Belanja Bareng Nivea Dengan Budget 500K untuk 5 Orang? Emangnya Cukup?

Sabtu lalu, 17 Juni 2017 aku mendapat undangan dari Female Daily Network untuk seru-seruan bareng Nivea also with my b/vlogger fellas! Actually, bisa dibilang ini event ketiga aku setelah lahiran dan kebetulan di event ini banyak banget temen-temen blogger also vlogger yang udah lama gak ketemuan! OMG, kalo diibaratkan kayak lagu D’masiv tuh “akuuuu rinduuu setengah mati kepadamuuuu…” yak lanjutin sendiri ya nyanyinya hahaha.

nivea beauty race

Keseruannya makin berasa banget saat semua peserta yang hadir dibagi menjadi 5 kelompok. Kebetulan aku dapet kesempatan untuk satu tim dengan Janine as the team leader of Super Dark Me, barengan sama Jihan Putri, Sekar Arum dan Jean Milka. Tim aku dan 4 tim lainnya dapet challenge untuk belanja dengan budget gak lebih dari 500ribu, dan produk ataupun makeup yang kita beli itu harus bisa sesuai sama shade masing-masing anggota tim-nya, karena akan ada makeup challenge setelahnya. Sumpah sulit! Penasaran? Keep reading sampe abis hehe.

nivea shopping challenge under 500k

nivea shopping challenge under 500k

Setelah beres belanja, kita semua lanjut kumpul di Amypond Cafe dan lanjut ke makeup challenge. Seru kan? Challenge-nya gak cuma satu itu aja hahaha. Kebetulan aku pribadi dapet challenge untuk create gorgeous glam makeup look and here’s the result:

nivea makeup challenge - gorgeous glam makeup look
semua produk yang aku gunakan untuk makeup look ini adalah drusgtore

nivea makeup challenge - gorgeous glam makeup look
super dark me VS gorgeous glam

And you know what? Tim aku berhasil memenangkan challenge ini dan membawa pulang total voucher belanja Watsons senilai Rp. 5juta untuk 5 orang. Lumayan banget kan buat THR hahaha.

nivea makeup clear

Kebahagiaannya belum berakhir di event itu aja, setelah pulang kita pun dikasih goodiebag berisikan produk Nivea yang super duper lengkap! 

Ada satu produk yang bener-bener bikin aku penasaran, yaitu Nivea Double Effect Eye Make-Up Remover and I’d like to share my quick review. Produk ini baru aja launching dan kemasannya benar-benar menarik perhatian.

nivea double effect eye makeup remover review

Look! Minyak dan airnya gak nyatu gitu, butuh di shake baru deh mereka bersatu. Kayak 2 insan yang berbeda namun harus bersatu gitu *lah baper* hahaha. Agak capek sih, karena tiap mau pakai harus dikocok terlebih dahulu, cuma product claim-nya cukup menggoda iman.

Katanya, makeup remover ini bisa menghapus extreme waterproof makeup dalam sekejap without any rubbing needed? Is it true? Let’s check it!

nivea double effect eye makeup remover review

REVIEW:
  • Bagian atasnya yang berwarna biru itu minyaknya dan bagian bawahnya itu cairannya, kalau mau digunakan harus shaking well first. Baru deh bisa digunakan. Agak ribet ya, tapi kalau hasilnya oke, why not?
  • Butuh 2 kali pulasan untuk menghapus waterproof eyeliner. Tapi lihat foto di atas, gak ada bekas memerah di kulit sama sekali. Artinya, gak butuh effort lebih untuk menghapus eyelinernya. Cukup pulas dengan perlahan langsung bersih sih sih sih!!!
  • Lembut banget di kulit, cocok untuk area mata dan memiliki tipe kulit sensitif.
  • Memiliki formula bi-phase yang aman untuk digunakan di area mata dan juga bibir.
  • Ada kandungan cornflower extract yang memberikan efek menenangkan mata ataupun kulit. Jadi setelah menggunakan remover ini, terutama di area mata, jadi terasa lebih nyaman dan gak ada rasa perih sedikit pun.
So far, aku suka banget sama Nivea double effect makeup remover ini. Harganya juga ramah di kantong, hanya Rp. 63.900 di Watson. Ada yang pernah coba makeup remover ini juga? Gimana menurut kalian?


ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

1 comment

  1. Wah kemarin sempat lihat ini di Guardian tapi daku melenggang manja. Lumayan juga ya kayaknya, bisa buat alternatif kalau keabisan merk andalan.

    ReplyDelete