Mengecilkan Pori-Pori Dengan Skin House Perfect Pore Tightening Clay Pack

Punya pori-pori yang besar di area wajah tuh kadang bikin gak pede. Bahkan beberapa artikel bilang kalau pori-pori besar itu bisa jadi salah satu penyebab jerawat.

Indonesian Beauty Blogger Vlogger - Beauty Blogger Vlogger from Indonesia

Ada yang tahu penyebab pori-pori pada wajah bisa membesar? Atau gimana cara mengecilkan pori-pori tersebut secara alami? Sekarang kita bahas penyebabnya dulu yuk!

Kulit yang berminyak
Sebenarnya minyak itu juga bisa memberi dampak positif yang membuat kulit jadi tidak mudah kering dan tidak mudah iritasi. Namun kalau kada minyak berlebihan, bisa memicu pori-pori wajah jadi lebih besar.

Faktor Turunan/Gen
Coba deh perhatikan anggota keluarga kamu. Ada nggak sih yang pori-porinya dan jenis kulitnya sama kayak kamu? Kalau iya, berarti kemungkinan besar penyebab pori-pori wajah adalah karena faktor genetika.

Sinar Matahari
Tahu sendiri sekarang panasnya kayak gimana! Paparan sinar matahari langsung pada kulit, dapat membuat sel-sel pada permukaan kulit jadi lebih kental dan memberi kesan pori-pori terlihat lebih besar.

Malas Membersihkan Kulit
Semua masalah pada kulit wajah bisa saja timbul karena kamu malas membersihkan kulit wajah. Sehingga kulit kamu pun yang tadinya tidak bermasalah menjadi terganggu, lalu mulai timbul pori-pori yang besar dan menjadi jerawat. Tampak sepele sih, tapi ternyata dampaknya bisa bikin menangis semalam hahaha.

Setelah tahu penyebabnya, terus gimana cara mengatasi pori-pori besar pada kulit wajah?

Review The Skin House Perfect Pore Tightening Clay Pack

Salah satu produk yang terbukti ampuh untuk membantu mengecilkan pori-pori wajah adalah The Skin House Perfect Pore Tightening Clay Pack. Berfungsi untuk menyerap sebum, mengecilkan dan mencegah pori-pori membesar dan mengontrol minyak berlebih pada kulit.

Review The Skin House Perfect Pore Tightening Clay Pack

Review The Skin House Perfect Pore Tightening Clay Pack

Clay mask made in Korea ini dikemas dalam plastik jar tebal berwarna hijau. Tutupnya berwarna putih, dan ada plastik penutup di dalamnya. Setelah aku cari-cari sana sini, kekurangan dari produk ini adalah tidak memiliki aplikator.

Review The Skin House Perfect Pore Tightening Clay Pack

And you know what? Aku menggunakan plastik penutup clay masknya untuk mengaplikasikan ke wajahku hahaha. *Berguna juga ini plastik* hahaha.

Review The Skin House Perfect Pore Tightening Clay Pack

Teksturnya creamy banget berwarna putih. Aku kira clay mask itu akan ada butiran-butiran kayak scrub alias teksturnya kasar, kalau yang ini sih lembut parah! Agak kental wajah ya, tapi non-sticky.

Ada sensasi wangi semacam floral yang manis saat diaplikasikan. Bikin seger deh pokoknya!

Ingredients:

Clay, marsh mallow, malva sylvestris (mallow) flower extract, hyssopus officinalis extract, thymus vulgaris (thyme) extract.

Cara menggunakan:

1. Pastikan wajah sudah dibersihkan dan dalam keadaan kering
2. Ambil clay mask secukupnya dengan facial mask brush
3. Diamkan 15-20 menit, lalu bilas dengan air bersih

Review The Skin House Perfect Pore Tightening Clay Pack

Result:

Untuk hasil maksimal gunakan 2 kali dalam seminggu. Baru menggunakan masker ini sekitar 4 kali dalam 2 minggu dan lumayan kece. Walaupun nggak langsung kelihatan hasilnya dalam sekali pakai, tapi di pemakaian ke empat aku mulai merasa pori-poriku mengecil. Kulit muka aku pun jadi lebih halus.

Lumayan banget nih buat yang mau kewong gak perlu treatment ke dokter lagi haha. Ngerawat sendiri di rumah aja pake Skin House Perfect Pore Tightening Clay Pack, biar pori-pori kulit gak besar lagi hehehe.

---------------------------
Harga: 
Rp. 459.000

Where to buy:
Beauty in u store
---------------------------
ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

9 comments

  1. Aku pakai yang innisfree, enak banget, pori2 mengecil, tapi begitu kena udara panas ya poooof, melebar lagi lol pori2 aku emang segede dosa sih wakakakak

    Kalau yang ini gitu juga gak sih? Sempet main panas2an gak? Melebar lagi gak pori2nya tuh? Karena setau aku clay mask memang ngecilin pori tapi sementara aja, tergantung iklimnya gitu, kalau panas ya sabaaaaar aja lah XDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum pernah panas2an sih, tapi aku setuju banget kalo dibilang tergantung iklim! Masalahnya Jakarta tuh complicated hahaha. Bentar panas bentar ujan, muka rusaaaaak deh kalo gak dirawat.

      Tapi ya lebih baik dirawat lah dari pada ntar aku nyesel hahahah

      Delete
    2. Bener banget! harus dirawat

      Tapi terkadang ada aja orang yang ngomel, dipikir 1 produk bisa jadi keajaiban dunia apa ya di muka XDDD~

      Delete
  2. saat muka sedang berminyak di siang hari, baik gak kalau pakai kertas minyak untuk menghilangkan minyak nya? atau ada solusi lain? yang aku dengar sih kalau pakai itu kurang bagus, bisa jerawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temen aku pun ada yang bilang itu bikin keringetan. Aku punya produk baru yang lumayan kece nih :D

      Delete
    2. apa produk baru nya? ditunggu review nya ya :D

      Delete
    3. Udah aku review, yang shiseido baby powder ya hihihi :D

      Delete
  3. OMG harganya cukup pricey ya Rie T_T
    Aku lagi cobain yang Secret Key punya nih, beli pas diskon kemarin. Semoga hasilnya oke juga buat pori2, walaupun aku gak terlalu bermasalah dengan pori-pori tapi kalo kulit jadi bagus seneng lihatnya :D

    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harganya wah banget, tapi emang awet sih. Pakenya dikit-dikit doang kayak laneige sleeping pack. Oh ya? Secret key juga punya kayak gini, duh pengen icip juga jadinya >.<

      Delete