Contact Lense Geo Holicat City Black

Ada yang suka pakai softlens di sini? Coba diingat-ingat udah berapa banyak merk atau brand softlens yang kalian pakai? Buat kalian pengguna contact lense, kayaknya udah gak asing lagi ya dengan Holicat. Sebelumnya Korean softlens ini available dalam 5 pilihan warna, tapi sekarang nambah lagi 1 varian yaitu City Black untuk melengkapi pilihan warna yang ada.

review softlens korea Geo Holicat City Black

Beberapa orang yang matanya kecil alias sipit kayak aku gini, pakai sofltens warna gelap atau hitam itu sangat membantu loh untuk bikin mata terlihat lebih bulat ataupun lebih besar. That's why, I'm very excited to try Holicat's newest variants which released last week.

Box kemasannya berwarna hitam dan seperti biasanya, selalu langsung memperlihatkan tekstur softlensnya. Terdapat 2 pasang softlens dalam satu kemasan.

review softlens korea Geo Holicat City Black

review softlens korea Geo Holicat City Black

Diameternya sih standard ya 14.5 dengan kadar air 40. Ukuran diameter ini pas banget di aku, karena efek memperbesar bola matanya gak terlalu berlebihan. Gak bikin mata keliatan kayak alien yang kegedean bola mata hitamnya hahaha.

Softlens ini juga dijual di salah satu optik langgananku kok di Lippo Mall Puri, yaitu Optik Belinda. Kalau beli softlens yang dijual di optik tuh rasanya lebih terpercaya gitu gak sih? 

Anyway, ini adalah varian ke-empat yang aku coba dari Holicat dan semua varian yang aku cobain gak pernah mengecewakan. Selalu nyaman dipakai dan gak bikin mataku merah. Bahkan aku berani bilang kalau ini adalah satu-satunya softlens yang gak bikin mataku iritasi setelah pemakaian lebih dari 10jam and I don't know why!

review softlens korea Geo Holicat City Black

Semua softlens dari Holicat bisa digunakan hingga 6 bulan. Dan di box kemasannya itu juga tertera tanggal pembuatan dan juga tanggal kadaluarsa untuk box kemasan yang belum di buka.

Motif Holicat City Black pun sesuai dengan warna ringnya yaitu hitam. Let's see how it looks on me:

review softlens korea Geo Holicat City Black

review softlens korea Geo Holicat City Black

Result:
Sudah aku coba pakai seharian dan aman-aman aja di mata aku, as always! Nyaman dan gak cepet kering di mata aku. Cukup 2 kali tetes cairan softlens aja selama lebih dari 10 jam.

Harga pasarannya sekitar Rp. 150ribu - 200ribuan tergantung kamu beli dimana. Kadang suka ada promo juga, beli 2 harganya jadi lebih murah loh!

review softlens korea Geo Holicat City Black

Ada yang sudah pernah coba softlens ini? Gimana menurut kalian?

ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

2 comments

  1. Mataku cenderung layu dan kecil. Setuju tuh kalo pakai contact lens yang warna hitam jadi beda. Apalagi ditambah eye makeup yang menunjang :)

    ReplyDelete