Moko-Moko One Brand Makeup Tutorial

Ada yang tahu brand makeup Moko-moko? Atau pernah sekedar liat di Indomaret dan ragu buat beli? Same here! Kebetulan kali ini aku dikirimin 1 set lengkap makeup dari Moko-Moko, jadinya bisa sekalian bikinin one brand makeup-nya sekalian kasih quick reviewnya.

beauty blogger indonesia - Moko-Moko One Brand Makeup Tutorial

Brand makeup asal Indonesia yang difomulasikan di Korea ini sangat ramah di kantong loh. Cocok untuk digunakan sehari-hari, buat kuliah atau ngemall santai, dan yang pasti bisa dipakai buat acara formal juga loh, kinda kondangan hehe. So, without further ado let's talk about their product one by one!

Ada beberapa produk yang aku gunakan untuk makeup look kali ini. Dan akan aku bahas berdasarkan step pemakaiannya ya.

Moko-Moko One Brand Makeup Tutorial
source: mokomoko.id

Fair Melody BB Cream

Ada 2 pilihan warna yaitu fair dan natural, kebetulan yang aku punya ini adalah natural. Teksturnya gak terlalu cair tapi juga nggak terlalu creamy, hampir mirip kayak liquid concealer. Jadi udah pasti coveragenya pun mantab, bisa nutup bekas jerawat dan dark spot di wajah.

Moko-Moko One Brand Makeup Tutorial

Marshmallow Bun Blush On

Pilihan warnanya ada 2, pink dan peach. Nah yang aku punya ini warna peach. So far, produk yang paling aku favoritin dari Moko-moko ya blush on-nya ini. Warnanya intens banget dan natural. Saking sukanya sampe aku pake untuk eyeshadow juga hahaha.

Moko-Moko One Brand Makeup Tutorial

Twinkle Gaze Eyeshadow

Eyeshadow Moko-moko ini gemesh banget! hahaha. Ada 8 shades dan sebenarnya aku punya 2 shades-nya, yaitu dusk grey dan charcoal. Cuma untuk makeup look kali ini aku gak pengen kelihatan terlalu dark, jadi laaaaah aku mix sama blush on yang warnanya super cute and fun.

Kerennya, eyeshadow moko-moko ini cukup sedikit fall offnya. Harganya murah dan pigmentasinya pun lumayan oke!

Moko-Moko One Brand Makeup Tutorial

Smooth Creamy Gel Eyeliner

Packaging gel eyeliner ini hampir sama dengan gel eyeliner pada umumnya, ada aplikatornya juga kok di penutupnya. Dan super easy to blend, bisa bikin ala-ala smoky eyes gitu hehehe.

Moko-Moko One Brand Makeup Tutorial

Fine Cover Two Way Cake

Available in two shades, natural and fair. Natural adalah shade yang aku miliki dan bisa mencerahkan area bawah mata aku! So cool!!!

Moko-Moko One Brand Makeup Tutorial

Luscious Lash Mascara

Maskara yang satu ini lumayan canggih sih menurutku, bener-bener awet dan gampang untuk mengaplikasikannya, even untuk yang baru belajar makeup. Hasilnya natural dan smudge-proof.

Moko-Moko One Brand Makeup Tutorial

Sugar Lips Lipstick

Pilihan warnanya ada 6, tapi entah mengapa shade warna pink yang aku punya ini kurang intens di bibir aku. Dan sayangnya agak kurang mengcover dark line di bibir aku. Mau gak mau ya aku tiban lagi dengan type lipstick lainnya.

Moko-Moko One Brand Makeup Tutorial
source: mokomoko.id

Lip Honey Tint Marker

Tint marker ini memiliki konsep yang lucu banget! Ada 4 shades dan warna fuchsia yang aku miliki ini bener-bener cute. Modelnya kayak spidol dan easy to use. Praktis, tahan lama dan hasilnya natural.

Nah itu quick reviewnya, sekarang langsung tonton one brand makeup tutorialnya aja yuk! Hope you like it hehe.


[MORE INFO]
website: mokomoko.co.id 
IG & twitter: @mokomoko_id
Official fanpage FB: Moko Moko Indonesia

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments