Whitening Underarm in Touch Beauty Asia

A week ago I have visited Touch Beauty Asia to try their whitening underarm treatment. Mencerahkan ketiak dengan instan tanpa laser? Seriously?? How come!

mencerahkan ketiak hitam instan dengan Whitening Underarm in Touch Beauty Asia

Kalau menurut beautician Touch sih ketiakku nggak terlalu hitam, hanya agak terlihat gelap di garis-garisnya saja. Tapi tetap saja kan, yang namanya calon pengantin maunya terlihat sempurna di hari spesialnya hehehe.

Aku mengunjungi Touch Beauty Asia yang di Menteng, tepat di sebrang taman Menteng. Sebelum treatment memang aku sudah booking dulu jauh-jauh hari. Semua tempat treatment itu paling rame weekend, jadi ada baiknya kalau mau dateng bookingnya dari jauh-jauh hari. Aku datang tepat waktu dan begitu sampai aku langsung masuk ke tempat treatmentnya.

Awalnya aku kira akan di laser, tapi ternyata nggak sama sekali! Prosesnya cepat, hanya memakan waktu 30 menit. Produk yang digunakan berbahan dasar alami.

mencerahkan ketiak hitam instan dengan Whitening Underarm in Touch Beauty Asia
bra stripnya aku mozaic :p

Jadi pertama ketiak kita akan dibersihkan dulu dari penggunaan deodoran, setelah itu dikeringkan. Lalu baru deh diaplikasikan cairannya ke area ketiak kita. Dan akan didiamkan sampai cairannya berubah menjadi agak putih.

mencerahkan ketiak hitam instan dengan Whitening Underarm in Touch Beauty Asia

Selama treatment efek yang dirasakan akan berbeda-beda tergantung tingkat kegelapan *buseh kegelapan banget nih bahasanya* hahahha, atau kehitaman ketiak kita. Yang aku rasakan sih agak sedikit gatal di ketiak bagian kanan, tapi nggak gatel banget kok. Kata beauticiannya, rasa gatal itu menandakan bahwa cairannya sedang meresap ke kulit.

mencerahkan ketiak hitam instan dengan Whitening Underarm in Touch Beauty Asia

Setelah beberapa menit rasanya akan hilang dan kembali normal. Kemudian beautician akan menunggu sampai cairannya memutih lalu langsung dibersihkan deh.

mencerahkan ketiak hitam instan dengan Whitening Underarm in Touch Beauty Asia
area tengah ketiak agak lebih cerah, terutama di garis-garis ketiak

Hasilnya? Lumayan oke, agak lebih cerah sedikit. Memang sih gak ada yang instan, butuh minimal 4 kali supaya hasilnya maksimal. Dan aku pastikan aku bakalan balik lagi kesini ahhahaha.

Setelah treatment, kita akan diminta untuk menghindari penggunaan deodoran di area ketiak dulu selama 24 jam. Tapi setelah itu kita bebas pakai produk apa aja kok.

Kalau saran dari aku sih, hindari shaving your armpit atau mencukur area ketiak. Karena penyebab ketiakku hitam ini ya gara-gara cukur bulu keti. Lebih baik cobain IPL underarm hair removal di Touch aja hehe.




Anyway, 2 minggu lagi aku akan balik lagi ke Touch Beauty Asia untuk treatment selanjutnya. See you on my next post for the next update ya.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

9 comments

  1. Ka riri cobain produk kojiesan yg khusus mencerahkan keti deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Allachaa, aku udah pernah icip produk itu tapi sayangnya di aku kurang cocok. Malah muncul bintik-bintik kecil. Akhirnya aku stop hehehe

      Delete
  2. waah asiknya rie kalo keti bisa lbh cerah tnp hrs pake laser2an o__o
    kapan dong touch beauty Asia melipir ke Sby.. T_T
    Eh btw kpn bln meritnya nih rie? Semoga lancar2 yaaa :*

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, sayangnya Touch baru ada di Jakarta doang itu pun baru di daerah central. Jakbar aja belum ada, semoga secepatnya dia buka dimana-mana hehhe.

      Insha allah bulan depan, amiin makasih ya doanya :* :*

      Delete
  3. Ririe lucu banget sih! Selalu suka sama postingan kamu

    ReplyDelete
  4. Hai rie, mau tanya untuk harganya brp? Oh iyah selamat yahh, semoga lancar juga acaranya bulan depann..❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya aku lupa cantumin harganya. Sekitar 200ribuan hehe, nanti aku update ya :D

      Delete