SK-II Wings of Change Bloggers Festive Party

Ok girls, I'm so excited to share about the event that I attended yesterday. Sabtu kemarin, 21 November 2015 aku menghadiri acara SK-II Wings of Change Bloggers Festive Party atas undangan Female Daily. Ada banyak beauty bloggers yang hadir di acara ini juga loh.

SK-II Wings of Change Beauty Bloggers Indonesia

Di acara ini SK-II sekaligus mempersembahkan 3 packaging terbaru FTE Limited Edition. Warna merah mewakili butterfly (boldness) , fuchsia untuk flamingo (encouragement) dan biru untuk humming bird  (perseverance). Aku suka banget sama packaging humming bird dan flamingo. Lucky me aku berhasil bawa pulang salah satunya! Penasaran? Baca teroooos sampe abisss hahaha.


SK-II Wings of Change Beauty Bloggers Indonesia

Hadir juga Susan Bachtiar as Brand Ambassador of SK-II. She said that walaupun ia sudah berumur 42 tahun, namun bukan berarti ia malas menggunakan skincare. Bahkan ia sudah menjadi pengguna SK-II bertahun-tahun lamanya dan setelah cek menggunakan magic ring, kulitnya terdeteksi lebih muda dari umurnya. WHAT????? Like I said on my previous post, I think SK-II has a vampire-effect yang bisa bikin orang awet muda hahahaha. 

SK-II Wings of Change Beauty Bloggers Indonesia

And now Susan juga ingin menyebarkan semangat untuk menggunakan SK-II, kepada teman-teman dekatnya. Ia mengakui kalau sekarang lagi super duper excited untuk menghadiahi teman-temannya as a Xmasgift dengan kemasan Limited Edition yang ada sekarang ini. Jadi bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing. Ah so true! (aku mau juga dong dihadiahin hahahaha.)

SK-II Wings of Change Beauty Bloggers Indonesia

Kan ada 3 pilihan warna tuh, jadi bisa disesuaikan aja sama karakter orang yang mau dikasih. Susan juga bilang, katanya daripada cewek dikasih barang yang nggak dia mau lebih baik dikasih FTE SK-II aja. Dijamin bakalan happy banget deh yang dikasih hadiah ini hahaha. Apalagi kalau misal dikasih SK-II sepaket kayak gambar di atas hahaha *you wish!*

SK-II Wings of Change Beauty Bloggers Indonesia

Gak usah orang lain! Aku juga happy. Kamu juga kan? hahahah. Eh iya ngomong-ngomong di lokasi acara, MKG 3, ada giant christmass tree dengan menggunakan kemasan FTE loh. Creative banget! Yak lanjut...

SK-II Wings of Change Beauty Bloggers Indonesia


Ada banyak games seru dan talk show. Sampai akhirnya yang aku tunggu-tunggu datang juga, yaitu Makeup Tutorial dari Kak Oscar hihihi.

SK-II Wings of Change Beauty Bloggers Indonesia

Makeup tutorial ini tuh banyak banget tips-tipsnya, dari yang sepele sampe yang hardcore level MUA hahaha. Salah satu tips yang menurut aku dasar banget tapi penting adalah pengaplikasian bedak di bawah mata hingga ke pipi sebelum mulai menggunakan eyeshadow. The reason is kalau ada eyeshadow yang terjatuh ke area tersebut jadi lebih gampang untuk dihapus. Nice!

SK-II Wings of Change Beauty Bloggers Indonesia

Oh iya aku juga sempet ketemu Agnes. Dia mewakili karakter humming bird dari Limited Edition FTE by SK-II loh. And you know what? Aku berhasil membawa pulang si humming bird aaaa I'm so lucky right? I know I know hahaha.

Dari 3 warna di atas, kira-kira yang mana yang menonjolkan karakter kamu? Siapa tau ada yang mau kasih hadiah ke kamu hahaha. Oke aku doain supaya kalian bisa dapet the perfect gift Limited Edition FTE by SK-II ini hihihi.

ririeprams logo
ask me on ask.fm/ririeprams

2 comments

  1. Hi Ririe, I saw you on this event. You look beautiful :)

    Selamat yaaa dapet limited edition FTE yang humming bird :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu dimana pas event? Kita seharusnya selfie dulu hihihi.

      Makasih Lia :*

      Delete