My Althea Korea Mini Haul

Wuaaaah baru pulang honeymoon aku langsung cek mailing room dan ada beberapa paketan buat aku. Salah satunya adalah a beauty pink box dari Althea. Beauty enthusiast pastinya udah pada tahu lah ya tentang Althea, karena dalam beberapa minggu belakangan ini pun udah banyak banget yang ngomongin Althea.

My Althea Korea Mini Haul

Lucky me, aku mendapat kesempatan untuk mencoba beta testernya sebelum grand launchingnya di tanggal 20 April 2016. Belum grand launching aja harga Korean makeupnya udah pada murah-murah semua. Gimana kalau udah launching?

Belanja lebih dari 300ribu di Althea langsung dapat free ongkir loh. Lumayan kan? Secara pengirimannya dilakukan langsung dari Korea. Awalnya aku sempet ngeri bakalan berkendala di bea cukai, tapi ternyata aman-aman aja tuh. Dan di luar dugaan, paketnya sampe dengan cepat! Hanya semingguan doang.

Berikut ini aku mau share mini haul aku dari Althea:

Clio Tinted Tattoo Kill Brow

Harga: Rp. 162.500

Duh, aku ngidam buat beli produk alis ini mungkin udah lebih dari 6 bulan dan akhirnya kesampean juga untuk memilikinya! Semua temen-temen aku pada bilang kalau produk Clio yang "kill" itu keren-keren. Makanya aku sampe penasaran banget pengen icip juga hehe.

review Clio Tinted Tattoo Kill Brow

Jadi tinted tattoo kill brow terdiri dari 2 produk dalam satu kemasan. Pen tattoo di ujung satunya dan brow mascara di ujung satunya lagi.

Pen tattoonya disarankan untuk digunakan setelah cuci muka (sebelum tidur) dan konon katanya sih akan bertahan selama 3 - 7 hari. Lalu brow mascaranya berfungsi untuk mengisi kekosongan di antara alisnya aja.

Tapi berdasarkan pengalaman aku, brow tattoo ini gak terlalu tahan lama kok. Cuma ya emang tahan seharian sampai cuci muka pake oil-based makeup remover aja. 

Too Cool For School Marshmallow Puff

Harga: Rp. 62.800

Marshmallow puff ini cocok digunakan untuk mengaplikasikan bb cream, cc cream atau pun foundation. Teksturnya soft banget tapi agak kenyal (beda jauh dari beauty blender, ya secara harganya juga beda).

review Too Cool For School Marshmallow Puff

Untuk hasil, semua tergantung dari how we blend the cream kok. Kalau di dab-dab doang pasti natural. Kalau di blend bisa terlihat lebih heavy.

Holika Holika Finish Browcara

Harga: Rp. 65.700

Tetep ya, aku gak bisa move on dari produk alis hahaha. Finish browcara ini hadir dengan 4 pilihan warna dan aku memilih yang nomor 01 yaitu natural brown.

review Holika Holika Finish Browcara

Menurut aku browcara ini membantu banget buat kalian yang suka pakai produk yang teksturnya powder (semacam brow powder atau pun eyeshadow) untuk membingkai alis. Tinggal pulas aja 3 - 4 coats dari ujung depan ke bagian belakang alis, dijamin alis kalian ANTI BADAI! hahaha.

Missha Super Aqua Cleansing Milk

Harga: Rp. 88.600

Siapa sih yang gak kenal brand Missha? Salah satu brand lama yang lumayan eksis di dunia-makeup-perkoreaan *apa sih* hahaha. Aku gak nyangka banget kalau cleansing milk dengan ukuran 190 ml ini cuma dikasih harga 89ribuan doang sama Althea!

review Missha Super Aqua Cleansing Milk

Cleansing milk ini cocok buat semua jenis kulit. Teksturnya agak lebih kental dibandingkan cleansing milk pada umumnya dan bikin makeupnya jadi lebih terhapus maksimal dalam sekali pakai doang.

Chica Y Chico Matt Cushion no.23

Harga: Rp. 192.000

Jarang-jarang ada olshop Korea yang menyediakan cushion untuk range kulit Jawa tulen. Dan sebagai cushion lovers, aku seneng banget ada cushion dari brand yang baru pertama kali aku denger menyediakan shade number 23. OMG OMG! hahaha.

review Chica Y Chico Matt Cushion no.23

Udah gitu harganya di bawah 200ribu, like seriously? Packagingnya cool banget, all in black matte. Sesuai sama nama cushionnya matt cushion hahaha.

review Chica Y Chico Matt Cushion no.23

Selama liburan di Hong Kong, aku selalu pakai cushion ini loh. Dan coveragenya kece banget! Katanya cushion ini lebih cocok untuk summer, tapi pas lagi musim semi di Hong Kong (peralihan winter to summer, kadang masih dingin) tetep fine-fine aja tuh.

Gold Nose 3 Step Story

Harga: Rp. 25.800

Gold nose 3 step story adalah salah satu produk best seller untuk blackheads removal and pore tightening. Prosesnya melalui 3 tahap yaitu absorbing blackheads then unclogging pores and tightening pores.

review Gold Nose 3 Step Story

Banyak banget porepack yang setelah selesai pakai malah bikin pori-pori jadi terbuka dan kulitnya jadi kasap. Nah, kalau gold nose ini beda dari yang lain! Terbukti ampuh untuk mengangkat komedo dan di step akhirnya akan menutup dan mencegah pori-pori agar tidak membesar sekaligus menghaluskan kulit.

Nah, itu dia produk-produk yang aku pilih langsung di Althea. Dari semua produk that I've mentioned above, kira-kira yang mana sih yang bikin kalian mupeng? hihihi.

grand opening althea korea makeup

Buat kalian yang mau belanja di id.Althea.kr, cusss buruan langsung belanja mumpung lagi banyak bonus, promo dan SALE!!!

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

4 comments

  1. Waaw mini haul nya aja segitu, penasaran big haul nya kaya gimana hihi..
    Yang gold nose 3 step kok lucu ya gambarnya jd mau beli ah ><

    restananda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini hitungannya mah mini kalau dibandingin sama blogger lainnya buahaha. Aku belum sempet cobain nih, tapi cek review blogger2 lainnay sih pada bilang kece :D

      Delete
  2. Aku juga abis beli dari Althea.. Tadinya mau beli cushion itu tapi budget terbatas jadi tahan dulu deh ><

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk hitungan cushion, chica y chico termasuk murah loh. Kalau tabungannya udah cukup, cusss langsung beli hehehe :p

      Delete