My Daily Skincare Routine with Satto

I love me time! Buat aku, me time itu gak perlu ribet keluar rumah. Bisa menikmati waktu mandi dengan tenang sambil pampering myself itu SURGA BANGET RASANYA, apalagi kalau udah punya anak gini hahaha. Sementara aku asik pampering myself at home, biasanya Raline aku titipin ke papapnya kurang lebih yaaa 1jam aja cukup kok.

My Daily Skincare Routine with Satto

Setidaknya seminggu sekali pasti aku selalu rutin melakukan perawatan from head to toe. Bayangin aja, sehari-hari udah terpapar sinar matahari dan radikal bebas, masa iya buat manjain kulit sendiri aja males? Kulit itu aset, jangan sampai menyesal di kemudian hari! Setuju?


merawat kulitku menggunakan produk perawatan kulit dari brand Satto

Biasanya sih aku selalu merawat kulitku menggunakan produk perawatan kulit dari brand Satto. Ada yang tahu dengan brand lokal untuk produk perawatan kulit yang satu ini? Duh, aku tuh salah satu loyal usernya karena memang rangkaian produk yang aku gunakan dari Satto sangat ampuh untuk mencerahkan kulitku.

satto Goat Milk Whitening Body Scrub

Dimulai dari yang paling dasar dulu, aku menggunakan Goat Milk Whitening Body Scrub ke seluruh kulit tubuh. Scrubnya berwarna putih bersih dengan butiran scrub yang lembut di kulit. Jujur, 3bulan sebelum menikah aku selalu rutin menggunakan scrub ini haha. Alhasil kulit mulus lus lus kayak abis perawatan di salon.

Satto Whitening C scrub for Dark Shadow

Perawatan untuk area yang lebih sensitif seperti lipatan ketiak atau lipatan pangkal paha beda lagi nih produknya. Biasanya aku scrubing dengan menggunakan Satto Whitening C scrub for Dark Shadow. Harganya sekitar Rp. 48ribu dan awet banget dipakainya. 

Teksturnya creamy tapi ada butiran scrub yang halus dan lembut banget di kulit, dijamin gak akan bikin iritasi walaupun digosok agak kencang sekalipun haha. Sekarang pakai tanktop jadi lebih pede! hahaha.

Satto shower gel brightening goat milk

Setelah itu baru deh lanjut membilasnya dengan Satto shower gel brightening goat milk. Konon katanya, skincare dengan kandungan goat milk itu akan lebih mudah dan cepat untuk terserap ke dalam kulit karena serupa dengan breastmilk atau ASI.

Memiliki kandungan Alpha Hidroxy Acid yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga mencerahkan kulit secara alami. Aromanya pun bisa bikin rileks, cocok untuk working mom kayak akooooh hahaha.

Satto Hand and Body Lotion Whitening Goat Milk

Beres dengan perintilan mandi aku langsung melanjutkan untuk menggunakan Hand and Body Lotion Whitening Goat Milk. Body lotion ini kaya akan vitamin C & E serta collagen dan ekstrak susu kambing yang ampuh untuk menjaga kelembaban kulit. Gak cuma itu aja, bisa mencerahkan kulit juga loh!

Harganya hanya Rp. 57ribuan dan kemasannya gede banget! Hasilnya bisa langsung terlihat dari pemakaian pertama. Aku sudah menggunakan produk ini sejak 2 tahun yang lalu lho!

Eh iya btw kalo kalian mau beli produk-produk di atas, bisa langsung mampir aja ke websitenya satto.co.id

See? Merawat kulit itu gak sesulit yang kalian bayangin kan? Yang penting telaten, sabar dan rutin. Pasti hasilnya akan terlihat maksimal! hihi.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

1 comment