Review ULTIMA II Delicate Blush and Lips

Buat kalian pecinta makeup pastinya udah nggak asing lagi dong ya dengan brand makeup ULTIMA II. Brand yang berlisensi Revlon Inc. USA ini menghadirkan produk terbarunya di tahun 2015-2016. 

Review ULTIMA II Delicate Blush and Lips

Lucky me, I've got a chance to try their new products. Ada 2 seri produk yang akan aku review kali ini, yaitu ULTIMA II Delicate Lipstick dan Delicate Blush. Penasaran? Simak terus ya!

ULTIMA II Delicate Lipstick
Harga: Rp. 90.000

Avalaible in 15 bright and stylish shades dan saat ini aku memiliki 4 shades-nya. Koleksi aku belum lengkap sih, but soon I'll try my best untuk melengkapi koleksi lipstickku ini. 

Review ULTIMA II Delicate Blush and Lips

Dikemas dalam kemasan plastik tebal seperti kaca, jadi kalau mau pakai lipsticknya gak perlu kaca lagi hahaha. 

Review ULTIMA II Delicate Blush and Lips

Kaya akan kandungan vitamin C dan E yang mampu melembabkan bibir sepanjang hari. Jadi saat menggunakan lipstick ini tidak perlu menggunakan lip balm lagi. Memang sih belakangan ini lagi ngetrennya matte lipstick, tapi lipstick yang satu ini patut dicoba karena banyak pilihan warnanya. 

Review ULTIMA II Delicate Blush and Lips

Sekarang aku mau bahas warnanya satu persatu: 
  • Ruby 
Warna ruby ini bisa dibilang lebih ke pink. Buat yang bibirnya agak gelap, lipstick can cover up your dark lips loh!

  • Fuchsia 
Warna fuchsia ini gak segelap yang aku bayangin di bibir aku. Tapi kalau mau pakai lipstick ini untuk daily, tips aku gak perlu swatch berkali-kali di bibir karena warnanya akan semakin terang.

  • Apricot 
My favorite! Kalau aku bilang sih shade ini termasuk dalam range nude. Warna yang dihasilnya lebih ke medium orange atau peach gitu. It also can cover up your dark lips, jadi buat yang bibirnya hitam pun tetap cocok pakai shade ini.

  • Plum 
Warnanya lebih ke bold pink! Buat kalian yang suka banget sama lipstick warna pink,I definitely recommend that you check this one out.

Overall aku suka sama semua warna lipstick yang aku cobain ini. Cuma karena ada efek glossy, I need to use tissue to blot my lips after I apply it.

ULTIMA II Delicate Matte & Shine Blush
Harga Rp. 140.000

ULTIMA II Delicate blush available in 2 types, matte and shine. Untuk shine ini maksudnya adalah agak sedikit shimmery. Comes in a clean mirror compact dan di dalam kemasannya sudah ada aplikator khusus untuk mengaplikasikan blush ini. 

Review ULTIMA II Delicate Blush and Lips

Sumpah ya untung aku belum beli contour brush hahaha. Aplikator dari delicate blush ini menurut aku sangat multifungsi. Bisa digunakan untuk highlight and contouring, dan juga blush. Karena aku punya 4, jadi masing-masing akan aku tandai biar warnanya gak ketuker-tuker hahahaa.

Review ULTIMA II Delicate Blush and Lips

It has 12 shades that divided into 2 types: 7 shades of shine and the rest for matte. Kalau aku entah kenapa dari dulu lebih suka yang shine karena bisa bikin wajah terlihat lebih fresh dan glowing from within. Kalau kamu prefer yang mana? 

Review ULTIMA II Delicate Blush and Lips

Sekarang aku mau bahas warnanya satu persatu: 
  • Baked Coral 
Warnanya bisa dibilang lebih ke light brown dan hampir ke peach. Warnanya cantik banget! Cocok untuk yang kulitnya sawo matang.

  • Nude
Untuk nude ini lebih ke brown dan cocok banget untuk contouring. Namun sayangnya, warnanya agak sedikit light jadi harus agak tebal kalau mau memakainya untuk contouring.

  • Sahara Rose
One of my favorite! Warnanya ciamik kayak light pink gitu. Cocok buat semua warna kulit kalo menurut aku. Tapi kalau yang kulitnya sawo matang, harus di swatch berulang kali agar warnanya lebih pop out.

  • Hot Pink 
Ini juga favorite aku karena cocok untuk daily makeup look. Buat ngantor, kuliah, even ngedate juga cocok. The natural pink color gives a subtle flush, radiant, and youthful look on my face. 

Review ULTIMA II Delicate Blush and Lips
I'm using ULTIMA II delicate blush in Sahara Rose and ULTIMA II Delicate Lipstick in apricot

Dua warna ini kayak perpaduan surga *halah bahasanya* hahaha. Pas banget di kulit aku. Sampe temen aku bilang "Rie, kok tumben hari ini fresh banget?" hmm maksudnya kemaren-kemaren kucel, gitu? hahahhaha.

Duh gimana ya, aku jadi penasaran pengen cobain warna lainnya! 4 warna yang aku miliki ini bener-bener bagus dan cocok di kulit aku.

Easy to blend with a buildable color and also ultra soft feeling. Walaupun teksturnya powder, tapi benar-benar meresap ke kulit and it has a lightweight silky feel. Blush ini bisa stay di pipi aku sampai lebih dari 6 jam loh.

Buat aku, kalau ada produk makeup yang bisa stay lebih dari 4 jam itu WOW banget! Penasaran pengen coba juga? Setau aku sih ULTIMA II Delicate blush & lips tersedia di Matahari, AEON, Centro, Debenhams dan lain-lain. Kalau mau beli online bisa di BliBli.com kok.

Kalau kalian sendiri, ada yang udah pernah cobain blush atau lipsticknya ULTIMA II? Kasih sedikit review di kolom komen di bawah dong hehe. Ditunggu ya.


For more info, kindly check ULTIMA II Indonesia

2 comments

  1. Kak Ririe, terima kasih racunnya, jadi naksir sama blushnya >.<
    Sahara Rose sama yang Hot Pink lebih muda yang mana kak warnanya? Kalau di foto, Hot Pink keliatan lebih muda.
    Warna blush sm lipsticknya cocok banget ih di kak Ririe! Emang bener bikin keliatan fresh <3

    marcelliasnote.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Ruby-nya cantik banget yaa, kayanya bikin wajah cerah nih

    ReplyDelete