Intip Kamar Bayi dari Korea, Agabang Gallery

Katanya kalau punya anak perempuan itu bakalan seru, karena perintilannya banyak banget dan lucu-lucu. Sekarang terbukti emang iya! Semenjak ada Raline, semua budget aku lariin ke Raline. Bisa dibilang hampir tiap minggu aku belanja baju buat Raline, sampai-sampai aku lupa beli baju buat diri sendiri. Untung aja beratku udah balik normal seperti sebelum hamil lagi, jadinya bisa pakai baju sampa jeans aku yang dulu hahaha *congkak*

Intip Kamar Bayi dari Korea, Agabang Gallery

Tentu aja aku kegirangan pas dapet undangan dari Mommiesdaily untuk mengunjungi Agabang Gallery di Plaza Indonesia. Agabang Gallery ini berasal dari korea yang memiliki arti kamar bayi, menyediakan kebutuhan baby and moms. Mau tahu isinya ada apa aja? Simak sampai habis ya.


Intip Kamar Bayi dari Korea, Agabang Gallery

Specializing in baby clothes and gears gak membuat Agabang Gallery melupakan emak-emaknya si baby hahaha. Di sana juga tersedia beragam maternity products, pregnancy goods sampai breastfeeding products. Kemarin aku sempat intip baju untuk busui-nya, lucu-lucu modelnya.

Intip Kamar Bayi dari Korea, Agabang Gallery

Intip Kamar Bayi dari Korea, Agabang Gallery

Most products yang ada di Agabang Gallery, Plaza Indonesia bermerk Agabang langsung. Eh iya, buat yang belum tahu, Agabang adalah salah satu brand baby and moms products nomor 1 di Korea loh!

Intip Kamar Bayi dari Korea, Agabang Gallery

By the way saat aku menghadiri undangan ini, aku diajak untuk join shopping quiz gitu. Sambil nungguin aku ribet sendiri ikutan games seru ini, Raline dan papapnya nungguin aku di miniapolis sampe akhirnya Raline tertidur pulas dipangkuan papapnya hahaha.

Sumpah seru banget hahaha. Aku dan moms lainnya dikasih 10 shopping list dan siapa yang bisa menemukan produknya dengan tepat bakalan dapat hadial dengan total jutaan rupiah. Sayangnyaaaa aku anaknya gampang menyerah buahahaha jadinya gagal deh belanja jutaan rupiah di Agabang.

Eits, tapi pas pulang jadi batal sedih karena dikasih beberapa produknya Agabang. Nih aku jabarin satu persatu ya hehe.

Intip Kamar Bayi dari Korea, Agabang Gallery

Baby Wipes

Terbuat dari bahan-bahan organik, tissue basah ini cocok banget untuk digunakan oleh baby yang kulitnya sensitif kayak Raline. Raline tuh gampang banget iritasi kulit, tapi alhamdulillah baby wipes dari Agabang ini aman di kulit anak aku, soalnya parfume-free hehe.

Laundry soap additive free

Biasanya sih aku kalau cuci baju Raline emang pakai detergen biasa, tapi belakangan ini Raline mulai suka emut-emut semua yang dia gengga, termasuk bajunya sendiri. Supaya gak khawatir, kayaknya aku harus mulai cuci baju Raline pakai Laundry Soapnya Agabang ini karena terbuat dari 100% tumbuhan alami yang ramah di kulit sensitif.

Handkerchief

Sapu tangan dengan size square dan terbuat dari 100% katun yang lembut ini bisa digunakan oleh baby untuk berbagai macam kebutuhan, seperti pengganti handuk, bib ataupun diaper wiper. Motifnya juga lucu!

Bebe Brush Tooth-Gum Massage

Sebenernya produk ini bisa dibilang sebagai sikat gigi untuk baby, tapi baru bisa digunakan untuk 6 bula ke atas. BPA free dan non toxic, jadi aman banget buat bantu si baby teething. Cara pakainya gampang banget, fits over an adult finger untuk membersihkan dan massage gusi si baby.

Putto Lotion dan Putto Bath

Packaging baby skincare ini beneran emeeeesssshhh banget! Aku tuh paling seneng kalau dapet produk kece dengan tester size kayak gini, berguna untuk travelling soalnya. Tapi karena packagingnya yang kelewat gemes, akhirnya gak tahan buat icip hahaha. Putto bathnya wangi banget mantab dan lotionnya lembut banget di kulit baby. So far aman-aman aja sih di kulit Raline yang super sensitif ini. Soalnya emang terbuat dari bahan-bahan alami terbaik sih ya hehehe.

Aaaaah senengnya bisa ngintip kamar bayi dari Korea, Agabang Gallery ini di Plaza Indonesia sambil bawa Raline. Bisa dibilang ini pertama kalinya aku ngajak Raline jalan-jalan ke mall yang agak jauhan dari rumah hahaha. Saking excitednya, akhirnya aku bikinin vlognya. Check this out:


More info:

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. Setujuuu. Anak Perempuan itu emang banyak pernak perniknya ya. Dan aku suka liat bayi perempuan yang didandanin produk lucu-lucu ��

    ReplyDelete
  2. hahahaaa tunggu setahun lagi ya Rie, pasti ga tahan kalau nggak borong pernak pernik lucu buat si imut hahahaaa

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete