Wajah V-Shape Tanpa Operasi di Oya Clinic

Hayo absen dulu nih yang lagi baca artikel ini karena pengen punya pipi terlihat lebih tirus! hahaha. Aku pun pengen menghilangkan pipi chubby aku ini.

tips wajah tirus tanpa operasi

Buat yang follow snapchat aku ririeprams atau instagram aku, pasti kalian engeh kalau beberapa minggu lalu aku dapat undangan dari Oya Clinic untuk coba wedding package-nya. Paket spesial untuk calon pengantin ini terdiri dari 2x Face Contour, 2x Body shaping, 1x signature facial dan (bonus) 1x RF.


tips wajah tirus tanpa operasi

Sekali treatment bisa langsung menjalani 2 hingga 3 treatment sekaligus. And for my first visit to Oya Clinic, aku memilih untuk treatment face contour dan body shaping terlebih dahulu. Namun di postingan ini aku mau lebih bahas Face Contournya dulu aja kali ya. And on my next post aku akan lebih bahas ke treatment lainnya hehehe.


Face Contour dari Oya Clinic ini merupakan salah satu treatment signature-nya Oya, atau bisa dibilang paling laris manis deh. Treatment ini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencegah kerutan dan penuaan dini serta menonjolkan tulang rahang agar terlihat lebih tirus.

Calon pengantin mana sih yang gak mau terlihat lebih tirus di hari spesialnya? Apalagi kalau caranya instan? Ya kan ya kan? hahaha.

Sebelum treatment dilakukan, wajah kita harus benar-benar bersih dari makeup terlebih dahulu. TAPI! Ada tapinya nih. Kita bisa milih kok ALIS MAU DIHAPUS ATAU DIPERTAHANKAN? Kalo aku sih lebih milih dipertahankan aja. Kebayang kan? Alis aja aku pertahankan apalagi hubungan kita? *apa sih* ahahahaha.

tips wajah tirus tanpa operasi

Proses treatment menggunakan OYA cream yang sudah teruji dan terbukti bisa membakar lemak berlebih di area wajah hingga leher. Lemak yang terbuang akan keluar lewat metabolisme alami tubuh.

Selama prosesnya pun Oya Clinic menggunakan alat ultrasound dengan kandungan ion yang mempercepat penyerapan cream sehingga lemak berlebih bisa terbakar dengan lebih cepat.

Gak ada rasa sakit, gak ada suara-suara ganggu di telinga, malah bikin ngantuk karena beauticiannya menggerakan ultrasound dengan gerakan massage hahahah.

tips wajah tirus tanpa operasi

Treatment ini memakan waktu kurang lebih 45 menit. Setelah selesai, wajah aku langsung dipakaikan hydration mask yang kegedean di wajahku hahaha. Tapi sumpah maskernya ini benar-benar dingin dan licin. Duh enak deh pokoknya bikin ngantuk! Abis itu wajah akan dibersihkan kembali lalu lanjut menggunakan serum dan moisturizer. Selesai deh.

tips wajah tirus tanpa operasi
lihat dari bentuk tulang rahang

Wajah aku jadi sedikit lebih tirus kan? Mantab! Bisa tirus tanpa operasi tuh rasanya MAGIC banget hahaha. Udah gitu gak pake ada rasa sakit pula.

tips wajah tirus tanpa operasi

Efek tirus dari treatment ini bisa bertahan lama kalau diseimbangi juga dengan pola makan yang sehat. Dan ada baiknya treatment berikutnya dilakukan paling lama seminggu setelah treatment pertama. 

Buat kalian yang lagi butuh banget wedding package atau mau cobain paket ini dengan harga promo. Bisa langsung save aja gambar di bawah, lalu print dan tunjukkan saat mau treatment.


diskon face contour di oya clinic

Oh ya, besok Sabtu aku mau lanjut ke treatment kedua nih. I'll keep you update soon. So, stay tuned!

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

4 comments

  1. Aduh, pipiii T___T Kepincut sama V-shapenya. Pernah sih Mbak, aku ditotok wajah gitu, V-shapenya cuma bertahan 3 hari. Selanjutnya offside dah pipi ini hihihi

    ReplyDelete
  2. Dear, bertahan lamanya bertahan seberapa lama?

    ReplyDelete