Review BLP Lip Coat in Butter Fudge

Salah satu hal yang bikin aku paling gak tahan adalah kalau ada produk lokal baru, terutama lipstick, dengan harga terjangkau dan heboh diomongin sana-sini dan nongol melulu di newsfeed instagram. Alhasil, mau shade apapun yang available udah pasti bakalan aku beli.

Review BLP Lip Coat in Butter Fudge

Ini nih Lip Coat By Lizzie Parra yang belakangan lagi heboh jadi perbincangan dimana-mana. As a beauty blogger, kayaknya belum afdol kalo nggak icip lipstick yang satu ini ya? That's why aku langsung mampir ke webnya, dan yaaaaak dari 8 shades yang tersedia hanya Butter Fudge. Ya gak pake pikir panjang, tanpa cari swatchnya langsung aku beli dulu hahaha *dasar konsumtif*


Review BLP Lip Coat in Butter Fudge

Review BLP Lip Coat in Butter Fudge

Kalo ngomongin packagingnya, kak Icil tahu banget lah yang dimau cewek masa kini. Designnya simple and chic banget! Covered with plastic matte yang transparan, jadi kita bisa lihat dengan jelas warna shadenya, dengan penutup berwarna putih. Travel friendly nggak sih? OF COURSE!

Review BLP Lip Coat in Butter Fudge

Di box BLP sendiri tertera ingredients lengkapnya sekaligus expire date atau tanggal kadaluarsanya. Ini penting banget! Biar bibir kita gak iritasi gara-gara pakai lipstick yang udah lewat tanggal kadaluarsanya.

Yang bikin aku tertarik buat coba adalah di jaman sekarang ini kan apa-apa lagi serba matte lipstick ya, nah kak Icil ini malah menghadirkan Lip Coat, bukan matte lipstick. Ya walaupun hasilnya terlihat hampir sama, namun it claimed that lip coat bikin bibir kita tetap terjaga kelembabannya. Tanpa perlu takut bibirnya kering kerontang.

Waktu baru diaplikasikan ke bibir dia akan terlihat agak mengkilap seperti habis pakai lip gloss, tapi gak kayak abis makan gorengan loh ya. Teksturnya tetep terasa lebih ringan. Wanginya OMG manis banget, enaaak hihihi.

Review BLP Lip Coat in Butter Fudge

Aplikatornya mempermudah hidup banget! Kecil dan pipih di bagian ujungnya, jadi bisa mengikuti bentuk dan garis bibir perfectly. Sekali pulas aja warnanya udah  keluar kok, super pigmented even for nude range shades.

Review BLP Lip Coat in Butter Fudge

Sesungguhnya shade Butter Fudge agak pucat di aku sih, tapi kalau di mix dengan warna lipstick lain yang lebih cerah hasilnya bikin WOW BANGET!

Review BLP Lip Coat in Butter Fudge - beauty blogger Indonesia

Di awal coba lip coat ini aku gak mau high expectation, because I knew for sure ini tuh LIP COAT bukan MATTE LIPSTICK. Dan pastinya emang transfer ke gelas pas minum atau sendok pas makan, tapi tetep leave a clear stain on my lips!

Makan minum sekalipun, warnanya yang pigmented hanya memudar sedikit aja. Jadi selama seharian ngantor, aku hanya perlu reapply sekali doang. Mantab!

Oh iya, sebenernya aku punya 1 video review sekaligus tes menggunakan lip coat ini seharian di acara kantor. Tapi masih proses editing! Stay tuned ya, I'll share the video here once I've published it.

Result:
+ Affordable. Only Rp. 129.000
+ I SUPPORT LOCAL PRODUCT!!!
+ Available in 8 pretty shades
+ It can cover my dark line lips
+ The applicator is super helpful and makes it super easy to apply

- Haven't found any and I'm really sure to repurchase and try for another shades

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

11 comments

  1. Mbak Riri, belii lagi dong, swatch semuanya :))) *maruk. Kalo yang tonenya ada pinknya yg shade mana ya? Aku tu pengen beli tapi swatchesnya beda-beda, jd bingung :(

    ReplyDelete
  2. Kalo aku ngincernya Lavender Cream, atau gak Burnt Cinnamon, atau gak Persimmon Pie, Rie :)) Hahahah incerannya banyak amat. Tapi 3 warna itu yang menurutku best seller. Tapi sayangnya juga sering sold out di web nya :'(


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Sedikit terlalu pucat ya rei?? mungkin ini cocok untuk yang memiliki kulit eksotik rei..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang agak pucet di aku, harus di mix sama warna lipstick yang lebih gelap lagi. Jadi kayak gradient lips gitu hehe

      Delete
  4. Waaah warna warnanya BLP cakep cakepp asliikk.Berarti ni gincu aman buat bibir kering yaaah hihihi. Oh ya, ngomong2 selamat yaaa udah "isi" hihih semoga lancar semuanya

    www.rahmabrilianita.com


    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di aku sih aman ya, gak bikin kering hehe. Makasih ya Rahma :*

      Delete
  5. memang bikin kesel ya BLP hahahaa tiap mau beli selalu sold out semua hiks

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kemarin sempet liat burnt cinnamon ready! Tapi belum beli abisnya tanggal tua nih :)))))

      Delete
  6. Does anyone know where I can buy this in Canada? Really want to try it! :)

    ReplyDelete