Perawatan Kecantikan di Rumah? Why Not!

Walau pun sibuk, pasti seminggu sekali aku akan menyempatkan diri untuk merawat kulit. Dan yang lebih aku fokuskan adalah area wajah dan kulit tangan serta kaki. Kenapa? Karena area-area tersebut yang lebih terekspos hahaha.

tips merawat kecantikan kulit ala salon di rumah

Kulit wajah, tangan dan kaki yang kusam pastinya bikin kita gak nyaman sama penampilan kita sendiri. Belum lagi hidup di Jakarta ini KERAS TSAAAAY! Ya kan? hahaha. That's why, kita membutuhkan beberapa produk perawatan kulit yang harus selalu tersedia di rumah. Apa aja tuh? Yuk kita bahas satu persatu.

Merawat Kulit Wajah

Permasalahan kulit wajah aku ini agak bikin bete! Warna kulit yang gak merata dan bekas-bekas jerawat yang nongol belakangan ini, bikin aku harus menggunakan concealer setiap hari untuk menutupinya. Karena gak mau terus-terusan pakai topeng atau dempulan yang tebel banget, akhirnya aku cobain masker wajah Beauty in The Pot.

review Beauty in The Pot in berry brule

Ada 5 varian dan yang aku miliki ini adalah varian dengan kandungan berry brule. Dikemas dalam kemasan botol plastik berukuran 145 gr yang membuat masker ini menjadi sangat mudah untuk dituangkan ke wadah. Teksturnya kayak bedak tabur gitu, powdery banget dan halus.

review Beauty in The Pot in berry brule

Masker ini memiliki kandungan strawberry yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit, menghilangkan bekas jerawat serta mengecilkan pori-pori. Nah, mana nih yang mukanya banyak bekas jerawat. Cobain ini aja!

review Beauty in The Pot in berry brule

Ingredients dan cara menggunakannya tertera semua secara lengkap pada kemasan. Jadi mudah untuk diaplikasikan.

Result:
Biasanya aku agak alergi dengan oat, tapi so far cocok-cocok aja nih di kulit aku. Mungkin karena ada kandungan honey kali ya. Aroma strawberrynay nggak terlalu strong, but I can smell it hihi.

Untuk sekali pemakaian sih belum terlalu kelihatan hasil yang signifikan, tapi yang aku rasakan adalah area pipiku jadi lebih lembab dan gak kering lagi hihihi.

Harga: Rp. 100.000 for 145 gr
Where to buy: IG @popbeauty.id

Merawat Kulit Tubuh

Merawat kulit tubuh dan wajah itu sangat berbeda. Kalau kulit wajah itu lebih sensitif, sedangkan kulit tubuh biasanya agak membandel. That's why aku lebih memilih untuk secara rutin luluran sendiri aja di rumah dengan menggunakan gaharu cream body scrub.

review gaharu cream body scrub untuk kulit kering dan kusam

Kandungan gaharu itu sendiri sudah sering digunakan sebagai bahan dasar parfum. Fungsi dari gaharu untuk detoksifikasi dan mengangkat sel-sel kulit mati dengan maksimal. Selain itu body scrub ini juga bisa melembabkan kulit, sehingga setelah luluran gak perlu lagi pakai body lotion hehehe.

review gaharu cream body scrub untuk kulit kering dan kusam

Teksturnya creamy, mirip kayak body lotion dan beda sama lulur pada umumnya yang biasanya berupa serbuk. Cara pakainya gampang dan gak perlu air lagi. Tinggal oles aja ke kulit, trus ratakan dan diamkan sampai mengerin. Kemudian gosok sampai sel-sel kulit mati terangkat semua.

Result:
Setelah pakai ini kulit aku jadi halus banget. Ah lumayan deh gak usah luluran di salon, di rumah pun jadi hahaha.

Baunya manis gitu, enak! Dan katanya kalo dipakai secara rutin bisa menyamarkan selulit loh.

Harga: Rp. 75.000
Where to buy: IG @popbeauty.id


ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

1 comment

  1. Hi Ririe,
    Untuk kecilin pori-pori atau bener2 ngilanginnya selain pakai masker, harus apa lagi ya? dulu di daerah t-zone aku bersih tapi sekarang lagi banyak blackheads dan sebel bgt :'(

    ReplyDelete