Mini Haul from Ibeau.com

Belanja makeup itu nyandu banget. Setuju? Buat yang baru pertama kali mau belanja makeup pasti bingung mau beli yang mana, saking banyaknya brand-brand makeup di pasaran. Tapi berikutnya gimana? Dijamin nagih hahahah.

belanja skincare dan makeup online di ibeau.com

Ada yang sering belanja makeup via online? Kalo gitu ayo sekarang kita toss hahaha. Jaman sekarang belanja makeup tuh lebih enak online. Gak perlu mikirin untuk keluar biaya transport dan uang jajan tak terduga. Ya kan? Apalagi buat yang sering laper mata (maksudnya kayak gue)

Bulan lalu, banyak banget beauty blogger yang merekomendasi untuk belanja makeup di ibeau.com. Dan setelah aku kepoin sepertinya ada beberapa produk lucu yang masuk ke wishlistku. Karena aku anaknya emang suka laper mata, like what I’ve said earlier on the second paragraph, ya langsung aja aku pilih-pilih buat icip hahaha. Dan berikut ini list pesanan aku sekaligus tracking number yang bisa kita lacak sendiri kira-kira orderan kita sudah sampai dimana.

belanja skincare dan makeup online di ibeau.com

Cara belanjanya hampir sama dengan kebanyakan marketplace ataupun e-commerce lain. Tentunya user friendly! Karena sejak awal aku coba explore ibeau.com itu bener-bener gak bikin pengunjung baru macam aku ini bingung dan kesulitan.

Metode pembayarannya banyak! Bisa transfer bank, credit card dan juga paypal. Kabarnya nanti akan ada COD juga loh hehe. Yang lebih spesial lagi, ibeau kasih free delivery ke Indonesia juga! Jadi kita gak perlu pusing-pusing mikirin ongkirnya hihi. 

belanja skincare dan makeup online di ibeau.com

Tepat 8 hari, akhirnya paket dari ibeau.com datang dan ternyata pengiriman dilakukan dari Hongkong. Cepet juga ya sampenya, mantab! Sekarang kita bahas produknya satu persatu yuk.

Harga: Rp. 124.000

Kemasannya seperti pencil case generasi 90an and it looks like colored pencils. Orang yang awam tentang makeup pasti akan mengira ini tuh pensil warna hahaha.

Hello Kitty Eyeliner Set review

Hello Kitty Eyeliner Set review

Terdiri dari 5 warna yaitu: black, brown, nude, plum and turquoise, yang bisa digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner dan juga highlighter.

Hello Kitty Eyeliner Set review

Menurut aku warnanya lumayan pop out dan easy to blend! Ukurannya pas buat dibawa sehari-hari di makeup pouch mini aku hihihi.

Harga: Rp. 13.860

Buat aku menggunakan masker minimal seminggu sekali itu is a must! Supaya lebih asik saat digunakan, aku sering menyimpan masker wajah di dalam lemari es loh hahaha.

Masker itu banayk macamnya ada yang tekstur gel, cream dan mask sheet. Dan untuk Innisfree It's Real Squeeze mask ini bentuknya berupa mask sheet.

Innisfree It’s Real Squeeze Mask

Terdiri dari 15 varian yang beragam agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Dan berikut ini pilihanku:
  • Acaiberry: berfungsi untuk mencegah kerutan pada kulit dan membuat tetap terlihat awet muda.
  • Pomegranate: membuat kulit wajah lebih kecal dan sehat. Dari semua masker, kandungan pomegranate will always be my favorit!
  • Rose: Bagus untuk kulit kering. Karena berfungsi untuk melembabkan dan membuat kulit jadi lebih kenyal.
  • Strawberry: menutrisi kulit hingga ke bagian dalam, agar saat menggunakan skincare jadi lebih mudah terserap ke dalam kulit.

Harga: Rp. 80.000

Membersihkan wajah itu wajib hukumnya dan kalau tidak dijalankan akan berdosa! hahahaha. Memilih sabun pembersih wajah yang cocok dengan kulit itu susah-susah gampang nyarinya. Tapi kalau aku sih biasanay selalu disamakan dengan kendala kulit yang lagi aku hadapi.

The Face Shop Herb Day 365 Peach Cleansing Foam

Saat ini kulit wajah aku lagi dominan kering, jadi sebisa mungkin aku cari pembersih wajah yang bisa melembabkan, sepeti cleansing foam dari The Face shop ini. Plus wanginya peach!

The Face Shop Herb Day 365 Peach Cleansing Foam

Dikemas dalam kemasan tube berukuran 170ml, membuat produk ini mudah untuk digunakan. Cukup ambil 1 pump saja sudah cukup mengcoveri semua area wajah.

Diperkaya dengan aloe yang bisa melembutkan, melembabkan dan menutrisi kulit wajah.. Teksturnya mempermudah kita untuk membersihkan wajah hingga maksimal!

Kalau kalian sendiri, ada gak sih produk yang lagi kalian incer dari ibeau? Share ke aku dong hehe.

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

4 comments

  1. aku dulu jg pake facial wash yg peach itu ri! belinya gara2 diskon pas di korea hahaha.. gede banget, ga abis2 1 tubenyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vin itu kan ada tulisannya 365 ya, mungkin itu buat 365 hari. Which is bisa buat 1 tahun lebih huahahaha :p

      Delete
  2. Naksir Hello Kitty Eyeliner Set nya ya Allah.. Cuss aku mau langsung melipir ke IBEAU :D

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
  3. gw juga kemarin abis belanja cantik di ibeau wkwkwkkw..mumpung masih free ongkir *semoga tetap free ongkir selamanya sih* :P
    www.rainbowdorable.com

    ReplyDelete