Top 3 Sweetlikeapeach.com Blogpost in 2015

Hello loyal readers! Sebelumnya aku mau say thanks banget karena buat aku tahun ini tuh spesial banget! Banyak banget pengalaman yang tak terhingga yang aku dapetin di tahun 2015 ini.

Indonesian beauty blogger - beauty blogger Indonesia

Dari mulai blog aku yang featured di beberapa majalah, kerjasama dengan brand-brand ternama, sampai akhirnya ikutan join untuk iklan TVC terbaru Natur. Ada yang pernah lihat? hihihi.

Tanpa dukungan dari teman-teman semua, aku gak akan bisa dapet pengalaman-pengalaman yang lebih banyak lagi.

Setiap ada yang tanya "apa sih tujuan kamu buat ngeblog, Rie?" Jawabanku adalah aku pengen blogku ini jadi sebuah solusi untuk bantu orang-orang yang lagi nyari informasi. 

Aku pun gak nyangka, ternyata ada ya yang baca blog aku hihihi. Seneng banget rasanya baca komen kalian yang selalu menyemangati aku. Dan di tahun 2016, aku masih akan terus ngeblog. Seminggu aja gak ngeblog itu, rasanya berdosa banget hahaha.

Dan aku mau flashback 3 top post aku di tahun 2015, check this out!

Oh No! Iritasi Mata Karena Softlens

Postingan ini aku tulis di bulan Maret 2015, berdasarkan pengalaman pribadi aku setelah ngerasain iritasi mata karena softlens.

Gak nyangka, ternyata banyak yang pernah mengalami hal ini hahaha. I'm not a doctor, tapi di postingan ini aku jabarin dari awal sampai akhir, proses aku nyembuhin iritasi mata yang aku alami tanpa ke dokter.

My New Ash Brown Ombre Hair by Hair Club Mid Plaza

Ditulis di bulan Juni 2015 dan ini merupakan kali pertama aku balayage rambut aku. Suka banget sama hasilnya, walaupun akhirnya aku harus hitamin rambutku lagi demi tuntutan profesi *azeeeeg 

L.A. Girl Matte Pigment Gloss in Playful

Yes, I love to try all affordable matte lipstick, gak terkecuali LA Girl! Walaupun shadenya keterangan buat aku, tapi formulanya emang lumayan oke. Buat yang penasaran sama reviewnya bisa langsung cek aja hehe.

Nah itu dia 3 top post di blog aku! Hope you find this post useful and see you on my next post, HAPPY NEW YEAR!!!

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

No comments