Quick Body Shaping at Oya Clinic

Yang namanya cewek itu paling suka dengan angka yang lebih kecil apalagi kalo buat masalah ukuran tubuh. Siapa sih cewek yang gak mau memiliki berat badan ideal? Bahkan aku aja yang sekarang beratnya 50 kg, tetep kekeuh pengen nurunin 3 kg lagi demi mendapatkan berat badan ideal.

body slimming and shaping dengan instan di oya clinic

Anyway, di jaman sekarang udah gak ribet lagi kalo mau terlihat lebih kurus. Bahkan tanpa perlu operasi plastik macam orang-orang Korea, wajah kita bisa terlihat lebih runcing dengan instan.


body slimming and shaping dengan instan di oya clinic

Ini adalah kali kedua aku mengunjungi Oya Clinic dan kali ini aku icip body shaping treatmentnya. Bagian yang ingin aku kecilin adalah PAHA, catat ya! PAHA! ahhahaha. Cita-cita aku tinggi, pengen punya paha yang tengahnya ada lobangnya macem cewek-cewek Korea gitu. Tapi gak mau usaha keras, pengen yang instan aja bahahaha.

Prosesnya melalui 2 tahap dari cavitation sampai adipolysis activation. Sekarang aku mau lebih detail mengenai prosesnya.

Body shaping treatment ini adalah salah satu signature treatment dari Oya clinic, alias yang paling banyak dicari dan paling direkomendasikan buat kalian yang ingin terlihat ramping secara instan.

Prosesnya sangat aman karena hanya dilakukan dari bagian luar kulit dengan menggunakan sistem modern cavitation untuk menghancurkan lemak-lemak jahat dan selulit. Semua lemak jahat dalam tubuh akan berubah menjadi cairan yang kemudian dikeluarkan melalui lymphatic system.

body slimming and shaping dengan instan di oya clinic

Kemudian akan dilanjutkan lagi ke adipolysis activation treatment yang membantu memperlancar  dan meningkatkan metabolisme tubuh. Treatment ini merupakan yang terpenting dari rangkaian prosesnya, karena sangat mempengaruhi bentuk tubuh kita nantinya.

Duration: 1 jam 30 menit
Product used:
  • holistic oil: untuk mencegah stretch mark dan menghaluskan kulit
  • active oil: melembabkan kulit dan mencegah munculnya sel-sel kulit ke permukaan
  • oya cream: menggunakan Chinese herbs yang berfungsi untuk menstimulasikan tubuh agar mampu membakar lemak secara alami dengan natural enzymes 
body slimming and shaping dengan instan di oya clinic

Result:

Baru sekali treatment aja udah bisa mengurangi 5 - 8 cm (paha atas dan bawah, kanan dan kiri) dari masing-masing paha aku loh. Gak ada rasa sakit sama sekali selama treatment, paling cuma kayak sedikit kaget aja karena aipolysisnya itu kayak lagi dikelitikin hahahaha.

Hasilnya bisa bertahan lebih dari 1 bulan bahkan lebihtergantung kita mau nambahin olahrga yang rutin atau nggak. Makin rutin olahraganya, makin awet deh kecilnya.

Setelah treatment kita bisa mandi kok supaya semua cream yang nempel di area yang mau kena treatmentnya bener-bener bersih maksimal.

body slimming and shaping dengan instan di oya clinic

Anyway, aku rekomendasiin banget body shapingnya Oya Clinic ini apalagi buat kalian yang mau nikah. Oh iya, aku punya voucher diskonnya juga loh! Langsung print aja voucher di bawah dan bawa saat mau treatment hihihi.

diskon slimming body shaping di oya clinic

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

2 comments

  1. Wah bagus ya hasilnya. Bisa susut sampai 8 cm. Nice post :)
    Kunjungin blog aku dong. Hehehe nissamardhiana.blogspot.com thankss~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa keren banget hihihi. Siap nanti aku visit ya :)

      Delete