Wet n Wild Color Icon Ombre Blush

Before Idul Fitri, I've got so many packages from various cosmetic brands and one of them are Wet n Wild. There are some products inside the package but there is one product that catch my eyes, and it was the Color Icon Ombre Blush.

review blush on murah Wet n Wild Color Icon Ombre Blush

Gimana nggak catch my eyes! Warnanya aja dari luar udah cantik begini, kayak yang "gue banget" gitu loh hahaha. Makanya aku penasaran pengen icip dan share reviewnya di sini. Ya siapa tau bikin kalian penasaran pengen coba juga hahaha *menebar racun*

[PACKAGING]
Untuk kemasannya terlihat biasa aja, malah berkesan seperti refill. Comes in a transparent plastic square compacts, so we can see the shade right through the top. Kemasannya sih gak gede-gede banget, hanya segenggaman tangan. Cukup kecil dan sangat pas untuk dibawa nyempil di dalam makeup pouch kecil. Cuma, hati-hati aja takutnya kalau ketimpa dengan beban berat akan rusak.

review blush on murah Wet n Wild Color Icon Ombre Blush
Maaf ya double tape-nya gak dibuka dulu. Susah banget soalnya hahaha

Detail produk, nama shade dan ingredients tertera di belakang kemasannya. Harganya sekitar Rp. 119ribu dan tersedia dalam 3 shades berbeda dan yang aku punya ini adalah shade The princess Daiquiries. 

[FORMULA]
Warna shade Wet n Wild Color Icon Ombre Blush in The princess Daiquiries ini terdiri dari gradasi warna cream, peach sampai ke pink. Cuma entah mengapa untuk skintone warm (beige) aku ini agak kurang pop out ya warnanya. Pigmentasinya B aja gitu alias biasa aja~

review blush on murah Wet n Wild Color Icon Ombre Blush

Kayaknya lebih kece kalau blush ini dijadikan sebagai shimmer atau highlighter setelah menggunakan Wet n Wild Icon Blush ataupun blush on yang biasa aku pakai. So I apply it on top of   the blush I usually used.

review blush on murah Wet n Wild Color Icon Ombre Blush

Fall outnya lumayan banyak, tapi mau gimana pun warnanya tetep lucu! Aku tetep suka hahaha. 

Jujur, warna shade ini lebih cocok untuk yang skintone-nya cool deh kayaknya. Untuk yang skintone-nya warm kayak aku pastinya need to try harder, pulas berkali-kali biar warnanya keluar.

#BeautyHack
Supaya blush on ini tetap stay seharian dan lebih nampak di pipi, biasanya sebelum mengaplikasikannya aku membasahi terlebih dahulu blush brushnya, kemudian baru deh pulas blush onnya ke pipi. Dijamin pigmentasinya akan bertambah dan pastinya lebih awet juga di kulit atau pipi  hehe.

Oh iya buat yang mau beli, bisa langsung mampir aja ke official store Wet n Wild di Tokopedia. Hope you find this post usefull and see you on my next post.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams



2 comments

  1. wew ga keliatan ya ri warnanya.. kirain pigmented. biasanya produk2nya wet n wild pigmented soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa mungkin shadenya kurang tepat nih kali ini hahahah

      Delete