Geo HoliCat Sexy Cat Grey Softlens Review

Ada penggemar softlens disini? Udah pernah cobain softlens dari HoliCat belum? This is my second time trying Geo HoliCat softlens. Yang aku coba pertama itu adalah Geo HoliCat cutie cat brown dan I swear nyaman banget dipakainya, plus warnanya natural banget.

Geo HoliCat Sexy Cat Grey Softlens Review

And now I'm going to review Sexy Cat by Geo HoliCat. Kebetulan aku beli ini di di PIM alias Puri Mall Indah bukan Pondok Indah Mall, pas lagi ada bazaar so I've got a special price. Kalo gak salah tuh satunya jadi cuma 120ribuan.


And you know what begitu aku cek Tokopedia, harga normalnya emang Rp. 120.000 siaaaallll. Emang deh ya bener, apa-apa tuh harus "sudah cek Tokopedia belum?" hahaha siaaaaallll KZL!. Oke next aku beli di Tokopedia aja hahaha. Yak lanjut!

Softlens ini made in Korea and available in 5 series. Aku sudah punya 2 series, tinggal beli 3 series lagi nih hahaha.

Geo HoliCat Sexy Cat Grey Softlens Review

Kemasannya berwarna merah dan memperlihatkan secara langsung softlensnya. Di dalam kemasan langsung terdapat 2 pasang softlens. Aku suka banget kemasan yang gak ribet kayak gini. Gak perlu kemasan bottle, yang kayak gini aja menurutku udah lumayan higienis kok.

Geo HoliCat Sexy Cat Grey Softlens Review

Karena mata aku ada minusnya, kanan kiri - 0.5 dengan silinder 0.75. So aku memilih untuk menggunakan softlens dengan ukuran minus yang mengikuti ukuran silinderku. Ini anjuran dari mas-mas di optik Seis loh ya. Sudah pasti terpercaya!

Geo HoliCat Sexy Cat Grey Softlens Review

Untuk HoliCat sexy cat, memiliki diameter 14.5 dengan kadar air 40. Mampu memberikan efek mata yang terlihat lebih sexy, or maybe for me ini memberikan tampilan mata yang lebih tajam. 

Geo HoliCat Sexy Cat Grey Softlens Review

It said it has grey color, tapi di mata aku sih ini agak-agak biru ya? Aku suka banget sama warna yang gelap gini. Motifnya kece dengan warna hitam di bagian ring luarnya. Ini yang bikin mata terlihat lebih tajam, setajam linggis.

Geo HoliCat Sexy Cat Grey Softlens Review

Semua softlens Holicat bisa digunakan hanya untuk 6 bulan. Awalnya aku dapat info dari webnya kalau pemakaiannya hanya untuk 1 bulan saja, tapi pihak HoliCat sudah klarifikasi dan ternyata bisa sampai 6 bulan loh hihihi. NICE!

Geo HoliCat Sexy Cat Grey Softlens Review

But I'll never regret buying this. Soalnya nyaman banget saat digunakan, motifnya lucu dan bisa memperbesar tampilan mata but in a good way. Maksudnya adalah gak berlebihan hahaha.

Harga:
Rp. 120.000 kalau beli Geo HoliCat di Tokopedia
Kalau di counternya sendiri lagi ada diskon 50%, 2 box cuma Rp. 225.000

*Update*
Kemarin aku dapat info dari web geo21eye kalau softlens ini hanya bisa untuk sebulan saja, tapi ternyata pihak HoliCat sudah klarifikasi kalau softlensnya bisa digunakan hingga 6 bulan. Oke fine ini lumayan banget sih sesungguhnya. Aku pun mau beli seri yang lainnya hahaha.

Hope you find this post useful and see you on my next post


ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

10 comments

  1. yahhh.. tdnya pas baca harganya di tokopedia cm 120rb ud pengen beli krn biasanya yang aku tau bs 300an >.<
    trus terakir2nya ada kata 1month usage..
    batal dehh, syang klo cm buat sbulan hahahah XD

    www.rinicesillia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu beli dimana 300an? hahaha mahal bgt itu

      Aku abis dpt info dari Holicatnya nih, ternyata bisa untuk 6 bulan hihihi.

      Delete
  2. 120 ribu lumayan juga sih buat sebulan, toh aku juga pakai contact lens sebulan ganti walaupun embel2nya bisa sampai setahun, gak pernah awet mah contact lens di mata aku, cepet banget gak nyamannya hahaha...

    Udah ditawarin ini ama optik langganan, tapi belum kebeli, entah kenapa berasa gak sreg aja waktu itu. Tapi liatin kamu pakai grey ini cantik banget deh, jadi pingin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata ini bisa untuk 6 bulan, aku abis diksh info sama pihak Holicatnya nih hehe. Lah kok gitu? Emang selama ini pake apa kamu?

      Delete
    2. Aku pakai mah macam2 tergantung mood aja waktu ditawarin sukanya yang mana hahaha

      X2, acuvue, freshlook, macam2 lah XD

      Delete
  3. ak pny yg cutie cat ^^ sayang bgt yah cuma bs dipake sebula XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cutie cat aku juga punya itu lucu bangetttt! Ternyata bisa untuk 6 bulan hahaha, aku abis dikasih tau nih sama pihak Holicatnya :D

      Delete
  4. yah sayang banget cuma buat sebulan, aku ga tiap hari pakai sih pdhl patternnya cantik banget.
    You look great, mata kamu jadi berubah, pas banget gedein mata tapi enlarge nya ga too much :3 :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kok ternyata bisa untuk 6 bulan, tapi emang aku cari2 info penggunaannya agak sulit hihihi. Akhirnya pihak Holicat langsung yg kasih tau aku bisa untuk 6 bulan :D

      Iyaaa aku suka banget sama yg ini, gak lebay keliatannya hihihi

      Delete
  5. Ini softlens favorit aku Rie.. Enak banget dipakainya, ngga bikin perih, terus bikin mata kelihatan sexy gimana gitu :D

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete