Review Muku Salmon Bright Facial Cream

Duh ngomongin skincare untuk mencerahkan kulit apalagi dari Thailand, pasti bikin iman tergoda. Soalnya udah banyak banget skincare Thailand yang terbukti ampuh bisa mencerahkan kulit wajah, tapi gak bikin leher sama wajah belang loh ya, dan tentunya memiliki kandungan bahan-bahan alami yang unik.

Review Muku Salmon Bright Facial Cream

Salah satunya kayak yang akan aku review ini nih, Salmon Bright Facial Cream by Muku dengan ekstrak salmon placenta yang kaya akan protein. Berfungsi untuk meregenerasi kulit, mencegah kerutan, membuat kulit lebih kenyal dan tentunya mencerahkan dari dalam.


Review Muku Salmon Bright Facial Cream

Waktu dikirimin oleh Muku yang ukuran 30 ml, aku langsung ngebayangin loh kira-kira teksturnya kayak gimana hahaha. Soalnya ada salmon placenta-nya kan, jadi penasaran! hahaha.

Emangnya salmon bagus untuk kulit? Justru ikan salmon itu kaya akan nutrisi dan dengan konsumsi ikan salmon, bisa terlindungi dari penyakit jantung, mata dan sistem syaraf. Kalau untuk kecantikan, proteinnya mampu menyehatkan jaringan kulit wajah dan melindungi kulit dari radikal bebas serta paparan sinar matahari langsung.

Review Muku Salmon Bright Facial Cream

Muku Salmon Bright Facial Cream dikemas dalam kemasan botol plastik tebal dengan tutup berwarna putih. Ingredients tertera pada box kemasan.

Review Muku Salmon Bright Facial Cream

Untuk mengeluarkan cream dari packagingnya cukup pump atau ditekan saja. Tapi nggak kayak botol pump biasa, yang ini tuh keluar dari kemasannya dengan perlahan dan masih menempel pada kemasannya.

Review Muku Salmon Bright Facial Cream

Teksturnya sama banget kayak placenta! Unik hahaha something new dan ini pertama kali icip skincare dengan tekstur kayak gini. 

Review Muku Salmon Bright Facial Cream

Aku kira akan ada bau salmon yang amis, tapi ternyata nggak ada sama sekali. Aromanya malah kayak floral!

How to use:
Cukup gunakan 1 - 2 pump saja, lalu oleskan di 5 titik wajah yaitu: pipi kanan, pipi kiri, hidung, kening dan dagu. Kemudian ratakan dengan gerakan massage.

Review Muku Salmon Bright Facial Cream

Result:

+ Pengaplikasiannya cukup hemat ya menurut aku, karena dengan sedikit aja sudah cukup covering your whole face. Aku udah menggunakan ini kurang lebih seminggu dan rutin! Hasilnya oke banget. Kulitku lebih kenyal, lembab dan mulus banget. 

+ Aku biasa pakai di malam hari as my night skincare or even similar to sleeping mask hahaha. And I highly recommend you to try girls, pricey sih tapi worth to try. Sumpah ini skincare mujarab banget buat kulit kering.

- Di kening aku lagi ada jerawat, dan bekas jerawat juga di dagu. Tapi kayaknya cream ini gak terlalu ampuh untuk jerawat ataupun bekasnya. And then hati-hati saat mau mengaplikasikan salmon cream ke wajah, placentanya suka berceceran ke lantai. Kan agak sayaaang jadinya hehe

-----------------------------

Harga:
Rp. 500.000 for 30 ml

Where to buy:
instagram @salmonbright dan salmonbrightbymuku.com

ririeprams logo
ask me on ask.fm/ririeprams

5 comments

  1. aman ga tuh.. kalau aman mau di kasiin ke istri aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaa sweet banget! hahaha. Aman kok mas, bahkan aman banget. Formulanya oke pake banget :D

      Delete
  2. Makin kreatif ya, ada snail, ada *mikir apa lagi ya hahahhahaha.. Ya pokoknya itu hahahahha, trus skrng salmon,,, Kerennnnn. Ahh kamuu, aku jd bayangin salmon skin Sushi Tei *drooolliinngggg hahahahahha... Nice post, as always :*

    ROOSVANSIA | IM THE ONLY DAUGHTER

    ReplyDelete
  3. Kalau beli di salmonbrightbymuku.com kan impor kak, nah ada gak recommended shop untuk dapet di Indonesia ? Soalnya temenku ga ngerti cara belanja impor kak..

    ReplyDelete