Review Pensil Alis 4ribuan Just Miss

Beberapa waktu lalu aku sempet nanya-nanya dan minta rekomendasi ke temen-temen di instagram, kira-kira pensil alis lokal yang harganya murah tapi oke untuk diicip apa aja sih. Dan most of them said aku harus icip pensil alis Just Miss yang harganya under 10K!

Review Pensil Alis murah Just Miss 209M 708C

Berbekal kepo, akhirnya aku mampir ke Strawberry di Mall kesayangan aku yaitu PIM-nya JakBar (alias Puri Indah Mall) hahaha. Dan bener aja dong, pensil alis Just Miss aku temukan dengan bermacam-macam varian tapi harganya tetap di bawah 10 ribuan! Ada 2 tipe yang aku beli yaitu yang 209M dan 708C. Langsung kita bedah aja yuk pensil alis ini dengan lebih intim.


Review Pensil Alis murah Just Miss 209M 708C

Just Miss Eyebrow Pencil 209M

Harga: Rp. 4ribu saja siiiisss

Review Pensil Alis murah Just Miss 209M 708C

Aku bingung mau bahas dari yang mana dulu? Pilihan warnanya dulu kali ya. Ada 2 sih setau aku, brown sama black dan otomatis aku pilih yang black hihi.

Untuk packaging, ini mirip pensil alis Wardah favoritku. Ada sikatnya di bagian ujung penutup pensilnya, cuma agak keras. Ada salah satu teman di ig yang bilang kalau sikatnya ini makin sering dipakai akan semakin empuk dan sepertinya sih emang gitu. Makin sering dipakai sikatnya, semakin ciamik hasilnya hahaha.

Warnanya intens banget! Tekstur pensilnya agak empuk dan perlu hati-hati saat apply supaya gak terlalu tebel. Gak perlu diteken kuat warnanya udah intens kok, cocok buat pejuang alis deh pokoknya hahaha.

Review Pensil Alis lokal dari beauty blogger indonesia
on pic: kiri 209M - kanan 708C

Ketahanannya kece badai~ You know what? Aku udah coba pakai seharian without retouch tetep stay! Bahkan abis aku hapus pakai micellar water favorit, dia tetep ninggalin jejak loh. Alhasil aku tidur sampai bangun keesokan hari dengan sisa-sisa alis yang masih membayang dan terlihat kece.

*duh lupa selfie ala I woke up lyk thiz!* hahahaha.

Just Miss Eyebrow Pencil 708C

Harga: Rp 6ribu please yang ini kece berat!

Review Pensil Alis murah Just Miss 209M 708C

Entah mengapa aku merasa perbedaan dari kedua pensil alis yang aku beli ini hanya terdapat di packagingnya aja haha. Tekstur sama, warna sama, ketahanan pun sama! Bedanya yang ini ada rautannya tapi gak ada sikatnya.

Tapi ada tapinya nih... Pas aku baru buka tutupnya, si pensilnya patah! SEDIH!!! Yaaaa ngarep apa sih dari pensil alis under 10K? Abis patah ya tinggal raut lagi aja, gitu terus sampe abis hahaha. 

Cuma temenku ada yang bilang kalau pensil dia gak gampang patah. Apa mungkin aku lagi apes aja kali ya jadi dapet yang kualitasnya kurang oke?

Ada yang pernah mengalami hal sama kayak aku? Kalau kalian pernah cobain pensil alis ini, jangan lupa share short reviewnya di bawah ya. Penasaran deh gimana hasilnya di kalian hehe.

See you on my next post!

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

3 comments

  1. aku juga punya warna cokelat tapi lupa sih seri apa wkwkwk. ditiap ujungnya ada sikat sama rautan, suka parah sama pensil alia ini <3


    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai Just Miss tapi yang warna coklat, soalnya kalo hitam ngeblok banget di aku hahaha...


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
  3. Finally, di posting jugaa reviewnyaaa ><
    Aku juga lumayan suka sama pensil alisnya. Aku pakai yang warna coklat, dan coklatnya ga kemerahan sama sekali^^

    hollabeautievers14.blogspot.com

    ReplyDelete