4 Hal Yang Aku Dapatkan Setelah Sering Eyelash Extensions

For those who follow my instagram account @ririeprams pastinya udah tahu banget kalau aku ini salah satu orang yang suka banget eyelash extensions. Apalagi pas hamil kemarin hahaha. Dalam kurun waktu 9 bulan, aku udah extension di 4 tempat berbeda.

serba-serbi manfaat eyelash extensions

Dari pengalaman aku yang sering melakukan eyelash extensions, ternyata ada loh 4 hal yang aku dapatkan by doing this trend! Untuk yang baru mau cobain eyelash extensions, cus baca sampe abis ya hihi.

Belakangan ini eyelash extensions mulai merajalela dan udah bukan hal baru lagi deh kayaknya. Kemarin pas aku ke Carrefour, mamiku sama aku merhatiin bulu mata mbak-mbak kasirnya yang badai banget. Dapat aku pastikan 100%, bulumatanya itu sambungan.

Harga eyelash extensions pun beragam! Ada yang murah banget dan ada yang mahal banget sampe bikin males treatment di tempat tersebut huahaha. Jenis single eyelashes yang digunakan juga beragam kualitasnya, pilihan curl dan tipenya pun beragam.

Kalau aku biasanya selalu main aman aja kalau mau eyelash extensions. Pasti aku ambil yang tipe cat eyes yang bikin lebih ber-volume (karena kalau yang single gak pernah kelihatan di mata aku), c-curl dengan panjang bulu mata 10-11mm.

Setelah berkali-kali treatment, aku mau jabarin 4 hal (4 aja, gak usah banyak-banyak) yang aku dapatkan from getting eyelash extensions:

Menghemat Waktu Ber-makeup

Biasanya untuk makeup sebelum kerja, aku pasti bisa menghabiskan waktu sekitar 30-45menit. Tapi setelah bulumataku di extensions, hanya butuh waktu 15 menit aja! Foundation, alis, blush, bedak, lipstick, beres~

Eyeliner dan maskara bisa langsung di skip karena matanya udah dramatic hahaha. Mantab banget kan?

Mata Jadi Lebih Hidup

When I'm doing my makeup aku pasti selalu menggunakan bulu mata palsu karena bisa bikin mata jadi lebih tajam dan hidup! Tapi karena udah ada eyelash extensions, tanpa riasan mata yang heboh pun mata aku udah terlihat tajam, hidup dan cantik. Duh, makeup'an jadi gak perlu ribet-ribet lagi.

Bye Mata Sayu!

Duh, beneran deh! Kalau abis eyelash extension gak tau kenapa kayak selalu ready aja gitu buat selfie. Mau bangun tidur, belum mandi dan kucel pun kalau bulumata udah oke selalu aja pede buat selfie. Gak ada lagi tuh yang namanya mata sayu. Selalu stand out!

Addicted

You will become addicted once you tried eyelash extensions! Percaya atau nggak, eyelash extensions itu nagih banget. Gimana nggak, lah wong baru bangun tidur aja udah berasa dapet look "I woke up like this!"

Terus pas bulumatanya mulai rontok, I will feel naked hahaha. Temen aku pun sekarang udah berasa ketagihan buat extensions lho! hahaha.

Ya gitu deh kira-kira hal-hal yang aku pelajari setelah berkali-kali did this treatment! In my opinion, eyelash extensions itu cocok banget buat kalian yang sibuk beraktivitas dan jarang punya waktu luang. Cocok juga untuk moms! Setidaknya walaupun sibuk ngurusin baby, kita tetep bisa terlihat kece kok dengan makeup minimal dan eyelash extensions. Soalnya tampilan matanya sendiri udah storm alias badai hahaha.

Ada yang udah ngerasain efek ketagihan eyelash extensions kayak aku? hahaha. Coba share dong biasanya kalian treatment dimana?

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

4 comments

  1. Yess, bulu mata tebel emang bikin mata terlihat on bgt yak. Hihi.

    ReplyDelete
  2. gue pengen nyoba tapi takut dijudge "iiih dosaaaaaa" -__-

    www.irvinalioni.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih jawab lagi aja "ih dosa tanggung masing-masing ini" hahahahha

      Delete