Hermo Skincare Haul For Dry Skin

Buat kita-kita yang memiliki kulit kering, tentunya sangat mengganggu penampilan. Hidung yang ngeletek-ngeletek lah, makeup yang nggak nempel dan jadi gampang iritasi! Kulit kering itu jangan ditutupi dengan makeup, tapi harus diatasi dengan perawatan yang tepat.

Hermo Skincare Haul For Dry Skin

Ngomongin soal perawatan kulit, ada beberapa produk yang udah masuk wishlistku dari tahun lalu hahaha. Tapi baru sempat aku icip pas lagi browsing di Hermo Indonesia.


Hermo Skincare Haul For Dry Skin

FYI, Hermo Indonesia itu adalah salah satu beauty e-commerce baru berasal dari Malaysia, yang menyediakan berbagai macam Korean Products. You name it lah brandnya, ada Face Shop, Laneige ulalaaaaa mana tahaaaan hahaha.

Hermo Skincare Haul For Dry Skin

Varian produknya lumayan lengkap, dan bahkan ada beberapa produk yang susah didapat di store tapi di Hermo always ready stock dan jauh jauh jauh lebih murah daripada harga counter. Udah gitu suka dapet bonus. Kebetulan untuk pembelian yang ini aku dapet bonus pouch lucu hihi.

Buat yang suka belanja online gak bakal kesulitan lah buat belanja makeup di Hermo karena user friendly banget. Metode pembayarannya beragam, flash shipping dan instan reply. Gampil lah pokoknya!

Setelah browsing sana-sini, akhirnya aku nemuin 3 produk yang emang lagi aku incer banget buat perawatan kulit keringku ini. Yuk kita bahas satu persatu:

The Face Shop - Rice Water Bright Cleansing Cream

Harga: Rp. 171.990
Beli di sini: The Face Shop - Rice Water Bright Cleansing Cream

Ini pertama kalinya aku nyobain  produk untuk menghapus makeup dengan tekstur cream. Biasanya aku selalu membersihkan wajah dengan micellar water aja.

The Face Shop - Rice Water Bright Cleansing Cream

Cleansing cream ini berfungsi untuk membersihkan dan mengangkat sisa makeup di wajah, sekaligus melembabkan kulit karena kaya akan kandungan bahan-bahan alami.
  • Rice water:
    • Kaya akan vitamin, amino acid, hydrochloric acid dan nutirents.
    • Kandungannya cepat terserap ke dalam kulit.
    • Fungsinya adalah untuk melembabkan dan mencerahkan dari dalam kulit
  • Moringa Oil:
    • Menstabilkan kelembaban kulit dan meregenerasi dari dalam.
    • Ampuh mendetoksifikasi kulit, sehingga tekstur kulit akan jadi lebih lembut, kenyal dan segar.
  • Soapwort:
    • Untuk kandungan herbal yang satu ini sangat berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati.
    • Ampuh untuk melembabkan kulit dan memberikan complexion kulit yang lebih sempurna.
The Face Shop - Rice Water Bright Cleansing Cream

Cara penggunaan:
  • Oleskan cleansing cream ke wajah secukupnya.
  • Baurkan cleansing cream dengan gerakan memijat atau massage selama kurang lebih 2 menit, untuk memberi waktu agar kandungan yang terdapat di dalam cream ini bisa terserap ke dalam kulit dengan maksimal.
  • Setelah itu bersihkan dengan menggunakan tissue kering.
  • Bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk kering ataupun tissue.
The Face Shop - Rice Water Bright Cleansing Cream

Result:
Packagingnya lumayan besar, terbuat dari plastik berukuran 200 ml. Lumayan gede kan? Harganya sesuai lah dengan banyak produknya hahaha. Jadi gak ngerasa rugi buat beli cleansing cream ini.

Bersihin sisa makeup pakai cleansing cream ini enak banget, soalnya selain bisa membersihkan wajah produk ini juga berfungsi untuk melembabkan kulit. Kayak dapet manfaat ganda dari satu produk doang hahaha.

Laneige MultiBerry Yogurt Pack

Harga: Rp. 265.000
Beli di sini: Laneige MultiBerry Yogurt Pack

Kalau mukanya udah bener-bener bersih, tinggal lanjut pakai Laneige MultiBerry Yogurt pack deh! Aside from sleeping packnya yang hits banget itu, multiberry yogurt pack ini juga wajib diicip. Kemasannya mirip-mirip Laneige sleeping pack.

Laneige MultiBerry Yogurt Pack

Laneige MultiBerry Yogurt Pack

Kalau untuk urusan skincare aku percaya banget lah mostly with all Laneige products. Belum pernah ada yang mengecewakan. Waterbanknya pun kece dan emang cocok untuk kulit kering.

Laneige MultiBerry Yogurt Pack

MultiBerry Yogurt Pack ini teksturnya creamy tapi tetep lightweight banget. Cepat terserap kekulit dan ampuh menutrisi kulit dari dalam serta bisa membuat kulit jadi lebih kenyal hanya dalam hitungan menit aja!

Laneige MultiBerry Yogurt Pack

Terbuat dari yogurt yang terfermentasi dan juga multiberry complex. Kebayang gak tuh gimana yummynya produk ini? Semua buah berry tercampur di dalam satu kemasan. Wanginya mirip yogurt blueberry sama strawberry, ya ampun malah bikin laper! hahaha.

Cara penggunaan:
  • Gunakan saat wajah dalam keadaan bersih dan kering.
  • Aplikasikan yogurt pack secukupnya ke wajah dengan gerakan massage.
  • Hindari area mata dan diamkan selama 10 menit.
  • Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk kering ataupun tissue
Laneige MultiBerry Yogurt Pack

Result:
Gunakan produk ini 1 sampai 2 kali seminggu dijamin kulit akan jadi lebih kenyal! Duh suka banget-bangetan sama Multiberry Yogurt Pack pokoknya!

Abis pake produk ini bisa lanjut pake masker atau sleeping pack lagi. Kan dipakenya hanya 2 kali seminggu tuh, jadi dibarengin aja sama sleeping pack biar hasilnya lebih maksimal. Gak nyesel deh belinya!

Soonsoo The Celebrity Treatment Mask

Harga: Rp. 54.000 (including 5 mask sheets/pack)
Beli di sini: Soonsoo The Celebrity Treatment Mask

Wah kalau ngomongin mask sheetnya orang Korea kayaknya gak pernah ada habisnya ya. Banyak banget macemnya! Tapi konon katanya treatment mask yang satu ini sering dipake sama artis-artis Korea, karena ownernya, SooKyoung, adalah Makeup director dari brand-brand mahal macem Ferregamo, Gucci dan luxury brand lainnya.

Soonsoo The Celebrity Treatment Mask

Wajar lah ya, si SooKyoung Unnie *lah sok kenal* pasti kenal dengan macem-macem artis dan berani rekomendasiin produknya ke artis-artis Korea hahaha.

Soonsoo The Celebrity Treatment Mask

Karena gak mau ketinggalan buat icip facial mask rasa Celebrity Korea, akhirnya aku beli lah ini. Murah juga kan?

Konon katanya masker ini bikin tampilan wajah jadi lebih glowing even without makeup. Aku belum sempet cobain facial mask sheet ini sih, soon akan aku update ke kalian ya hihihi.

Nah, sekarang udah tau kan rangkaian produk perawatan kulit yang ampuh buat mengobati kulit keringku ini? How about you? Ada tips lain gak selain menggunakan produk-produk di atas? Jangan lupa share ke aku ya.
ririeprams beauty blogger indonesia logo
ask me through LINE@ : @ririeprams (using @)

2 comments

  1. Omoooo, aku pertama lihat kak Riri waktu nge-vlog DIY Ring Light. Eh, baru aja nemu blognya. Kebanyakan kalau dry skin emang lebih ruwet ya rawatannya kak, akumah yang ruwet jerawatnya ^^


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai, thanks for stopping by ya hehe. Iya emang, kulit kering emang susah-susah gampang ngerawatnya. Tapi kalo udah nemuin yang cocok tuh rasanya bahagia lahir dan batin hahaha

      Delete