Inglot AMC Lip Pencil Matte

Hai guys, yes aku mau pelan-pelan debut kembali dalam dunia per-blogger-an buahahaha. Udah kangen banget rasanya ngoceh disini. When I write this post, itu berarti Raline lagi pules bobonya. Aku langsung ngebut ngeblog *ohhh welcome motherhood-lyfe*

review Inglot AMC Lip Pencil Matte

Oke sekian basa-basinya! A few months ago I've got an invitation from Inglot, kalau sekarang Inglot sudah launched di Indonesia. Official store atau counternya ada di Central, Grand Indonesia. Tau Inglot kan? Mungkin sebagian dari kalian udah pada tahu soal kutek halalnya Inglot. Nah ternyata Inglot itu gak sekedar cuma punya kutek halal doang, tapi juga punya berbagai macam makeup yang lengkap dengan pilihan warna yang beragam. 

Salah satu yang akan kubahas saat ini adalah lip pencil mattenya. Lip Pencil ini bentukannya kayak spidol dan di ujung satunya terdapat sharpenernya. 

review Inglot AMC Lip Pencil Matte

Seneng deh kalau ada lip pencil yang udah included sharpener, jadi kita gak perlu repot-repot nyari rautan yang pas dengan ukuran lip pencilnya. Masalahnya tiap brand itu punya ukuran yang berbeda, ya kan!

review Inglot AMC Lip Pencil Matte

Inglot AMC Lip Pencil ini matte finish, available in 34 shades. Dari 34 pilihan warna, yang aku punya ini adalah nomor 33. Cuma yang paling aku sayangkan adalah it has no name! Gak ada nama shadenya, gak kece ah. Kayak cuma nomor aja gitu.

review Inglot AMC Lip Pencil Matte

Lippen ini teksturnya smooth banget, tapi hasilnya bener-bener matte banget di bibir. So, buat yang bibirnya sensitif aku saranin tetep pake lip balm dulu sebelumnya, supaya gak iritasi. Soalnya kondisi bibir seseorang itu beda-beda kan. 

review Inglot AMC Lip Pencil Matte

Ketahanan sih standard lah ya bisa 6 jam tanpa makan yang "gragas" banget, if you know what I mean hahaha. Kalo cuma cemil-cemil cantik doang sih aman lah ya. 

Warna nomor 33 ini ciamik banget! Buat daily sih aku pede-pede aja kalo dibikin gradient lips. Trus yang paling aku suka dari lippen ini adalah paraben free! Semua ingredients tercantum di box kemasan kok jadi bisa di kroscek dulu hehe.

review Inglot AMC Lip Pencil Matte

Untuk harga aslinya sih $15 which means kalau dirupiahkan jadi Rp. 200.670 ya mungkin harga di counter Indonesia gak beda jauh lah ya seharusnya. Mungkin beda 50ribu (mungkin)

But anyway, aku suka banget sama lip pencil ini. So far so good dan gak ada yang aku keluhkan! Malah jadi pengen icip yang lain juga. Ada yang udah pernah nyobain? Langsung comment down below aja ya. See you on my next post!

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. lip pencilnya bagus sekali ya kak.. matte lagi di bibir..

    ReplyDelete
  2. lip pencil matteemang kita perlukan, apalagi dengan yang sebagus ini.. hehe

    ReplyDelete