A Way To Get Skinny Arms Episode 2

Paling bete kalau lagi ngaca, terus lihat ke arah lengan dan merasa kalau ukurannya terlalu besar dan gak sesuai dengan ukuran tubuh kita. Lengan yang besar itu bisa disebabkan karena timbunan lemak. Namun timbunan lemak tiap orang itu berbeda-beda. Ada yg di lengan bagian belakang, atas maupun bawah.

review treatment di beauty couture taman anggrek

Buat yang suka menggunakan lengan you-can-see atau lengan buntung, hal ini pasti akan mengganggu penampilan. Selain menyiasati dengan menggunakan baju yang bagian lengannya agak longgar, sekarang ada cara yang lebih mudah yaitu dengan melakukan RF Treatment di Beauty Couture.


review treatment di beauty couture taman anggrek

And now I'm going to share my third visit to Beauty Couture Taman Anggrek. Setelah melakukan 2 kali RF Body Treatment selama seminggu, ternyata terbukti ukuran lenganku turun 1 cm dan ukurannya awet, alias belum berubah atau nambah ukuran lagi dari treatment terakhir. Nice!

review treatment di beauty couture taman anggrek

Kalau kalian bilang "gitu aja kok seneng?" ya iyalah, buat ngecilin 0,00000005 cm ukuran lingkar lengan tuh sulit banget. Dan gak nyangka tanpa harus melalui proses yang menyakitkan, ukuran lenganku langsung berkurang 1 cm hahaha.

Sehabis treatment sih biasanya bisa berkurang 0.2 cm - 1 cm, tapi kelihatan hasil maksimalnya baru seminggu setelahnya. Apalagi kalo dibantu dengan work out pasti lebih maksimal lagi.

Aman gak sih? Ya jelas aman dong, kalau nggak aman aku gak mau treatment di sini hahaha. Perawatan RF Trilio ini sudah menjalani percobaan klinis yang luas, dan membuktikan bahwa metode ini sangat efektif untuk mengurangi kelebihan lemak.

Biasanya kalau dari gemuk ke kurus itu kan suka muncul stretch marks, nah kalau dengan RF Treatment ini gak perlu takut muncul stretch marks setelah lemak hancur. Karena RF Treatment di Beauty Couture sangat efektif gak hanya untuk mengurangi kelebihan lemak, namun juga sekaligus mengencangkan kulit.

Simak prosesnya secara langsung on my youtube video ya


Gak ada pantangan setelah melakukan treatment, kena matahari langsung juga gak masalah. Treatment ini juga bisa dilakukan untuk semua jenis dan warna kulit loh, karena gak dipengaruhi oleh melanin atau pigmen.

Waktu perawatan sangat cepat! Hanya memakan waktu kurang lebih 30 - 45 menit. Untuk hasil yang maksimal dan tahan lama, dibutuhkan 2 sampai 6 kali treatment. Tapi aku baru 3 kali treatment aja udah kelihatan hasil yang signifikan kok.

Namun tentunya untuk mempertahankan hasil yang diinginkan juga perlu menjalani gaya hidup sehat, seperti makan makanan yang sehat serta olahraga yang teratur hehehe.

Buat yang mau icip, lagi ada pormo loh! 10 kali treatment dapat tambahan 3 kali FREE treatment dengan biaya Rp. 6.500.000,- Harga normalnya Rp. 8.000.000,-

Kalian juga bisa kok cek review pengalaman pertama aku RF Body Treatment di Beauty Couture di sini A Way To Get Skinny Arms Episode 1.

Hope this post useful and see you on my next post 
ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

6 comments

  1. Perjuangan untuk mendapatkan lengan impian ya *___*

    ReplyDelete
  2. Hai kak Rie..salam kenal ^_^
    Btw, selain lengan, bisa ngecilin bagian mana aja kak?
    Perut bisa ga? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa semua kok, even wajah pun juga bisa. Tapi bagusnya sekali treatment itu 1 bagian dulu aja yg difokusin :D

      Delete