Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment

Melihat produk kecantikan dengan kemasan yang WOW, adorable and shiny pastinya bisa bikin semua orang tergoda iman untuk icip. Nah produk kecantikan yang akan aku bahas kali ini dengan packaging yang menawan hati adalah Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment. But exactly, harga dari semua lipscrub yang pernah kucoba, Glamglow inilah yang paling mahal. Harganya sekitar Rp. 350ribu dan tersedia di Beauty Box Indonesia Store.

review Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment

But, is it worth the price dan berbeda dari lip scrub pada umumnya? Hmmm, yaudah deh daripada penasaran, yuk langsung aja kita bedah dengan lebih detail!

Sebenarnya ini adalah produk Glamglow pertama yang aku punya. Dulu pas jaman-jamannya lagi booming banget clay mask-nya Glamglow, aku gak bisa beli. Jujur gak mampu hahaha karena sayang uangnya *jujur amat ya*. Sampai untuk beli testernya aja aku sayang, karena takut gak cocok hahaha.

Dan saat aku menerima paket dari Beauty Box Indonesia a few months ago yang berisikan Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment, rasanya kayak terharu gitu lho! Sambil nyanyi *it’s been a long day … (Wiz Khalifa - See You Again) huahahhaha.

review Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment

Lip scrub yang satu ini diklaim mampu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati di area bibir, sehingga akan membuat permukaan kulit bibir menjadi halus dan lembut.

review Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment

Memiliki bahan aktif dari gabungan Carribean Cane Sugar, Hawaiian Sea Salt & Hibiscus Flower Powder yang membuat butirannya terasa lembut dan mampu mengangkat sel kulit mati dengan sangat maksimal.

review Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment

review Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment

Perbedaan dengan lip scrub lain yang pernah kuicip adalah butiran scrubnya benar-benar lembut di bibir. Jadi saat diaplikasikan dan digosok, bibir gak akan lecet dan perih.

Lip scrub ini juga memiliki kandungan Moroccan Mint Leaf, jadi saat diaplikasikan bibir terasa segar dan yaaa I can smell the minty leaf all over my lips hihi.

How to use:
★ Pucker Up
★ Apply liberally & Massage onto lips for 5-10 seconds to pre-exfoliate
★ Gently massage with water to activate fizzing renewal action
★ Rinse with warm water.
★ Use 2-3x per week

review Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment

Result:
Setuju sih, ada harga memang ada kualitas. Bibir jadi terasa lembut dan segar. Wangi daun mint-nya terasa banget, wanginya enak dan terasa dingin di bibir, enak! Yang pasti walaupun digosok agak kasar, bibirku tetep aman dan bebas lecet hahaha.

Aku belum menemukan kekurangannya sih, karena bener-bener bisa mencerahkan bibir. Buat yang sering menggunakan matte lipstick dan mengeluhkan bibirnya berwarna hitam ataupun gelap, kayaknya cocok banget deh buat icip produk ini! Atau dengan kata lain, I highly recommend this product to all of you to try. Dijamin gak bakal nyesel hehe.


Ada yang pernah icip juga? Kalau iya, is it works to exfoliate your lips?

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

1 comment