My Top 3 Favorite Liquid Lipsticks

Mungkin judulnya itu lebih tepat kalau diganti kayak gini "3 liquid lipstick yang paling setia menemani selama tahun 2016" hahaha. Karena di postingan ini aku mau bikin semacam throwback post, about 3 liquid lipstick favoritku.

review 3 top liquid lipstick dengan matte finish favorit beauty blogger indonesia

Dari penampakan di atas, kalian udah tau lah ya pastinya warna favoritku gak jauh-jauh dari range mauve buahahaha. Apapun brandnya, yang dicari tetep aja warna-warna typical natural semua. Sekarang, yuk kita bahas satu persatu!


BLP Lip Coat in Butter Fudge

Lip coat ini berhasil bikin aku jatuh cinta sepanjang tahun 2016. Walaupun warnanya bisa dibilang bikin muka aku jadi pucat pasi, tapi kalau udah di mix dengan warna lain yang lebih warm bisa bikin bibir jadi keliatan lebih sexy.

Produk lokal buatan kak Lizzie Parra ini hadir dengan 8 pilihan warna. Harganya terjangkau, sekitar Rp. 129.000, cuma sayangnya beberapa best seller shadenya sering sold out. Dan sesungguhnya warna butter fudge ini aku beli karena yang lain belum ada yang ready stock lagi hahaha.


Lipstick ini selalu aku pake setiap hari dan gak abis-abis, padahal udah lebih dari 5 bulan! Bahkan kalo lagi males makeupan, aku suka pake lip coat ini sebagai pengganti blush on ataupun eyeshadow hahahaha. Multifungsi banget kaaaaan!

The Balm - Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick in Charming

Punya 1 shade dari lipstick yang lagi hangat diperbincangkan tuh rasanya kayak ada kepuasan tersendiri hahaha.

Harga aslinya Rp. 260.000 tapi aku cek di olshop langgananku via tokopedia dijual 150ribuan kok. Lebih murah gitu. Ketahanannya sih gak terlalu bikin puas, karena cuma bisa tahan sekitar 4jam aja. Apalagi kalau abis makan siang, langsung lenyap dalam seketika!


Cuma formulanya itu enak banget di bibir. Tanpa pakai lip balm pun gak bikin bibir kering. Katanya sih lipstick ini matte finish, tapi menurut aku hampir-hampir mirip soft matte lip cream. Gak terlalu matte banget.

Aroma vanilla mintnya bikin ketagihan buat pulas bibir berkali-kali hahaha. Kayaknya aku bakalan coba shade lainnya juga! Karena warna-warnanya cantik banget.

NYX Lingerie in Exotic

Sebenarnya aku punya 3 shade NYX Lingerie tapi belum sempat aku review, fotonya udah keburu hilang dari muka bumi. Sebel banget kan! Padahal aku foto produknya udah jauh-jauh di Anyer *sekalian liburan sih* tapi tetep aja bikin KZL. Ya walaupun yang bikin hilang ya aku sendiri, keburu ngeformat micro SD buahahahha. Yaaak gak nyambung, oke lanjut~

Ada 12 shades dan dari 3 shades yang aku miliki (bedtime flirt, exotic dan ruffle trim), baru exotic yang bikin aku bener-bener jatuh cinta. Warnanya gak terlalu light, tapi juga gak terlalu warm di bibir aku. Pas banget buat dipake sehari-hari.


Harganya sekitar 150ribuan kalau di olshop, tapi untuk di counternya aku kurang tau ya berapa. Finishingnya matte banget banget banget! Sampe kadang suka lengket di bibir aku. Cuma ketahanannya emang jempolan. Bisa stay sampai 8 jam lho di bibir aku. Dipake makan minum juga tetep aman, paling ya pudar sedikit aja.

Sebenernya ada 1 lagi sih yang juga setia menemani di sepanjang tahun 2016 yaitu Sari Ayu Duo Lip Color yang K-07. Itu warnanya the best banget! Cuma sayangnya udah keburu habis, jadi gak sempet ikutan di foto deh hahaha.

Coba dong kalian share ke aku your favorite lipstick yang paling sering dipakai di tahun 2016! Ditunggu ya hehe.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
ask me through LINE@ : @ririeprams (using @)

15 comments

  1. Ri, dari yg kamu sebutin semua aku baru nyoba BLP ama Sariayu. Hehehe emang da bezttttt lah itu *.*

    yang the balm sih awalnya mau nyoba, cuma yaaa ehm, rada mahal dan ada sensai mint nya kan ya tuh? lalu nyx lingerie? hmmm kok aku belum ada niatan mau nyoba. heheheheeee :))


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. The balm di toko langgananku di toped harganya gak beda jauh sama BLP loh, 150an gitu. Iyaaa ada sensasi mintnya manteb banget hahahaha.

      Sariayu emang forever love banget ya huahahha

      Delete
  2. BLP deserves its title: one of the best and most hype matte liquid lipstick this year!

    ReplyDelete
  3. Wahahah sama nih yang blp butter fudge. Aku beli karena cuman sisa itu di webnya. Daripada gak kebagian sama sekali sama blp mending beli dulu yang ready warnanya hahah. Kemaren aku cuman dapet 3 shade candy apple,butte fudge,sama lupa satu lagi apa pokoknya warna plum gitu dia *lah curhat*. Mau coba yang the balm,tapi belum kesampean hiks.

    Lylsabine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya khaaaaaaan~
      Yang penting punya dulu biar gak ketinggalan hits buahahahhaha. Udah kamu review belum? aku cek ah di blog kamu

      Delete
  4. Aku suka juga BLPnya pucet tapi di mix jadinya cakep. <3



    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuuuuuuu! Pernah pake buat blush gak? Di aku yang paling pucet aja warnanya jadi soft pink gitu loh, cakep haha

      Delete
  5. BLP sama the balm itu oke banget nihhh kak Ri

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduuuuh, itu emang favorit aku banget buat di mix <3

      Delete
  6. nyx lingrie bikin aku kepengen beli setelah baca reviewmu.. hihi

    www.byputridian.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dia awet banget loh dipakenya. Cuma ya sayang itu bikin kering, saking mattenya hahahaha

      Delete
  7. Hello nice to know your blog dear.
    Racun banget sih reviewnya, 33nya jadi penasaran banget coba apalagi yang the balm!


    www.tiffannywu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Tiff, thanks for stopping by :D
      The balm itu the best sih, walaupun nggak matte-matte banget hasilnya. Tapi warnanya cantik-cantik <3

      Delete
  8. si nyx lingerie ini bagus ya ternyata? soalnya aku pake lipcream nya nyx yg biasa, kezel banget warnanya bagus tapi tiap abis makan berat atau nyemil2 ditambah minum pasti memudar bgt hampir ga keliatan :( jadi pengen nyoba nih nyx yg lingerie! :D

    http://reveriends.com

    ReplyDelete