Review Garnier Micellar Cleansing Water

Gara-gara ada salah satu temen dari komunitas Indo Beauty Vlogger yang kasih info kalau Garnier Micellar Cleansing Water yang digadang-gadangkan sebagai dupe Bioderma ini udah masuk Indonesia, alhasil beberapa minggu belakangan ini hidup aku jadi heboh banget buat hunting produk ini hahaha.

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Setau aku saat ini baru hanya 2 produknya aja yang masuk Indonesia. Yang warna pink untuk kulit sensitif dan biru untuk kulit berminyak dan berjerawat. Sedangkan yang hijau dan yang kuning belum tampak batang hidungnya. Terus kira-kira apakah micellar water Garnier ini worth trying? Baca reviewnya sampe habis ya!

Bioderma is one of the top micellar water brands and it have proved itself over the years. Bahkan aku sendiri udah pakai Bioderma dari 2 tahun yang lalu. Gak cuma sekedar buat menghapus makeup aja, tapi juga buat bersihin lem bulu mata sampai cuci kuas makeup. Sebelumnya kalian juga bisa baca review Bioderma di sini.

Review Garnier Micellar Cleansing Water VS Bioderma Sensibio

Lalu sekarang tiba-tiba hadirlah saingannya yaitu Garnier Micellar Cleansing Water which become very famous and most of the ladies now a days know about it! Kalau kamu belum denger info ini, jangan ngaku beauty junkie lah pokoknya huahahaha.

Garnier Micellar Cleansing Water ini adalah cairan penghapus makeup yang dapat digunakan dalam sekali usap saja. Bisa digunakan untuk wajah mata dan bibir.

Aku nemuin 2 produk ini pas lagi main ke Guardian Puri Indah Mall. Harganya jadi cuma Rp. 24.500 untuk ukuran 125 ml karena lagi ada diskon 30%. Mau tanya harga normalnya kalo lagi gak diskon? Ya coba kali sendiri aja ya sama 30% jangan males hahaha.

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Kemasannya terbuat dari plastik dan berbentuk pipih. Botolnya model tuang dan hampir sama aja sih kayak Bioderma yang ukuran 200 ml.

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Di bagian samping kemasan terdapat tanggal expired dan nomor BPOM. Dan di belakang kemasan juga terdapat ingredients, fungsi produk dan keterangan produksi.

Anyway, di ingredientsnya sih gak tercantum list kandungan alcohol also no perfume and parabens free. Not sure about it, tapi yaaa mudah-mudahan bener ya hehehe.

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Tekstur kedua Garnier Micellar Cleansing Water ini terlihat sama aja with no different at all! Cair, seperti air aja.

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Its time to challenge this 2 products! Di tangan aku sudah aku swatch matte lipsticknya NYX dan waterproof eyelinernya 3CE. Kedua produk ini tuh susah banget dihapusnya dan biasanya kalau pakai Bioderma tuh sekali usapan aja langsung hilang, sekarang kita coba hapus pakai Garnier ya.

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Review Garnier Micellar Cleansing Water

[RESULT]
Yup kedua swatch ini benar-benar hilang walaupun sekilas masih terlihat meninggalkan sedikit jejak di kulit. Memang sih ada harga ada kualitas dan produk ini butuh effort lebih buat menghapus waterproof makeup. 

Untuk yang kulitnya normal-normal aja bolehlah pindah ke Garnier, tapi kalau menurut kamu kulitmu itu bener-bener sensitif mungkin lebih baik tetap setia sama Bioderma aja hehe.

Aku udah cobain juga untuk hapus eye makep dan makeup yang agak tebel lho! Penasaran sama hasilnya? Nih, aku buatin juga reviewnya di youtube channel aku. Langsung tonton aja, tapi jangan lupa klik LIKES ya hahahaha.


Sekian review kali ini, semoga berguna buat kalian yang lagi menimbang-nimbang mau membeli produk inia tau nggak. See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
ask me on ask.fm/ririeprams

11 comments

  1. rie, gara2 kamu aku jd ikutan beli juga!
    punyaku yg pink, aku beli d lazada pas diskon 50%. Langsung beli dua deh ahahhaha :p

    ReplyDelete
  2. ALWAYS LOVE ALL OF YOUR REVIEW....!!! d^_^b

    ReplyDelete
  3. Uda dehhh gw juga mau banget langsung cusss gara-gara lo rieee!

    ReplyDelete
  4. Harganya lebih murah lagi. Wow! Pantesan lagi heboh ya :D

    ReplyDelete
  5. Udah beli gara-gara diskon di Lazada! Cukup bersih ya untuk menghapus matte liquid lipstick dan waterproof eyeliner.

    ReplyDelete
  6. Aku belum kesampaian beli Bioderma, eh udah ada dupe-nya yang lebih murah.. haha

    ReplyDelete
  7. aku uda beli pas promo di guardian, amaze bgt garnier hapus makeup 1x usap kotorannya sudah nempel di kapas, kalau bioderma masih malu-malu nempelnya hihihi

    ReplyDelete
  8. Aku udah keliling Guardian di Bali belum ada. Gigit jari aja deh. Padahal pengen coba juga. :(


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Kalo perfomanya sama kayak Bioderma kan ya kak :v

    ReplyDelete
  10. aku juga udh cobain produk ini
    jangan lupa mampir ke blog aku ya
    ratnasaripujiastuti.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  11. Aku pake yg biru kok rada pedih ya :((

    ReplyDelete