BH Cosmetics Shaaanxo Palette

Masih inget kan beberapa waktu lalu dunia per-makeup-junkie-an dihebohkan sama Kylie Jenner Kyshadow Palette yang katanya plagiarising atau copying BH Cosmetics Shaaanxo Palette. I'm neither #teamkyshadow nor #teamshaaanxo, tapi setuju gak sih kalian kalau kedua warna eyeshadow palette ini kayak semacam kekinian banget? hahahaha.

review BH Cosmetics Shaaanxo Palette

That's why aku penasaran pengen cobain salah satunya! Kalau harga Shaaanxo itu cuma $22, sedangkan Kyshadow itu $44. Setelah aku intip dompet, sementara ini yang baru memungkinkan untuk terjamah ya jelas Shaaanxo palette lah hahaha. Baca terus reviewnya sampe abis ya.


review BH Cosmetics Shaaanxo Palette

Comes in dual sided palette dengan 9 lipstick colors di sisi satunya dan 9 eyeshadows di sisi satunya lagi. First of all I need to admit that I really love the packaging apalagi dual sides gini, jadi lebih higienis gak sih? Kalau mau pakai eyeshadow atau hanya lipsticknya aja kan gak kecampur tuh, makanya aku bilang jadi lebih higienis.

review BH Cosmetics Shaaanxo Palette

review BH Cosmetics Shaaanxo Palette

Di bagian penutup palette ini ada semacam magnetnya yang menurut aku sih jadi membuat palette ini bisa tertutup dengan rapat. Plus di dalamnya terdapat kaca yang lumayan besar, hampir memenuhi cover palette ini.

review BH Cosmetics Shaaanxo Palette

Eyeshadow:
Ada 3 matte shades and the rest are shimmery. Jujur aku pribadi sih sesungguhnya lebih suka sama tipe matte eyeshadow karena kalau pakai shimmery, mata aku jadi kayak kelelep gitu. Makin sipit dan kalau kebanyakan shimmery jadi kayak keriput gitu.

review BH Cosmetics Shaaanxo Palette

Foto di atas aku swatch tanpa primer dan menurut aku jadi kurang pop out. Tapi kalau udah pakai primer/base/concealer langsung keluar kok warnanya dan blendable! Jadi bisa disimpulkan kalau tanpa menggunakan primer/base/concealer, pigmentasi eyeshadow ini nggak terlalu wah-wah banget.  Cuma in my opinion, most colours are neutral dan hampir semua warna bisa di mix and match sesuai keinginan.

Saat diaplikasikan, gak banyak eyeshadow yang jatuh ke pipi atau fall off! That's a plus. Gak terlalu powdery dan gampang nempel di kelopak mata.

review BH Cosmetics Shaaanxo Palette

Lipstick:
I'm not a fan of Moisture lipstick karena warnanya cepet musnah dari bibir aku. Tapi warna-warna lipstick ini cantik dan pigmented! Cuma sayangnya gak semua warna punya formula yang sama. Kayak warna hot pink, teksturnya lebih creamy dan pigmented. Sedangkan yang warna nude jadi lebih sheer.

review BH Cosmetics Shaaanxo Palette

Dan berikut ini hasil eye makeup look dengan menggunakan Shaaanxo Palette:

review BH Cosmetics Shaaanxo Palette

review BH Cosmetics Shaaanxo Palette

Buat kalian yang penasaran untuk makeup look ini, bisa langsung cek tutorialnya di youtube channel aku:


Nah itu dia review Shaaanxo palette, semoga kalian suka ya! Anyway, buat kalian yang suka baca  review ataupun yang suka mereview makeup, bisa icipin fitur review yang ada di Female Daily loh.  Cuma ya hati-hati, jangan sampai kayak aku nih jadi banyak yang mau dibeli gara-gara ketagihan cek review Female Daily hahaha. Jangan lupa add id aku "ririeprams" di female daily juga ya!

review makeup ala beauty blogger di female daily

See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

10 comments

  1. warnanya bagus ya eyeshadownya

    ReplyDelete
  2. jadi pengen beli huhu tapi klo aku mungkin si lipstick bakal aku jadiin ala ala blush on kali yah biar enggak sayang :p

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. RAY! I LOVE YOUUUU!!! Thanks for the idea <3
      Akhirnya baru kepikiran bisa dijadiin blush on hahahaha

      Delete
  3. Well $22 for 9 eyeshadow & 9 lipstick is quite affordable. Kaka jago banget ngeblend nya, bagus hasil makeup matanya.

    Jhosisnote.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. cantik as always kakkk <3

    itu kakak pesen online/beli di luar negeri, atau udh ada store yg jual di Indonesia?

    ReplyDelete
  5. Aku bahkan baru tau kalau palette shaanxo ada lipsticknya. *kemane ajeeee*

    Menurutku sih ya wajar ya kok shade eyeshadow shaanxo sama kylie sama. Wong nude warnanya gitu - gitu aja. Tapi ya namanya pendapat sih beda - beda ya.

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. duhh warna nya di bibir kamu oke banget rieee! :D

    ReplyDelete