New Korean Skincare, Gobdigoun

Ngomongin skincare yang berasal dari Korea mungkin gak akan pernah ada habisnya! Korean skincare itu always tempting dan pasti laris di pasaran Jakarta bahahaha. Mulai dari skincare yang harganya terjangkau, sampai yang paling mahal pun selalu dielu-elukan.

review skincare korea gobdigoun

Ada yang pernah tahu atau sekedar dengar tentang brand skincare terbaru dari Korea, Gobdigoun? Mungkin di Jakarta, atau bahkan di Indonesia belum banyak yang mengenalnya. Namun beberapa produknya sudah laris di Asia dan brand ini memposisikan diri in high quality and middle to higher price range.


Gobdigoun sendiri sudah memulai bisnisnya di Korea sejak 2010, dan produknya yang paling best seller di asia adalah 24K Golden Cream of Placenta Power and Placenta Cellulose Gel Mask.

2 months ago they contacted me and send me their latest product to try and give my honest review. Ada 4 produk yang dikirimkan, yaitu Aging Corrector Skin Milk Conditioner, Aging Corrector Skin Milk Facial Lotion, Goat Milk First Step Tinted dan Pink Pigment First Step Tinted Moisturizer. Sekarang akan aku coba review satu persatu produknya dengan lebih detail!

Aging Corrector Skin Milk Conditioner

Price: Rp. 450ribu

Goat milk (of which main substance is biologically similar to human breast milk) ceramide and milk protein extract are easily and smoothly absolved into skins to soften the dermal condition. Furthermore, niacinamide, vitamin-c and white flower, lily of the valley and lily magnolia flower help brighten up your skin.
review gobdigoun Aging Corrector Skin Milk Conditioner

Sesuai dengan nama produknya, Aging Corrector Skin Milk Conditioner ini diformulasikan secara khusus agar mampu mengoreksi kerutan di wajah. Ada baiknya jika digunakan dari sedini mungkin.

Kemasannya cute banget! Comes in a plastic botol dengan warna putih doff dan tutupnya berwarna gold. Teksturnya cair dan persis seperti air, sehingga cepat terserap ke dalam kulit. Selain itu produk ini juga memiliki kandungan goat milk yang serupa dengan human breastmilk. Protein susunya bisa terserap hingga lapisan terdalam kulit, sehingga kulit akan tampak lebih cerah secara alami.

Wanginya milky banget, yummy! hahaha. Setelah pengaplikasian, kulitku jadi halus dan lembut. Parah!! Belakangan, aku lagi sering pakai conditioner ini untuk 7 skin method aku sebelum tidur dan pas bangun tudur, kulitku jadi kenyal serta lembab banget.

Aging Corrector Skin Milk Facial Lotion

Price: Rp. 410ribu

Included argan oil(plenty of oleic acids and vitamin) are avocado oil (plenty of essences to boost the balance between skin oil and moisture. Besides, goat milk extract, maintain elasticity and gloss of your skin. Furthermore, niacinamide, vitamin c and white flower complex extracted from peony flower, lily of the valley flower and lily magnolia provide the whitening function for you. 

review gobdigoun Aging Corrector Skin Milk Facial Lotion
Fungsinya hampir sama, namun facial lotion ini memiliki kandungan yang berbeda dengan conditionernya. Diformulasikan secara khusus dengan kandungan argan oil dan avocado oil yang akan menyeimbangkan kelembaban kulit dan juga membuat kulit jadi lebih kenyal.

Kemasannya cantik banget! Comes in a bottle pump yang membuat kita jadi lebih bisa mengontrol seberapa banyak lotion yang kita butuhkan untuk mengcover seluruh area wajah.

Teksturnya lebih thick jika dibandingkan dengan conditionernya, sehingga membuat lotion ini lebih memberikan efek melembabkan jika dibandingkan dengan conditionernya. Bisa saling melengkapi sih, kalau pakai satu rangkaian skincare ini.

Gokil! Efeknya bisa bikin kulit jadi lembut seperti habis treatment di klinik kecantikan hahaha. Gak bohong! Parah sih.

Gobdigoun Goat Milk First Step Tinted Toned-up Cream

Price: Rp. 315ribu

Goat milk (of which main substance is biologically similar to human breast milk), ceramide and milk protein extract are easily and smoothly absolved into our skin to soften the dermal condition. Furthermore, niacinamide, vitamin-c and white flower, lily of the valley and lily magnolia flower help to brighten up your skin.
review Gobdigoun Goat Milk First Step Tinted Toned-up Cream

Mungkin bisa dibilang produk ini sangat dianjurkan untuk digunakan before applying makeup. Terutama untuk yang kulitnya kering, ini bisa ngeboost kelembaban kulit. Lalu untuk yang oily produk ini sangat ampuh untuk digunakan sebagai pengganti primer.

Comes in a milky color plastic squeeze dan tutup berwarna gold. Teksturnya creamy, mudah di blend ke kulit dan bisa membuat kulit wajah kita menjadi terlihat lebih cerah. Let's see how it works on my skin!

Gak tau kenapa, aku merasa kalau warna kulitku jadi terlihat lebih cerah setelah menggunakan produk ini. Suka banget, it will be my favorite skincare! Mulai detik ini, akan aku pakai disela-sela rangkaian daily skincare aku.

Gobdigoun Pink Pigment First Step Tinted Moisturizer

Price: Rp. 315ribu

Chondroitin sulfate the main ingredient in mucin is one of the important skin constituent in relation to skin elasticity. Snail mucin substance is expected to be efficient in maintaining hydration and gloss of facial skin.

review Gobdigoun Pink Pigment First Step Tinted Moisturizer

Memberi efek glossy pada wajah? Why not! Apalagi belakangan ini kayaknya glowing and healthy skin look lagi booming lagi ya kaaaan. Skincare ini diklaim ampuh untuk memberikan instant glowing lho!

Dikemas dalam packaging plastik berbentuk tube model squeeze berwarna pink membuat skincare ini terlihat cute! Not only the packaging, but also the cream comes in pink color. After spreading the cream on my face, aku bisa melihat bahwa cream ini contained shimmer dan warna creamnya yang pink membuat wajah jadi tampak lebih cerah.

Aku akui, ada harga ada kualitas sih. Most Gobdigoun products TIDAK mengecewakan sama sekali! Diluar dugaan ternyata produknya keren dan sangat impactful di kulit aku yang kombinasi ini (t-zone is oily and the rest is dry). I'm so glad bisa icip rangkaian produk skincare ini, karena ya emang berasa banget manfaatnya di kulit aku.

Untuk info produk, harga in KRW dan beli dimana, bisa langsung cek di sini:  

1 comment

  1. akhirnya muncul juga review yang ditunggu-tunggu hehehee btw ternyata pricey ya :(

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete