Rekomendasi Produk Kecantikan Lokal dan Handmade

I'm very very sorry for the delay! Sebenarnya aku udah dapet kiriman paketan ini dari lama banget tapi baru sempat di post sekarang, karena ternyata terselip di mailing room kantor aku. Kali ini aku mau bahas dan merekomendasikan beauty products, lokal dan tentunya handmade!

Rekomendasi Produk Kecantikan Lokal dan Handmade by Dista Project

Untuk ukuran local products, kemasannya bisa dibilang instagram-able banget ya? Lucu dan emang mengerti kemauan cewek banget. Kebetulan aku dapet 3 varian produknya nih. Sekarang yuk kita bahas satu persatu!


Zovana Makeup Remover

Harga: Rp. 30.000 for 100ml, bisa dibeli via IG @distaproject

Saat ditawarkan untuk coba makeup remover ini, aku langsung bilang ke ownernya kalau saat ini aku lagi hamil dan gak bisa pakai produk skincare apapun yang ada kandungan berbahaya. Tapi ternyata Zovana Makeup Remover ini terbuat dari air dan olive oil, tanpa alkohol dan bebas bahan kimia. Jadi dapat dipastikan aman untuk ibu hamil.

Zovana Makeup Remover - review pembersih wajah lokal

Comes in plastic tube bottle dengan tutup flip flop. Ukurannya 100ml dan kalau aku bilang sih makeup remover ini juga bisa digunakan sebagai penyegar atau toner. Teksturnya cair, serupa dengan air namun aroma olive oilnya menurut aku agak sedikit menyengat. 

Cara pakai:
Harus dikocok dulu sebelum digunakan karena kadang bisa menggumpal dan jadi berbentuk seperti cleansing milk. Tuang ke kapas secukupnya lalu usapkan ke seluruh wajah secara perlahan sampai wajah terasa bersih dan segar.

Karena produk ini tidak menggunakan bahan pengawet, jadi harus benar-benar menutup kemasan dengan rapat. Tempat penyimpanannya pun harus benar-benar di suhu yang sejuk dan kering. Jangan terlalu lama disimpan kalau kemasan sudah dibuka ya.

Nom-Nom Lip Scrub

Harga: Rp. 30.000 bisa dibeli via IG @distaproject

Kalian udah tau fungsi lip scrub atau belum? Wah wah wah kayaknya next post aku akan bahas manfaat lip scrub deh supaya lebih bermanfaat lagi hehe. Setuju?

Buat yang belum tau, lip scrub itu berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada bibir, sehingga bisa mengembalikan dan mencerahkan warna bibir

Penggunaan lipstick itu kan terkadang bisa bikin bibir kita jadi hitam, nah itu lah gunanya lip scrub! Supaya warna bibir kita tuh tetap cerah walaupun kita tetap sering menggunakan lipstick hehe.

Nom-Nom Lip Scrub untuk mencerahkan warna bibir yang hitam

Kemasannya lucu banget! Comes in a plastic jar yang terjamin sangat higienis. Available in 4 variants; Mocca, Vanilla, Anggur dan Strawberry. Dan pilihanku jatuh kepada ANGGUR! Duh yummy banget ngebayangin rasa anggur nempel-nempel di bibir hahaha.

Nom-Nom Lip Scrub untuk mencerahkan warna bibir yang hitam

Lip scrub ini terbuat dari gula, minyak zaitun dan perasa makanan artifisial. Teksturnya bisa dibilang lebih lembut kalau dibandingkan dengan lip scrub pada umumnya. Jadi buat yang bibirnya kering dan sensitif, lip scrub ini sangat aman buat bibir kalian!

Cara pakai:
Ambil secukupnya dengan jari yang sudah dibersihkan dan dalam keadaan kering. Lalu gosok ke bibir secara perlahan, kemudian bersihkan dengan air bersih.

Coba deh gunakan lip scrub secara rutin 2 kali dalam seminggu. Di jamin bibir kamu akan semakin terlihat fresh dan bebas hitam hihihihi.

Cozy Dry Shampoo

Harga: Rp. 40.000 bisa dibeli via IG @distaproject

Dapet kiriman dry shampoo rasanya kayak di syurga~ hahaha. Tau aja belakangan ini aku lagi males keramas. Ini aku gak bohong ya, tiap mau keramas aku selalu langsung mual. Jadi aku tiap mau keramas selalu tutup hidung trus buru-buru keramas huahahaha. Maklum ya namanya juga lagi hamil muda, jadi suka aneh kelakuannya sampe kadang bikin suami geleng-geleng kepala haha.

review Cozy Dry Shampoo wangi strawberry rambut bebas lepek

Cozy dry shampoo ini kemasannya gede banget! Comes in a plastic jar dengan berat 65 gram. Teksturnya lembut banget, bahkan lebih lembut dari dry shampoo lain yang biasa aku pakai.

Available in 4 variants; strawberry, melon, coklat dan bubble gum. Seriously I really wanna try the bubble gum, tapi sayang selalu sold out. Jadi aku nyobain yang strawberry.

review Cozy Dry Shampoo wangi strawberry rambut bebas lepek

Wanginya bikin meleleh sumpah! Abis keramas pun selalu aku pake karena bikin rambutku jadi lebih wangi. Kalau pakai dry shampoo setelah keramas, fungsinya jadi beda loh. Malah bikin rambut jadi lebih bervolume, cobain deh tips ini hehe.

Cara pakai:
Ambil dry shampoo secukupnya dengan jari tangan, atau boleh dengan brush yang tidak terpakai. Lalu baurkan ke bagian rambut yang lepek kemudian massage. Voila!!! Rambut yang lepek, akan terlihat fresh seperti habis keramas hehe.

Dari 3 produk yang aku cobain ini, aku masih penasaran sama dry shampoo yang bubble gum! Terus kalau lip scrub anggurnya udah habis aku mau repurchase pokoknya. Enak banget sumpah gak bohong hehe.

Hope you find this post useful and see you on my next post!

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

4 comments

  1. Riri lagi hamiill uuwwww *salah fokus*

    ReplyDelete
  2. wah congratss ririe... ^^ tertarik sama makeup remover nya, kyknya oke banget n murah juga, packaging nya jg lucu... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makeup removernya lumayan oke. Packagingnya cute sih hahaha

      Delete