Sociolla Freebies September

Ada yang suka belanja di sociolla? Denger-denger kemarin sempet heboh nih, katanya websitenya sampe down karena ada satu local brand lipstick yang masuk di sociolla dan pada berebutan buat belanja hahaha.

sociolla freebies

Dan kali ini aku bakalan bahas beberapa produk dari Sociolla yang seharusnya aku bahas beberapa bulan lalu, tapi karena satu dan lain hal akhirnya baru bisa aku publish sekarang. Hahahaha maafkan sayaaaaaa.

Ada yang lagi bermasalah gak nih sama rambutnya? Mungkin akibat dari seringnya hair coloring? I feel you girls! Setelah sekian kali melewati proses pewarnaan rambut dengan berbagai macam produk, akhirnya aku menyerah dan memutuskan untuk break dulu dari segala macam godaan mewarnai rambut hahaha.

furatasse hair care merawat rambut rontok

Pas banget sociolla ngirimin aku beberapa produk Furatasse, supaya bisa merawat rambut sendiri di rumah. Iya bener, aku anaknya emang males banget nyalon! Mendingan apa-apa dilakuin sendiri di rumah aja. Lebih hemat, lebih santai, lebih kenal juga sama rambut sendiri.

Buat yang belum tahu, Furatasse ini adalah produk perawatan rambut premium made in Spain yang sudah teruji secara klinis untuk menjadi solusi dari semua masalah rambut.

Furatasse Moist Shampoo


Shampoo ini berfungsi untuk memperbaiki setiap helai rambut yang kering, rusak dan bercabang supaya jadi lebih sehat dan berkilau.

Furatasse Moist Shampoo

Ukurannya kurang lebih 500 ml dengan packaging in all white! Keliatan shampoo mahal lah intinya. Harganya emang agak mahal, sekitar Rp. 336.000 tapi lumayan besar juga kan ukurannya. Jadi ya worth the price.

Furatasse Moist Shampoo

Teksturnya transparant dan menurut aku agak lebih kental kalau dibandingkan dengan shampoo biasa. Wanginya enak banget tapi busanya nggak banyak. Sebenarnya hal ini bagus, karena menandakan bahwa it has a chemical-free ingredients. Cuma buat kita-kita yang berasa kurang bersih kalau busanya gak banyak, jadi harus pakai lebih banyak lagi sampai busa benar-benar tampak dan tidak kasat mata hahaha.

Furatasse Moist Shampoo

Oh iya, shampoo ini sangat melembabkan rambut loh. Jadi, buat yang rambutnya kering kerontang dan rusak parah sangat direkomendasikan untuk menggunakan shampoo ini.

Kalau mau dipakai setiap hari gimana? Its okay, apalagi buat yang typical rambutnya berminyak. Pasti malah pengen keramas setiap hari kan? Gak masalah! Shampoo ini bisa dipakai setiap hari kok hehe.

Furatasse Snail Collagen Masque

Nah dari semua produk perawatan rambut, biasanya aku pasti akan super excited untuk nyobain masker rambutnya. Apalagi masker rambut dari Furatasse ini memiliki  kandungan lendir siput hahaha. Bikin makin penasaran!

Furatasse Snail Collagen Masque

Furatasse Snail Collagen Masque

Masker rambut yang punya kandungan lendir siput itu kaya akan vitamin dan mineral yang berfungsi untuk memperbaiki rambut yang rusak. Selain itu juga bisa bikin rambut jadi gampang diatur dan lebih bervolume lagi.

Furatasse Snail Collagen Masque

Beda dengan orang lain yang kalau biasanya menggunakan masker rambut sebagaimana mestinya, kalau aku sih selalu membiasakan diri menggunakan masker rambut minimal 2 kali dalam seminggu.

Furatasse Snail Collagen Masque
Cara penggunaannya pun lebih kayak pengganti kondisioner aja. Biasanya sih aku pakai sebelum shampoo dan aku diamkan sekitar 5 menit. Terus aku bilas dan bersihkan sisa-sisa kotorannya dengan menggunakan shampoo deh. 

Hasilnya? Rambut aku jadi lebih lembut and yes jadi lebih gampang di atur! Buat masker yang harganya Rp. 480.000 menurut aku ini worth the price. Kalo mau fix your damage hair di salon pun sekali dateng bisa abis 400-500ribuan kan? Sedangkan ini walaupun mahal bisa dipakai berbulan-bulan. Lebih functional girls hahahaha.

Furatasse Keratin Serum

What's wrong with the packaging? Pas aku terima udah tumpah di dalam goodiebagnya hampir 1/4 dari packagingnya. WHY OH WHY!

Oke sekarang waktunya ngomongin kelebihan dari serum ini. Intinya sih serum ini sangat bermanfaat buat yang suka styling rambut, menggunakan catokan, pengeriting rambut ataupun sekedar blow dry aja.

Furatasse Keratin Serum

Harganya Rp. 159.000 and it comes in a plastic transparent packaging. Ukurannya 120 ml dan dipakainya cukup 2-3 pump aja kok. Malahan aku cuma pakai 1 pump aja, biar lebih hemat hahaha.

Furatasse Keratin Serum

Hasilnya lumayan bikin ujung-ujung rambut yang kering dan kasar jadi lebih lembut dan halus. Cuma karena kemasannya lumayan gede, jadi mau gak mau aku pindahin lagi ke kemasan kecil supaya bisa aku bawa setiap hari di dalam makeup pouch aku hehehe.

Buat kalian yang mau nyobain produk Furatasse lainnya, bisa beli langsung di sociolla aja. Lebih gampil, semua tinggal klik hihihi. See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
ask me on ask.fm/ririeprams

No comments