Bebe Roosie Telon Cream

Bayinya belum lahir, tapi perintilan si calon bayi udah dipake duluan? SEBUT SAJA AKU! hahahaha. Ada satu baby stuff yang entah kenapa bikin aku kesengsem *eh pada tau kesengsem artinya apa kan?*. It feels like love at the first sight! Baby stuff yang bikin aku tergila-gila banget sekarang ini adalah Telon Cream by Bebe Roosie.

review baby stuff Bebe Roosie Telon Cream

Kenapa harus minyak telon? Ya "just because"~ gak ada alasan buat gak suka juga hahaha. Pertama kali nemuin Bebe Roosie ini pas lagi mampir ke mothercare. Inget banget, lagi ada promo beli 2 gratis travel mat. 


Namanya juga calon emak-emak, ya main sikat aja! Harganya aku inget banget di mothercare itu Rp. 35ribu. Telon si Bebe Roosie ini beda dari yang lainnya karena teksturnya cream, bukan minyak. Jadi otomatis gak akan tumpah-tumpah dipakenya dan kemasannya pun aman banget.

Kemasannya model tube gitu dengan ukuran 60 gram. Tau gak sih? Ternyata nama yang kebarat-baratan "Bebe Roosie" ini made in Semarang hahaha. Betapa bangganya aku when I realize that I really love local product buahahhaha.

Telon cream ini memiliki kandungan minyak zaitun yang berfungsi untuk melembabkan kulit, membantu meredakan masuk angin, perut kembung dan menghangatkan kulit bayi. Juga bisa membantu menghindarkan gigitan nyamuk.

Nyamuk! hush hush pergi sana~

review baby stuff Bebe Roosie Telon Cream

Wanginya gimana? Jangan ditanya lagi! Ini yang bikin aku bener-bener crazy in love setiap hari. Bahkan si telon cream ini sampe aku jadiin hand cream.

Temenku cerita, dia lagi kena biduran di area perut dan setelah pake telon cream ini sembuh loh. Aku pun tiap bentol langsung pake telon cream dan langsung lenyap rasa gatalnya hihihi.

Tapi ada yang bikin kesel nih! Pas aku iseng cek di Tokopedia, ternyata ada yang jual telon cream ini dengan harga yang jauh lebih murah. Hanya Rp. 16ribu saja sodara-sodari sebangsa dan setanah air. Gila banget kan? Ibaratnya di mothercare dapet 1, di tokopedia bisa dapet 2.

Langsung aja aku borong yang banyak sebelum kehabisan. Emang deh, kalau mau beli apa-apa harus selalu dimulai dari Tokopedia dulu. Ngerinya, produk dan kualitas sama persis tapi harganya beda jauh. Jangan sampai menyesal di kemudian hari hahaha.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
ask me through LINE@ : @ririeprams (using @)

10 comments

  1. Tapi patut curiga juga kalo harganya murah banget. Aku sempet liat insta story mu. Akhirnya dibandingin dan gak beda. Jadi lebih baik di toped aja yaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku curiga banget karena setengah harga dari yg aku beli di mall. Ternyata oh ternyata emang toped lebih murah hahaha

      Delete
  2. Ih sumpah aku kira produk luar dan harganya ratusan ribu!
    Aku yang belum punya anak pun, jadi pengen punya haha...


    zahra-salsa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ternyata dia buyung upik group weleh weleh hahahaha. Temen-temen kantorku juga jadi pada beli nih huahahhaha abis baunya enak bgt

      Delete
  3. Ririe infonya bantu banget udah kepo banget di ig story ama youtube nya, dan beneran ngiler banget. Langsung cus ke toped ini mah ahaha, soalnya aku penggemar minyak telon apalagi ini bentukannya cream berasa unyu-unyu aja.
    Anw aku ngga nyangka ini produk lokal, keren banget berarti :D

    www.destywidy.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa, aku juga suka banget bau minyak telon huahahaha. Iya, aku kira juga awalnya berapa ratus ribu, ternyata cuma belasan ribu. Langsung borong deeeeh hahaha

      Delete
  4. Itu kemasannya sih super cute. Beneran jadi hand cream hahahaha? tapi jadi halus gitu ga tangannya klo abis pake itu? Sipp banget abis baca post kamu lansung kepikiran mau beli!



    www.tiffannywu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget, lucu ya bikin gemes hahaha. Nggak bikin mulus sih, cuma wanginya enak aja. Jadi kupake terus hahaaha. Cus beli! Murah pulaaaa

      Delete
  5. Dulu banget aku pernah dapet sample Bebe Rosie tapi karena belum butuh akhirnya aku kasih ke ponakan yang masih kecil. Tapi nanti kalau udah hamil kayaknya bakal butuh banget, anget-anget gitu ^^

    ReplyDelete
  6. Ealah...ada aja jd hand cream hahaha..
    Baru tau jg klo ini lokal. Ketipu judul nih.
    Etapi..katanya sih, telon model cream gini hanya bs dipakai bayi usia lebih dari 6bulan atau setahun lah amannya. Klo masi usia di bawah itu takutnya iritasi,krn komposisinya beda.

    ReplyDelete