Get Your Highlight on Fleek with Morphe Jumbo Fan Brush

Inget banget, jaman dulu tuh highlighter hampir jarang digunakan untuk makeup kecuali ya untuk di bagian kelopak mata aja. Tapi makin kesini kalau ngikutin tren makeup, sadar gak sadar highlighter itu sangat multifungsi dan hampir aku perlukan setiap kali I'm doing my makeup!

Get Your Highlight on Fleek with Morphe Jumbo Fan Brush
pic: pinterest

Entah mengapa belakangan ini, beauty vlogger yang aku subscribe di youtube maupun teman-teman sekitar aku juga lagi pada heboh banget ngomongin highlighter. Masih inget sama tekhnik strobing yang gak kalah ngetren sama contouring? Nah highlighter itu sangat diperlukan dalam tekhnik strobing karena bikin wajah kita jadi terlihat lebih glowing dan berkilau.

Strobing makeup itu lebih menonjolkan bagian-bagian wajah tertentu, seperti tulang pipi, hidung, cupid's bow hingga ke bawah alis dengan menggunakan highlighter.

review Morphe Jumbo Fan Brush MB33

Nah! Untuk mengaplikasikan highlighter ini tentunya kita membutuhkan kuas atau brush makeup. Karena aku gak mau ketinggalan jaman, akhirnya aku memutuskan untuk beli fan brush. Entah mengapa aku malah memilih untuk membeli Morphe MB33 Jumbo Fan Brush, yang sebenarnya berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa makeup yang terjatuh ke wajah hahahaha.

review Morphe Jumbo Fan Brush MB33

Namanya aja jumbo fan brush, ya harus diakui kalau brush ini agak kegedean sampe suami aku menyebutnya dengan "sapu", tapi super dense dan lembut banget!

review Morphe Jumbo Fan Brush MB33

Jujur kuas ini sangat membantu untuk mengaplikasikan highlighter. Walaupun ada plus minusnya juga sih. Karena kuasnya yang besar, kadang kita harus hati-hati saat mau menggunakan highlighternya. Karena misalkan di satu kemasan terdapat beberapa produk, bisa aja bronzer atau warna lainnya nempel ke brush ini karena saking gedenya ukuran brush ini.

review Morphe Jumbo Fan Brush MB33

But you know what! Sekali pulas aja, highlighter langsung nempel di kulit tanpa pake mikir lagi. Untuk pengaplikasiannya kalian bisa langsung cek video di bawah ini ya:


Result:
+ You can get it in a very affordable price, around Rp. 150.000,-
+ The brush itself is pretty dense and soft
+ If you wanna applies highlighter with a little effort, go buy it!
- Need very carefully when you apply the brush into the highlighter because of its size.

If you wanna applies highlight easily with a little effort, you can try this brush and you will never regret buying~

review makeup ala beauty blogger di female daily

Sekian review Morphe MB33 Jumbo Fan Brush kali ini, semoga kalian suka ya! Anyway, buat kalian yang suka baca  review ataupun yang suka mereview makeup, bisa icipin fitur review yang ada di Female Daily loh.  Cuma ya hati-hati, jangan sampai kayak aku nih jadi banyak yang mau dibeli gara-gara ketagihan cek review Female Daily hahaha. Jangan lupa add id aku "ririeprams" di female daily juga ya!

See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

1 comment

  1. wuaahh gede bangeett, pengen coba tapi takut enggak bisa make nya :s

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete