali aja dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lumayan kan ya, bisa hemat untuk berbulan-bulan bahkan mungkin bisa lebih dari setahun hihi.

laneige water sleeping pack EX review

Oh iya, kalau aku pribadi suka banget menyimpan produk ini di dalam kulkas. Lalu saat mau diaplikasikan, krimnya jadi dingin banget hahaha. You have to try it guys! I swear, it feels good!!!

How to use:
Ambil sedikit saja dengan spatula atau pun ujung-ujung jari, lalu aplikasikan secara merata ke seluruh permukaan wajah hingga ke leher. Setelah itu langsung tidur dan tinggal dibersihkan saat terbangun di pagi hari deh.

Laneige Water Sleeping Pack EX
Manufactured date (tanggal pembuatan)

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclomethicone, Glycerin, Trehalose, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Vaccinium Angustifolium Seed Extract, Dimethiconol, Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Ammonium Acryloyldimethyltaureate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Triethanolamine, Carbomer, Polyquaternium-51, Mannitol, Arginne, Serine, Sucrose, PCA, Citruline, Glycogen, Histidine HCL, Alanine, Threonine, Glutamic Acid, Lysine HCL, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Calcium Gluconate, Copper Gluconate, Pentaethrityl Tetraisostearate, Silica Dimethyl Sililate, Sodium Chrondoitin Sulfate, Atelocollagen, Beta- Glucan, Yeast Extract, Tocopheryl Acetate, Whey, Disodium EDTA, Chlorphenesin, Methyl Paraben, Propyl Paraben, Fragrance, Blue 1, Yellow 5

Result:
Hasil langsung terlihat dari pemakaian pertama. Kulit jadi lebih mulus dan sedikit lebih cerah. Baru sekali pakai aja kulit udah cerah, gimana kalau rutin pakainya? *sambil tepuk-tepuk muka sendiri* hahaha. Aku udah lebih dari 6 kali menggunakan sleeping pack ini dan gak ada keluhan sama sekali. So far, aku puas banget sama hasilnya. muka aku jadi "agak" glowing huahahaha mantab!

Untuk masalah harga menurutku gak terlalu mahal, mengingat produk ini dipakenya cuma seuprit doang dan 2 kali dalam seminggu. Mungkin bisa dipakai lebih dari setahun hahaha. Kalau mau lebih hemat, beli sleeping pack ini patungan aja sama orang serumah, jadi semuanya bisa pake. Kan cuma dikit-dikit doang pakenya huahahaha.

Aku tuh tipe orang yang males banget pake skincare, jadi aku bener-bener nggak menggunakan skincare apa-apa sebelum menggunakan Laneige Water Sleeping Pack EX. Tapi kalian bisa pakai sleeping pack ini sesudah menggunakan night skincare routine kok.

----------------------------
Harga:
Rp. 285.000 for 80ml di Tokopedia,
bisa beli testernya dulu kok  sekitar Rp. 7.500 - Rp. 8.000 :p

Where to buy:
Laneige Indonesia Store
----------------------------

PRO

❤ Absorbed into my skin quickly
❤ Brighten and soothen my skin
❤ Easy to apply
❤ Non-sticky
❤ Didn't break me out
Worth the price!

CON

❤ Not travel friendly
❤ Quite expensive? But you can use it for more than a year maybe LOL

Rating

5/5 

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

28 comments

  1. produk ini emang dipuja-puja banyak orang, dan aku penasaran dong.. baru mau coba versi barunya sih, beli yg trial dulu.. kalo cocok nanti bisa lah nabung buat beli full size nya. bihihik..

    oia, kalo aku bilang sih ngga mahal ya, secara isinya buanyak banget dan dipakenya cuma seminggu 2 kali.. bisa kali setahun baru habis LOL

    nice review anyway :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, pas pertama beli aja paling berasa agak mahal. Secara aku biasa beli masker yg 10-15ribuan doang huahahahhaha. Tapi bisa dipake sampe berbulan2 lumayan banget

      Delete
  2. Kalau mau pake ini, after skincare atau ga usah skincare ya malamnya?
    Tertarik deeh treatment biar jadi sleeping beauty :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku biasanya kalo udah pake sleeping pack ini gak pake skincare apa2 lagi, soalnya aku anaknya males pake skincare huahaha. Tapi temen2 aku biasanya pake after skincare :D

      Delete
  3. Ini wishlist aku banget ri, buat beli full size nya :) Sample size nya yg aku coba aja udah enak banget, apalagi yang full size nya:)
    nice review ya, bikin makin ngiler cepetan punya hehe

    destywidy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuuhh buruan beliiii! Ini wajib banget diicip :D

      Delete
  4. Ri, kayaknya yg kamu tulis expired date itu bukan expired date deh. Itu manufactured date. Kalau itu expired date berarti sleeping pack kamu udah expired dong itu kan tglnya 20140630..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iyaaakkk, makasih banyak ya koreksinya. Aku review ini buru2 jam 11 malem hahaha. Nah maksud aku manufactured date, langsung aku ganti muah muah :*

      Delete
  5. Aku pakai ini udah lebih dari setahun, udah masuk botol ke 2 hihihi...

    Holy grail aku banget, soalnya aku walaupun ber oily banget, tapi kulitnya dehidrasi. Dan ini laneige sleeping mask emang ngebantu banget supaya kulitnya gak terlalu dehidrasi terutama musim dingin #halah maksudnya kalau sering AC-an gitu hahaha, TAPI gak bikin kulitku tambah oily, LOVELY banget dah pokoknya~

    BTW, kamu pakainya 2 minggu sekali? Setauku sleeping mask ini dipakainya 2 kali seminggu, aku bahkan dulu2 pas awal2 kering kerontang gak karuan pakainya 2-3 hari sekali tergantung mood XDDD~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2014/10/laneige-water-sleeping-pack-ex.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kok, aku pake seminggu 2 kali aja. Tapi kalo lupa ya kadang 2 minggu sekali huahahaha

      Bener! aku jg kerja di ruangan AC dan bikin kulit kering kerontang. Tapi sleeping pack ini bener2 melembabkan

      Delete
    2. Oooh, mungkin aku salah baca XD Tadi kayaknya aku baca tulisan kamu 2 minggu sekali, makanya nanya hehehe...

      Bener, ngelembabinnya nampol banget, makanya jadi holy grail hahaha...

      Delete
    3. sesungguhnya yang kamu baca bener kok, semalem aku buru-buru banget nulisnya. Kayaknya sambil ngelindur. Trus barusan aku update2 lagi yang kurang huahahaa.

      Makasih ya udah ngingetin muah muah :*

      Delete
    4. Oalah hahaha sip sip deh, sama2 yaaa~ <3333

      Delete
  6. aku juga pernah coba sample sizenya. emang enak banget ya, kak. Bangun2, wajah jadi kenyel2 gitu wkwk

    yuniusmanda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget! Kenyal, halus, lembut tapi sayang nih aku belum ada yg nyiumin tiap pagi *lah curhat* hahahahah

      Delete
  7. Iya aku juga pake enak banget ini. Di tokopedia bisa beli di sini https://www.tokopedia.com/ginsengkianpi/laneige-water-sleeping-pack-ex-80-ml-full-size-in-jar-100-original

    ReplyDelete
  8. Ah ! Ini memang holy grail ku...aku juga udh review ini kak bulan lalu...emang enak bikin lembut,kenyal2 sama ngurangin redness bekas jerawat. Aku malah baru pgn icip cushionnya lagi liat2 di tokopedia hehehe sama penasaran yg yoghurt juga deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius bisa ngilangin bekas jerawat? Eh aku jg agak bingung sih ini ada bekas luka di bawah pipi kok kayak samar-samar memudar, berarti emang ampuh ngilangin bekas2 luka atau jerawat ya? yeaaay!

      Delete
  9. Racunnnnn >.< sudah lama jadi wishlist si dan tiap baca review orang semakin huwoowooo mau nyobain juga >,<

    ReplyDelete
  10. Aku juga lagi pake ini Ri, enakan banget yaa jadinya! :D
    Aku pake yang kemasan sample jar kecil, itu aja belinya ada kali 2-3 bulan lalu dan masih ada kayak nggak berkurang isinya >.< Rasanya, 6 bulan ke depan juga masih cukup LOL!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke fine nanti kalo udah abis aku beli yg sample kecilnya aja hahahahaha :p

      Delete
  11. Ditaro dikamar aja udah dinginnnn, apalagi di kulkas hahhahaha bisa langsung bzzzzz... tidur cantik bak sleeping beauty deh... hahahhahahhaa..

    Nice review Rie.... *brb-pake-sebelum-dikecup-pangeran *loh.. hahaha

    ReplyDelete
  12. sleeping pack ini kaya night cream tapi bentuk gel ya,,
    but
    kamu tau ngga sih usia berapa kita sudah -rada- wajib buat pake night routine kaya gini? selain cuci muka gitu. i still teenagers but i want to try this product -___-

    www.thejournath.blogspot.co.id

    ReplyDelete