Waxing di Sugarush

Paling seneng kalau dapet invitation treatment dan tempatnya ternyata kece banget! Sehari-hari aku itu kerja, yang udah punya anak pasti ngerti gimana penatnya working mom haha. Butuh banget me time! Walaupun gak bisa lama-lama 'me time' karena weekend aku harus banget bisa seharian sama Raline, tapi kalau dijamu di tempat yang cozy dan homie rasanya kayak gak sia-sia luangin waktu walau untuk sebentar saja hahaha.

pengalaman brazilian waxing treatment di Sugarush

Senangnya lagi, aku boleh bebas pilih treatment yang aku inginkan. Sebenarnya ada eyelash extension juga, tapi sayangnya next week aku udah appointment di tempat lain jadinya aku hanya memilih untuk waxing treatment aja. Ini kali pertama aku icip brazilian wax juga, wanna know what happens when I go for first brazilian wax? Just keep reading~


Lokasi

Saat aku dapat tawaran treatment ataupun emang pengen do the treatment, hal pertama yang aku pastiin adalah alamatnya jelas dan gampang ditemuin, parkirnya gak ribet! Adakah diantara kalian yang sama kayak aku? hahaha.

pengalaman brazilian waxing treatment di Sugarush

Lokasi Sugarush sendiri menurut aku sangat strategis dan dari semua yang aku sebutin di atas, semua terpenuhi di Sugarush. Terletak di daerah Senopati, tepatnya di One Wolter Place Building, jalan Wolter Mongonsidi no.63B Jakarta Selatan. Deket banget sama Bistronomy Resto di Senopati, tempat aku ngedate sebelum nikah dulu *lah baper* hahaha.

pengalaman brazilian waxing treatment di Sugarush

Kalau dicompare antara lokasi dan harganya, menurut aku ini murah banget! Rata-rata waxing treatmentnya di bawah Rp. 100ribu.


Promo
Eh iya jangan lupa sekarang lagi ada soft opening promo lho! Mulai tanggal 19 september sampai 19 oktober 2017 eyelash extension di Sugarush lagi buy 1 get 1 dan juga disc 30% untuk waxing.

Review:

Sekarang aku mau bahas tentang pengalaman aku waxing di Sugarush. Sugarush menyediakan jasa servis waxing untuk whole body dan dari banyak pilihan treatmentnya, aku memilih untuk melakukan full arm, full leg dan brazilian wax.

Sakit gak? Untuk first timer brazilian wax, agak 'nyelekit' sih, tapi gak separah yang aku  bayangkan! Sekejap juga ilang sakitnya. Yang paling sakit itu justru kalau agak mendekati bagian sensitif paling dalam karena kulit makin lentur. Selebihnya, rasanya sama kayak wax tangan ataupun kaki.

Tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat ingin melakukan waxing:
  • Hindari melakukan waxing saat sedang mestruasi. Kenapa? Karena saat sedang datang bulan atau haid, kulit jadi super sensitif. Jadi saat waxing, sakitnya akan terasa berkali-kali lipat.
  • Setelah waxing, jangan langsung mandi dengan menggunakan air panas selama 24jam. Bukannya tidak boleh mandi loh ya! Boleh, tapi pakai air dingin saja supaya kulit tidak iritasi.
  • Kalau kalian melakukan brazilian wax, jangan langsung menggunakan pembersih kewanitaan selama 24jam.
  • Hindari waxing saat sedang dalam masa kehamilan trimester 1 dan 3, kecuali sudah konsultasi dengan obgyn.
Oh iya, hampir aja ketinggalan! Ini info yang paling penting. Selama waxing di Sugarush aku sangat memperhatikan kebersihannya. Kebersihan alat-alat yang digunakan dan juga Therapistnya. Saat treatment bahkan aku ketemu sama ownernya juga. Gak owner, gak therapist, semuanya ramah banget! Bikin aku makin nyaman kayak di rumah sendiri buahahaha.

pengalaman brazilian waxing treatment di Sugarush

Dari ruang waxingnya pun nyaman banget, bantalannya diberikan alas sekali pakai. Kemudian untuk brazilian wax juga menggunakan alas sekali pakai yang diletakan tepat di bawah tubuh kita.

pengalaman brazilian waxing treatment di Sugarush

Wax stripnya agak beda dari tempat waxing lain yang pernah aku kunjungi, terbuat dari bahan seperti kain. Kalau menurut aku sih bikin waxingnya jadi less painful.

Bahan yang digunakan seperti caramel dengan kandungan bahan alami dan selalu baru setiap kali akan digunakan. Tingkat panasnya pun nyaman di kulit, jadi bikin enjoy saat waxing. Bahkan aku sempet ketiduran saat lagi full leg wax buahahaha. Segitu nyamannya!

pengalaman brazilian waxing treatment di Sugarush

Manfaat Waxing:

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan kalau kamu waxing:
  • Efektif untuk menghilangkan sejumlah besar rambut pada sekali waktu dan setelahnya, rambut akan tumbuh dengan lebih halus dalam waktu lebih lama.
  • Mengangkat sel-sel kulit mati! Terutama untuk area ketiak, bekas-bekas deodoran akan terangkat maksimal dan bikin ketiak terlihat lebih cerah.
  • Mengobati keputihan! Yes, untuk brazilian wax ini terbukti bisa mengurangi keputihan dan jadi lebih bersih, based on my experience!

pengalaman brazilian waxing treatment di Sugarush

Tertarik buat nyoba? Jangan lupa bawa kamera kalo mau mampir ke Sugarush. Siap-siap ya, karena banyak spot foto kece juga hahaha.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. Haiiihhh... Cute abis memang ini tempat. Minggu lalu ampe 2x dateng mumpung lagi di jakarta 😂😂 pertama.. cobain eyelash extensionnya ... Abis itu.. balik lagi 2 hari berikutnya buat waxing 😍😍 nagih si ya hahahahaa.. terutama fotonya 😂😂

    Yuk ke sana lagi yuk ririe! This time.. barengaaaaaan 😍😍

    Salam,
    Www.sofiadewi.com

    ReplyDelete
  2. Wahhhhhh jadi mulus banget yaaa abis waxing. Kemarin baru coba lashes extention nya. Next mesti coba juga ah.


    Regards,
    www.kaniadachlan.com

    ReplyDelete