A Way To Get Skinny Arms Episode 1

Manusia itu gak pernah merasa puas. Aku inget banget jaman masih SMP sampe SMA aku tuh kurus banget dan lenganku kecil banget sampe dipanggil cungkring. Semenjak itu aku putusin untuk fitness dengan tujuan pengen gedein badan. Sampai akhirnya aku ngerasa kalau badanku udah montok, I decided to quit the gym.

rf body treatment at beauty couture - beauty blogger

Sekarang? Mulai berasa kayak semacam paha pindah ke lengan, gak sopan! Atau mungkin samar-samar mulai terdengar bisikan roh jahat yang bilang "gede banget sis lengannya kayak tukang pukul." 


rf body treatment at beauty couture - beauty blogger indonesia

Masih ingat dengan postingan aku minggu lalu? Aku mereview kunjungan pertama ke Beauty Couture Mall Taman Anggrek untuk cobain healthy skin facial yang nagih banget!  This is my second visit dan sekarang aku mau cobain RF Body Treatment yang konon katanya ampuh untuk mengecilkan bagian tubuh tertentu dalam waktu 1 jam!

rf body treatment at beauty couture - beauty blogger indonesia

RF Body Treatment di Beauty Couture menggunakan Sistem Trilipo dengan triple action, yaitu:
  1. Tahapannya itu dimulai dari energi radiofrekuensi yang akan memanaskan sel lemak di kulit kita, mengakibatkan mencairnya sel lemak tersebut. 
  2. Nah, lemak yang dicairkan ini akan keluar secara alamiah melalui sistem limfatik. Sistem limfatik ini sendiri memiliki peranan penting  untuk menetralkan racun dari hasil metabolisme tubuh.
  3. Selanjutnya terjadi regenerasi kulit akibat dari hantaran energi radiofrekuensi yang mengaktifkan produksi kolagen.
Jangka panjang dari RF treatment ini bisa membuat lapisan lemak jadi menipis, sementara lapisan kulit jadi lebih elastis, kuat dan halus. Duh kalo denger kata "mengikis lemak" aku langsung semangat deh! hahaha

RF trilipo treatment ini aman untuk semua area tubuh kok, karena RF Trilipo sudah lulus uji klinis dan pastinya gak pake ada acara suntik. Semuanya dilakukan dari kulit bagian luar aja hehe.

rf body treatment at beauty couture - Indonesian beauty blogger

rf body treatment at beauty couture - Indonesian beauty blogger

Result:
I'm enjoying my first RF body treatment at Beauty Couture MTA. Prosesnya gak ribet, cuma dibersihkan dengan scrub, terus di olesi cream herbal sebelum RF dengan durasi kurang lebih 30 menit. Masing-masing lengan membutuhkan waktu 15 menit untuk RF treatmentnya.

rf body treatment at beauty couture - Indonesian beauty blogger

Hasilnya belum terlalu keliatan, namanya juga treatment pertama. Tapi lumayan, lengan bagian atas turun 0.2 cm dari sebelumnya, tapi di bagian bawah masih tetap di angka semula.

Sangat dianjurkan untuk melakukan treatment sebanyak 4 kali agar hasilnya langsung terlihat. Tapi setelah treatment pertama, lengan aku langsung terasa pegal-pegal kayak abis main badminton hahaha.

Buat yang males olahraga tapi pengen lengan kecil *terdengar mustahil*, kalian wajib icip RF Body Treatment di Beauty Couture. Siapa tau ya kaaan, lengannya bisa berubah jadi kayak Miranda Kerr hahaha.

Ada special price sampai akhir Oktober 2015 ini. 10 kali treatment dapat tambahan 3 kali FREE treatment dengan biaya Rp. 6.500.000,- Harga normalnya Rp. 8.000.000,-

Menurutku untuk harga segini, kalau hasilnya emang oke, why not?

Stay tuned for the next episode ya, siapa tau dateng-dateng nanti lenganku udah kecil hahaha.

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

15 comments

  1. maaau RF jugaa.. paha sama tangan udah gede banget nih Rie :(

    www.tipscantikmanda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo RF barengan hahahaha. Kamu gimana dietnya? berhasil gak?

      Delete
  2. Yaampun ka Ririe emesh amatt...
    salam kenal kaak ^^

    Blacksugar by Adhelia Fa

    ReplyDelete
  3. Aku pernah ditawarin ginian, tapi diriku cuma ngeliatin lengan sendiri terus ngomong ama dokternya, "dok, apaan lagi yang perlu dikecilin? tulang semua gini" XDDD;;;

    Aku RF cuma di wajah aja, soalnya wajah aku super tembem lol kalau lengan karena kecil dan aku pinginnya cuma menambah massa otot, jadi aku rutinin tiap hari pakai dumb-bell gitu deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhhh kalo udah kecil mah jangan komen! Bikin syirique, iri dan dengki aja huahahhahaha. Gimana kalo lemak aku, dipindah semua ke kamu hahahaha

      Delete
    2. wakakakakak, itu tulisan siriknya sesuatu sekali deh XDDD

      Temen aku sering bilang "gimana kalau aku transfer lemakku ke kamu?" XD

      Sayang teknologinya belum sehebat itu XD Aku juga sih mau duong agak gemukan dikit gitu, tapi apa daya, dari sononya cengkring wakakakak ditambah sering berolahraga, jadi ya gitu deh #ditendang XDDD

      Delete
  4. Akuuuuu... PENGEN ri!!!! Lengan! Paha! Arghh! XD

    Anyway yang 6.5 juta itu berarti dapat 13x treatment? dan itu apakah lengan doang atau bisa ke yg lain? (Paha, pinggang?) maksudku soalnya tadi kamu blg untuk lengan 4 kali kan. Nah kalau 13x datang berarti itu udah untuk yang lainnya juga kan? *I seriously want to know* :D kalau kamu merasa you can't reach me here, bisa langsung PM aja ke facebook hahahah XD thank you!

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai kamu udah lama gak nongol hihihi. Iyaaa 6.5juta itu untuk 13kali treatment dan bisa untuk macem2, cuma itungannya tetep 1 kali treatment untuk 1 part.

      Mereka kemarin menyarankan kalau mau ngerjain 1 bagian dulu dg minimal 6kali treatment supaya hasilnya lebih keliatan dan tahan lama :D

      Delete
  5. "buat yang males olahraga tapi pengen lengan kecil" hahaha so me :''') jadi tertarik nyobain treatment ini deh, thanks for sharing kak ririe!

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Wah kalau sudah lahiran, RF Juga ahhhh >.< perut, paha dan betis :p

    ReplyDelete
  7. Hai itu selain bisa ngecilin apa bisa mengencangkan tubuh yg sudah di RF?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup benar, selain mengecilkan udah pasti bisa mengencangkan juga kok :D

      Delete