Pretty Things Inside My Sociolla Pink Box

Masih ingat sama postingan bulumata palsu favoritku Lavie Lash yang aku beli di sociolla bulan lalu? Nah udah lewat sebulan, tiba-tiba aku dapet kiriman box berwarna pink dari sociolla nih.

Pretty Things Inside My Sociolla Pink Box

Baru aja pulang dari pulang dari luar kota, tiba-tiba di meja kantorku udah nangkring a super pretty pink box yang bikin aku pengen buru-buru buka! Penasaran? Baca terus ya...


Ada 3 produk dari 3 brand yang berbeda di dalam box ini. Sekarang kita bahas satu persatu yuk!

Bioderma Sensibio H2O

Harga: Rp. 132.000 for 100 ml
Where to buy: sociolla dengan kode RIE50 untuk potongan Rp. 50.000 (min. pembelian 200rb)

Bioderma Sensibio H2O

Duh tau aja kalau aku selalu menggunakan Bioderma setiap hari as my makeup remover. Biasanya aku selalu beli yang ukuran 250 ml, tapi kali ini dapet yang 100 ml rasanya girang banget! Karena setau aku ukuran 100 ml masih aman untuk dibawa travelling.


Sebelumnya aku sudah pernah mereview Bioderma Sensibio H20 loh.  Jadi intinya, sensibio H2O ini merupakan cairan micellar dermatologis yang berfungsi untuk menghapus dan mengangkat kotoran serta sisa-sisa makeup pada wajah, khusus untuk jenis kulit sensitif serta kering.

Jadi buat kalian yang jenis kulitnya lebih cenderung sensitif dan kering, bisa menggunakan sensibio H2O untuk menghapus makeup di wajah. Kalau yang kulitnya normal dan berminyak bisa menggunakan Bioderma Sebium H2O.

Cathy Doll Happy Aloe Vera Mask

Harga: Rp. 38.000
Where to buy: sociolla dengan kode RIE50 untuk potongan Rp. 50.000 (min. pembelian 200rb)

Cathy Doll Happy Aloe Vera Mask

Sudah banyak yang bilang kalau masker wajah dari Cathy Doll ini sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah, bahkan bisa menghilangkan bekas jerawat kalau digunakan secara rutin.

Dirancang secara khusus dengan kandungan ekstrak sayuran yang kaya akan vitamin dan formula lidah buaya yang mampu melembabkan sekaligus berfungsi sebagai anti jerawat.

Cocok banget nih untuk yang kulitnya bermasalah dengan jerawat karena bisa membantu meredakan peradangan jerawat ataupun iritasi pada kulit.

Etude House Shea Butter Mask


Nah kalau masker dari Etude House ini merupakan salah satu member *kayak girlband aja pake sebutan member* dari alphabet mask sheetnya Etude.

Etude House Shea Butter Mask


Contains natural shea butter yang kaya akan nutrisi dan secara ampuh mampu melembabkan kulit wajah dengan maksimal. Cocok nih untuk yang kulitnya kering!

Shea butter itu kaya akan manfaat loh! Bisa juga untuk meratakan warna kulit yang belang, melindungi kulit dari sinar matahari dan juga untuk pengencangan kulit.

Itu dia 3 produk yang ada di dalam Sociolla pink box aku. Oh iya kalau kalian mau belanja di sociolla bisa pakai kode "RIE50" saat mau check out, dan secara otomatis total belanjaan kamu akan langsung terpotonr sebesar Rp. 50.000 dengna minimal pembelanjaan Rp. 200.000. Happy shopping❤

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

No comments