Shiseido Medicated Pressed Baby Powder Review

Shiseido baby powder, dari namanya aja aku udah yakin kalau bedak ini memiliki kandungan bahan-bahan alami yang ringan. Pas misslie-collection ngirimin ini buat aku, aku langsung super duper excited hahaha. And you know what? Ternyata benar! Bedak ini bisa digunakan untuk orang dewasa ataupun untuk bayi.

Shiseido Medicated Pressed Baby Powder Review

Bedak padat made in Japan ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan ampuh untuk menutup pori-pori yang besar, tapi nggak menimbulkan jerawat atau pun alergi kulit lainnya.


Shiseido Medicated Pressed Baby Powder Review

Dikemas dalam kemasan jar dengan penutup berwarna biru dan wadahnya berwarna biru. Aku pikir kemasannya itu kecil, ternyata lumayan besar dan aku yakin banget ini bakalan awet deh!

Shiseido Medicated Pressed Baby Powder Review

Shiseido Medicated Pressed Baby Powder Review

Teksturnya padat, berwarna putih, lembut di kulit dan matte-finish. Disertai juga dengan puff berbulu lembut, jadi aman banget untuk diaplikasikan ke kulit.

Shiseido Medicated Pressed Baby Powder Review

Saat diaplikasikan ke kulit, awalnya agak putih tapi gampang untuk di blend. Dan seketika terbaur langsung ke kulit kok.

Powder ini fragrance-free, bahkan menurut aku gak ada bau bedak sama sekali. Only available in one color, gak ada pilihan shade lain dan ini semi translucent white shade.

Untuk ukuran Shiseido, harga bedak ini lumayan terjangkau banget cuma Rp. 160.000 di misslie-collection.  Dan nggak mengecewakan sama sekali! Cocok banget untuk kulit berminyak, karena bisa mengontrol minyak berlebih sampai 4 jam lamanya. 

Result:

Biasanya area T-zone aku tuh berminyak banget, tapi pas pake Shiseido baby powder area T-zone aku bebas kilap *kayak abis nyuci piring* hahaha.

Shiseido Medicated Pressed Baby Powder Review
foto atas lebih mengkilap (berminyak)

Nggak heavy juga di kulit dan multifungsi. Bisa berguna sebagai setting powder dan body powder as well hahahaha.

Tapi tau gak sih kalian kalo baby powder tuh banyak banget fungsinya, seperti:

  • Bisa untuk menebalkan bulu mata
  • Pertolongan pertama rambut lepek!
  • Melindungi kulit dari sinar matahri
  • Sentuhan akhir makeup
Manfaat dari Shiseido baby powder ini banyak banget! Buat kalian yang mau beli Shiseido Medicated Pressed Baby Powder di misslie-collection pake kode dari aku aja! Gak perlu PO karena semuanya ready stock dan dijamin 100% original.

Oh iya, di misslie lagi ada paket Shiseido medicated baby powder dengan Tony Moly CC Cream atau dengan Atomy BB Cream. Harganya jadi lebih murah, hanya Rp. 300.000 aja hihihi. Tinggal pilih deh, mau yang mana?

Kalau kamu pake kode vouche "RIE01" saat belanja di misslie-collection, kalian bisa dapet FREE SAMPLES dan FREE ONGKIR (untuk 100 orang pertama dengan minimal pembelian Rp. 150.000)

-------------------
Price: 
Rp. 160.000

Where to buy:
Instagram: @mslie86 || twitter: @mslie
PIN BB: 2AC6CC46 atau 28AB3BEC
Email: liesuyanti@yahoo.com
LINE, WA, Kakaotalk, Wechat: 08998175285
-------------------


ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

No comments