Lactacyd White Intimate, Mencerahkan Area Kewanitaan

Minggu lalu aku menghadiri undangan dari Female Daily untuk Lactacyd blogger gathering. Pembahasannya tentu gak jauh dari area kewanitaan yang terkadang suka kita lupakan untuk merawatnya, padahal area tersebut sangat sensitif loh!

review makeup skincare dari beauty blogger Indonesia

I'm so excited to attend this event, karena mungkin gak semua orang akan kasih pembelajaran secara maksimal untuk merawat daerah kewanitaan. That's why! I really wanna know and learn gimana sih cara terbaik untuk merawat area yang sensitif.


review makeup skincare dari beauty blogger Indonesia

Banyak banget wanita yang mengeluhkan berbagai masalah kewanitaan, terutama bagi yang sering menggunakan celana ketat. Gesekan berlebih dari pakaian yang ketat bisa menggelapkan kulit di sekitar area V dan bisa menurunkan kepercayaan diri. 

Bukannya gak boleh pakai celana yang ketat, namun kita juga harus tau cara mencegah dan mengobatinya bila penggunaan celana ketat bisa menggelapkan area sensitif kita.

review Lactacyd White Intimate #provenselfV

review Lactacyd White Intimate #provenselfV

Seperti yang dijelaskan pada gathering ini, hadirnya Lactacyd White Intimate ini bisa membantu kita sebagai wanita untuk mencerahkan area V dan mengembalikan kepercayaan diri lewat campaign #ProvenSelfV. Pembersih kewanitaan ini diperkaya dengan kandungan alami Lactacyd White Intimate: ekstrak susu, bengkoang dan algo white. Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu.

review Lactacyd White Intimate #provenselfVreview Lactacyd White Intimate #provenselfV

Jika dijabarkan satu persatu fungsi dari bahan-bahan alami tersebut:

  • Susu : Susu biasa digunakan sebagai bahan kecantikan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara alami dan tanpa efek samping. Kandungan asam laktat yang terdapat di dalamnya tak hanya mampu membuat kulit jadi lebih halus, tapi juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati dengan maksimal.
  • Bengkoang : Buah ini memiliki kandungan sari pati yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Fungsinya adalah untuk mencerahkan dan menghilangkan noda gelap maupun kusam secara alami.
  • Algowhite : terbuat dari alga laut yang berfungsi untuk membersihkan dan mencerahkan kulit di sekitar area v, dengan mengangkat sel-sel kulit mati dengan maksimal.
review Lactacyd White Intimate #provenselfV

Sekarang aku mau menjelaskan lebih detail, kenapa kita harus menggunakan sabun pembersih daerah kewanitaan dibandingkan sabun biasa? Sabun biasa itu memiliki kandungan garam alkali dari asam lemak dengan pH basa 9,5 - 10 yang bisa membuat bakteri berkembang biak dengan cepat. Daerah kewanitaan itu kan sangat sensitif, that's why we need to take care more carefully.

Pilih sabunnya pun gak bisa sembarangan. Kalau aku sih menganjurkan agar kalian mencoba Lactacyd. Aku sudah menggunakan Lactacyd selama hampir setahun loh. Variannya itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan, tapi yang terpenting adalah Lactacyd menggunakan bahan-bahan alami seperti lactoserum dan asam laktat yang layak untuk didapatkan oleh area yang paling intim.

review Lactacyd White Intimate #provenselfV

Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari, bahkan bisa lebih dari 2 kali sehari. Terbukti ampuh untuk mencerahkan area kewanitaan dalam 4 minggu!

Aku sendiri selalu menggunakan Lactacyd. Walau pun nggak rutin, tapi yang aku rasakan saat ini adalah bebas bau dan higienis. Biasanya aku gunakan setelah selesai berolahraga, karena kebersihan area kewanitaan adalah yang terpenting buat aku!

What I love the most is their packaging. Ukurannya bermacam-macam ada yang 60ml dan 150ml. Yang 60ml hanya seharga Rp. 31.000 sedangkan yang 150ml hanya Rp. 52.000. Aman buat dibawa traveling kan? hehehe.

Gimana? Pilihan yang tepat kan untuk merawat area kewanitaanmu dengan Lactacyd White Intimate?

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

2 comments

  1. Cakeppppp, eh eh eh ada tangan aku hahahahha. Lactacyd ini wanginya enak ya Rie. Trus travel sizenya itu ngebantu banget ya, bisa dibawa - bawa untuk traveling. Nice share Rie :*

    ReplyDelete
  2. Aku tahunya yang kemasan pink aja. Ga tahu kalo ada varian lain dari pembersih wanita merk ini.hmm

    Thx Ri udah sharing..

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete