Let's Talk About False Lashes : Lavie Lash

Di postingan ini aku bakalan bahas tentang bulu mata palsu favorit aku dari brand Lavie Lash. I've been using Lavie Lash since 2 years ago dan sekarang pun saat mau nikah, perintilan seserahan yang gak boleh ketinggalan adalah Lavie Lash! hahaha.

review bulu mata palsu favorite dari sociolla: Lavie Lash

Dulu banget, aku sempat review luella by Lavie Lash dan itu bulu mata badai banget! Yang bikin seneng adalah semua bulu mata palsu dari Lavie Lash tuh reuseable (bisa digunakan sampai 5 kali atau lebih.) Yang penting kalian rajin bersihin bekas lem bulu matanya, lalu simpan lagi di kemasannya dengan rapi dan jangan sampai terkena debu.

Ada 3 bulu mata palsu dari Lavie Lash yang aku beli di sociolla dengan bermodalkan kode voucher diskon RIE 50. Sekarang yuk kita bahas satu persatu:

Lavie Lash Value Pack Best Seller

Harga: Rp. 168.000
Where to buy: sociolla dengan kode RIE50 untuk potongan Rp. 50.000 (min. pembelian 250rb)

Paling untung beli yang ini, kenapa? Harga satuannya tuh sekarang Rp. 44.800 kalau beli yang ini isi 5 berarti aku jadi lebih hemat Rp. 56.000, ya kan? *otak emak-emak*

Lavie Lash Value Pack Best Seller

Best seller pack ini sebenernya aku beli untuk melengkapi seserahan aku. Karena udah bingung mau beli apa lagi (60% isi seserahan aku itu makeup huahaha), aku tiba-tiba teringat kalau belum beli bulu mata palsu. Yaudah deh aku beli ini aja! Tapi gak nyesel kok belinya, malah bahagia. Si tunangan juga bahagia karena aku belanjanya hemat *yaiyalah kemana-mana nyari diskonan* hahaha.

Udah gitu, semua best sellernya Lavie Lash ada dalam satu paket ini pula! Aduh aku gak sabar pengen buka terus langsung pake satu persatu deh hahaha. Tapi sayangnya untuk produk yang ini belum bisa aku review dulu ya. Nanti aku reviewnya abis nikah aja hahahaha.

Consists of 5 pair of: Rosie, Chloe, Hepburn, Amaryllis and Fleur.

Lavie Lash Wildflower Fleur

Harga: Rp. 44.800
Where to buy: sociolla dengan kode RIE50 untuk potongan Rp. 50.000 (min. pembelian 250rb)

Sekarang produk Lavie udah dilengkapi lem bulu mata di dalam packagingnya loh! Tapi kalo aku pribadi sih prefer to use lem bulu mata yang udah sering aku pakai.

Lavie Lash Wildflower Fleur

Kenapa aku beli fleur lagi padahal udah ada di dalam best seller value pack? Karena aku gak sabar pengen langsung icip! Udah segitu aja alasannya, SEKIAN hahaha.

Lavie Lash Wildflower Fleur

Katanya fleur ini best sellernya Lavie Lash. Bulu-bulunya terlihat messy dan agak panjang. Pas awal beli aku agak ragu sama bulu mata ini, karena mata aku agak kecil dan sipit. Tapi ternyata pas dipakai kelihatan natural dan bikin mata jadi lebih sexy gitu.

Lavie Lash Wildflower Fleur

Lavie Lash Wildflower Fleur

Justru aksen messynya ini bikin bulu matanya terlihat natural saat digunakan. Even all of my friend ask me if I did eyelash extension again? LOL! Emang sih bulu matanya ini terlihat seperti abis extension, karena benar-benar kayak nempel di bulu mata asli.

Tips dari aku adalah gunakan bulu mata palsu ini benar-benar di pinggir garis mata agar terlihat seperti bulu mata asli.

Lavie Lash Wildflower Bluebell

Harga: Rp. 44.800
Where to buy: sociolla dengan kode RIE50 untuk potongan Rp. 50.000 (min. pembelian 250rb)

Bluebell ini kalau di lihat secara kasat mata *lah kayak lagi uji nyali*, teksturnya hampir mirip sama fleur. Tapi agak lebih rapat dan layernya lebih berantakan dari fleur.

Lavie Lash Wildflower Bluebell

Setelah dipakai ternyata kelihatan lebih panjang dan lebih lentik, cocok banget kalau menggunakan riasan mata smoky eye gitu. Pasti terlihat lebih glamour, setuju?

Lavie Lash Wildflower Bluebell

Lavie Lash Wildflower Bluebell

Tapi bulu mata ini bener-bener lightweight, enteng banget sampe aku hampir aja kelupaan buat kucek mata!

Lavie Lash Wildflower Bluebell

Suka sama fleur? Pasti suka sama ini juga! Yes yes yes aku setuju banget! Bikin riasan mata jadi lebih menonjol daripada bibir, pipi atau area wajah lainnya. Eye makeupnya gak usah too much pun udah terlihat menonjol.

Pasti kalian udah pernah cobain Lavie Lash dong ya? Coba share ke aku, favorit kalian itu seri yang mana? Karena aku mau beli lagi pake kode RIE50, eh kalian juga bisa pakai kode aku ini loh kalau mau dapetin potongan Rp. 50.000 dengan minimal pembelian Rp. 250.000.

See you on my next post~

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

10 comments

  1. yaiyalah kemana-mana nyari diskonan -> rie iya banget deh hahahahaha TT.TT segitu udah diskon aja msh lumayan nguras duit yagasihh.haha btw aku masukin si lavie jg d seserahan, wazibbb ya kayanya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa udah diskon aja tetep mihil! hahaha

      kamu juga? nice! Gak nyesel ya beli lavie lash banyak-banyak juga hahaha

      Delete
  2. Aku kemaren2 kepengen Fleur gara2 liat instagrammu. Sekarang jadinya malah mau beli yang isi 5. Argh...pengen deh dapet seserahan lagi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih itu jatohnya lebih muraaaaah, jadi wajib beli! Yaudah kamu nikah ulang gimana? huahahaha

      Delete
  3. Love it banget bukunya walaupun sebelum dipake keliatan messy terus panjangnya nggak natural, tetapi pas liat setah dipakai jadi natural banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, aku kira tuh bakalan jadi lebay tapi ternyata malah natural banget <3

      Delete
  4. natural banget pas dipake jadi pengen beli tapi sayangnya aku masih belum bisa pake fake eyelash.huhu

    ReplyDelete
  5. Kak, request dong. kasih tips tips untuk bersihin make up brush. btw, beli brush cleaners di mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya bener juga, aku belum pernah kasih tips itu. Nanti aku buatin videonya juga ya :D

      Aku biasanya cuma pake shampoo bayi hahaha

      Delete