Tips Mencerahkan Warna Kulit Secara Merata Dengan Marina

Ada gak sih diantara kalian yang udah rajin dan rutin pakai body lotion setiap hari, tapi kayak gak ngaruh apa-apa? Bahkan sudah pakai yang ada efek mencerahkan kulit sekalipun? Nah, aku mau share 'me time' ala aku di rumah dengan produk yang gampang ditemuin dimana-mana dan pastinya bisa memberikan efek maksimal ke kulit.

beauty blogger indonesia - indonesian beauty blogger

Buat aku merawat kulit tubuh apalagi paska melahirkan itu wajib hukumnya! Sebenernya gak cuma buat yang baru melahirkan aja sih, yang masih gadis terutama yang baru beranjak dewasa alias ABG juga wajib merawat kulit. Gak mau kan, kulitnya terlihat gak oke padahal umur masih under 20? Makanya baca terus sampai habis ya.

Tahu gak sih, kenapa rangkaian skincare yang kalian gunakan itu gak ngaruh apa-apa ke kulit? Jawabannya simple, karena belum ter-exfoliate. Exfoliation adalah tekhnik pengangkatan sel-sel kulit mati sebagai tekhnik dasar atau kunci dari rutinitas perawatan kulit, agar manfaat skincare yang digunakan bisa terserap dan tampak maksimal.

beauty blogger indonesia - indonesian beauty blogger

Exfoliation itu sendiri bisa dengan menggunakan scrub setidaknya seminggu sekali. Nah, scrub yang aku gunakan biasanya adalah produk Marina. Setahu aku, body scrub dari Marina ini ada 2 macam, yang bright & fresh (pink) dan healthy & glow (biru). Tapi yang akan aku review sekarang ini adalah yang pink dulu.

Tips Mencerahkan Warna Kulit Secara Merata Dengan Marina

Marina body scrub bright & fresh diformulasikan secara khusus dengan Bio Whitening Complex paduan Vitamin B3 & E dan Mulberry, Licorice & Lemon untuk kulit bersih, halus, cerah serta Vit. C sumber antioksidan. Wanginya? Jangan ditanya! Enak banget~

Kemasannya hampir sama seperti lulur pada umumnya. Harganya cuma 13ribuan dan bisa ditemuin di berbagai supermarket. Murah kan? Ramah di kantong hahaha.

Tips Mencerahkan Warna Kulit Secara Merata Dengan Marina

Cara pakainya seperti biasa, aplikasikan di kulit yang kering. Kemudian gosok perlahan sampai kotoran terangkat, lalu bilas menggunakan air bersih tapi tidak perlu menggunakan sabun lagi.

Nah setelah beres luluran, tinggal dilanjutkan menggunakan body lotion deh di kulit yang sudah kering. Biasanya akan lebih oke kalau menggunakan lotion dari varian yang sama. That's why aku juga menggunakan body lotionnya Marina juga.

Tips Mencerahkan Warna Kulit Secara Merata Dengan Marina

Dari berbagai macam varian, aku pilih lotion Marina bright & fresh hand body lotion. Lotion ini berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit serta menyegarkan kulit. Diformulasikan secara khusus dengan biowhitening Complex paduan Vitamin B3 & E, serta Mulberry, Licorice, dan Lemon membuat kulit tampak lebih putih dan halus. Diperkaya dengan Vitamin C sebagai antioksidan yang menutrisi kulit agar tampak segar.

Tips Mencerahkan Warna Kulit Secara Merata Dengan Marina

Oh iya, lotion ini juga memiliki Triple UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Formula dinginnya yang unik ampuh memberikan sensasi sejuk menyegarkan di kulit.

marina uv white review beauty blogger indonesia

Gak usah ribet-ribet nyalon! Menggunakan 2 produk ini aja secara rutin bisa bikin kulit terlihat lebih cerah maksimal kok. Selain itu kulit juga bisa jadi lebih lembab dan tentunya lebih hemat hihihi.

Semoga postingan ini berguna ya buat kalian. See you on my next post~
ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. Kalau lotion-nya sudah pernah coba dan enak. Kalau body scrub nya... cus ah aku mau coba. Kebetulan lulur di rumah juga abis. Thanks yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lulurnya manteb lah, wangi banget berasa abis mandi kembang hahaha

      Delete