Let Your Pink Out in Etude House Princess Fantasy

Jangan ngaku penggemar Korean Makeup kalau belum mampir ke store Etude House yang terbaru di Central Park!

etude house princess fantasy experience house store

Store yang ada di Central park ini merupakan store ketiga di Indonesia yang mengusung konsep Princess Fantasy "Experience House." Mulai dari konsep dekorasi sampai furniture yang digunakan bener-bener bikin melting.

ririeprams Indonesian beauty blogger - beauty blogger Indonesia

Aku menghadiri acara private launching ini barengan dengan teman-teman blogger dan vlogger lainnya. For the first time in my life, bener-bener dateng ke acara private launching store dan bisa icip produk tester yang masih bersegel alias FRESH FROM THE OVEN! hahaha.

magic cushion etude house

Dan berikut ini list produk favoritku dari Etude House! Check this out!!!

Etude House Tint My Brows in Gray Brown #01
Harga di counter: Rp. 288.000

Sebelumnya, aku sudah menggunakan Etude House Drawing Eyebrow sejak lama dan sekarang aku mau coba beralih ke tint my brows.

Etude House Tint My Brows in Gray Brown #01

Kemasannya seperti pen but it has an extra soft and super fine brush, dengan ujung lancip. Available in 2 shades, #01 gray brown & #02 natural brown.

Etude House Tint My Brows in Gray Brown #01

Menurut aku, natural brown terlalu coklat di aku. That's why, akhirnya aku memilih gray brown karena warnanya lebih gelap. Formulanya waterproof dan awet sepanjang hari walaupun sudah aku gunakan untuk berwudhu.

Aku biasa menggunakan tint my brows untuk menggambar alis terlebih dahulu, lalu mengisinya dengan brow powder. Dijamin, bentuk alis akan terlihat natural dan lebih tahan lama dibandingkan biasanya hihihi.

Surprise Essence Concealer in Natural Beige #2
Harga: Rp. 248.000

Banyak yang bilang kalau menggunakan concealer di area kantung mata itu bikin kulit kering dan kadang jadi agak sulit di blend. Tau gak sih, hal tersebut ternyata bisa diatasi dengan menggunakan pelembab terlebih dahulu sebelum menggunakan Concealer.

Surprise Essence Concealer in Natural Beige #2

Concealer sendiri ada banyak macamnya! Ada yang cream, stick sampai liquid. Karena penasaran akhirnya aku "gak kuat iman" untuk icip liquid concealer dari Etude House ini hahaha.

Surprise Essence Concealer in Natural Beige #2

Dikemas dalam kemasan tube berukuran 7 gram, dengan aplikator berbentuk bulat yang mempermudah pengaplikasian. Diperkaya dengan honey essence yang ampuh untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.

Surprise Essence Concealer in Natural Beige #2

Available in 2 shades, #1 light beige & #2 natural beige. I prefer natural beige because it fit my skintone so well. Kalau yang light beige lebih cocok untuk skintone yang cenderung kuning ke putih hehe.

Tips: 
- Untuk mendapatkan hasil makeup yang dewy dan flawless, gunakan concealer setelah menggunakan makeup base, foundation, BB Cream atau pun CC Cream. Cukup tap-tap saja using your own fingertips to set in.
- Oh iya, kadang aku menggunakan concealer ini sebagai pengganti makeup base juga. Supaya warna eyeshadow lebih nyata dan tahan lama.

Play 101 Pencil in 43
Harga: Rp. 248.000

Eyeliner pencil ini terdiri dari 50 pilihan warna dengan tekstur yang berbeda! Fungsinya bermacam-macam, ada yang untuk eyeliner, eyeshadow, makeup base, highlighet, concealer, lip/blusher dan juga eyebrow!

Play 101 Pencil in 43

Juga memiliki 5 tekstur yang berbeda, yaitu creamy, matte, glossy, shimmering and glitter. 

Details:
- As Eyeliner: 1 - 5, 27 - 50
- As Eyeshadow: All options
- As Makeup Base: 6 - 10
- As Highlighter: 6
- As Concealer: 8
- As Lip / Blusher: 11 - 26
- As Eyebrow: 41, 42

Play 101 Pencil in 43

Kemasannya seperti pencil pada umumnya, namun bisa diputar saja untuk mengeluarkan stick eyelinernya. Yang kayak gini asik nih! Soalnya nggak menuh-menuhin makeup pouch. Don't you agree with me?

Good color pay off with long lasting formula. Pengaplikasiannya mudah dan bisa di smudge dengan menggunakan makeup brush, agar tampak seperti smoky eyes.

Etude House Bling in The Sea Proof 10 Color Eye Stick in Mermaid Pink
Harga: Rp. 288.000

Comes with 10 range colors yang cantik-cantik banget. Gak ada alasan spesial kenapa aku memilih shade PK002 Mermaid Pink, selain karena warnanya emang cantik banget haha.

Etude House Bling in The Sea Proof 10 Color Eye Stick in Mermaid Pink

Dikemas dalam kemasan pencil yang agak besar (mungkin bisa dibilang kayak spidol), dengan 2 bagian ujung yang berbeda. Ujung satunya adalah eye stick dan ujung satunya lagi adalah sponge kecil yang bisa digunakan untuk blending.

Etude House Bling in The Sea Proof 10 Color Eye Stick in Mermaid Pink

Sesungguhnya agak sulit sih ngeblend eyeshadow dengan sponge. Tapi ya lumayan lah bisa digunakan untuk fungsi yang lain. Seperti misalnya habis ngeblend eyeshadow, tinggal tempelin aja spongenya ke sudut dalam mata supaya riasannya semakin tajam hihihi.

Jujur, warna mermaid pink ini tuh basic banget. Tapi kemasannya memungkinkan kita for use it to complete our daily looks! Terlebih untuk membuat tampilan mata kita agar lebih besar, dengan mengaplikasikannya di sepanjang garis mata bagian bawah.

What do you think? Dari 4 produk di atas, kira-kira yang mana yang akan masuk ke wishlist kamu? Share dong ke aku! hihihi.

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

5 comments

  1. Kepengen banget nyobain base makeup seperti bedak atau bb creamnya etude. Tapi shade tergelapnya mereka masih terlalu light buat aku. Hiks....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kok, di aku juga keterangan banget hihihi. Sedih :(

      Delete
  2. Princess Ririe aku naksir Etude House 101 Play Eyeliner nyaa *_*
    Bikin makeup princess pink pake produk Etude House ini dong Rie, kalo Ririe yang bikin pasti kece :*

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete