Review LT Pro Dual Lasting Brow Cream, Dupe ABH DipBrow Pomade?

Honestly, dari dulu sampe detik ini masih belum minat untuk icip Anastasia Beverly Hills DipBrow pomade. Bukan apa-apa, tapi aku mikir ya kali buat ngantor sehari-hari naik ojek doang aja pake produk alis mahal? Hahaha sayang aja rasanya.

Review LT Pro Dual Lasting Brow Cream, Dupe ABH DipBrow Pomade

Bulan lalu pas aku lagi iseng-iseng buka Tokopedia, aku sempet gak sengaja liat LT Pro Dual Lasting Brow Cream, tapi aku ignore dulu (langsung close tab) karena belum gajian buahahaha. Tepatnya setelah temenku ngepost di ig soal hasil makeupnya (alisnya kece banget) dengan menggunakan brow dream LT pro, tanpa pikir panjang lagi aku langsung beli setelah gajian hahaha.

Begitu sampai langsung dibedah sama suami aku. Loh kok suami aku bukan aku? Iya, soalnya suami aku suka kepo sama paket-paket yang dateng atas namaku, kata dia "belanja apa lagi nih istri gue?" buahahaha.

Review LT Pro Dual Lasting Brow Cream, Dupe ABH DipBrow Pomade

Kemasan brow pomade made in lokal yang sudah dilabeli tulisan halal pada kemasan ini bener-bener terlihat kayak produk luar. Gak nyangka sih kalo ini produk lokal.

Review LT Pro Dual Lasting Brow Cream, Dupe ABH DipBrow Pomade

Di dalam box sudah ada aplikator berbentuk mini angled brow brush. Hanya sayang, kuas aplikatornya kurang membantu untuk pengaplikasian. Aku tetap membutuhkan brow brush yang pipih untuk mengaplikasikannya di alis aku, kemudian baru deh di blend dengan brush bawaan dari produknya.

Review LT Pro Dual Lasting Brow Cream, Dupe ABH DipBrow Pomade

Review LT Pro Dual Lasting Brow Cream, Dupe ABH DipBrow Pomade

Available in 2 shades, dark brown dan ebony (warna hitam). Karena banyak yang bilang dark brownnya bagus, yaudah akhirnya aku kesampingkan dulu deh untuk beli ebony. Kali ini aku memilih untuk beli yang dark brown dulu hehe.

Warnanya coklat banget, real coklat di kulit aku bukan merah. Tapi pas dicoba ke temenku yang notabene kulitnya putih pink gitu, warnanya jadi agak kemerahan. I don't know, mungkin beda warna kulit akan beda hasil?

tutorial bikin alis ala beauty blogger Review LT Pro Dual Lasting Brow Cream, Dupe ABH DipBrow Pomade

Teksturnya creamy dan warnanya super duper pigmented! Banyak yang menyarankan saat pengaplikasian lebih baik di tempel ke punggung tangan dulu, baru ke alis. But NOT FOR ME! Aku anaknya gak mau rugi, jadi I prefer to create garis bawah alis dari bagian tengah ke belakang dulu. Kalau ketebelan gak masalah, tinggal dibaurkan saja ke bagian belakang. Sisanya tinggal di set ke bagian depan deh, beres~

Untuk digunakan seharian, brow cream ini cukup awet dan nggak smudge. Pakai wudhu pun tetap stay lho! Kece banget emang. Harganya sekitar Rp. 80ribu - 100ribu tergantung kalian belinya dimana. Tapi yang pasti I highly recommend you to try this product, biar gak kebawa mimpi karena penasaran hahaha.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

3 comments

  1. Seumur-umur belum pernah beli produk brow pomade, so far baru brow cake/powder dan pencil. Suka takut karena aku belum bisa bikin alis yang on fleek. DUile padahal udah mantengin yucub bertahun2 nggak lancar2 haha

    ReplyDelete
  2. Hii, ini cepet set ga di alis pas lg gmbarnya? Mudah di baurkan? Soalny masih new bie di dunia brow pomade hehe


    Http://carollinestory.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aaa balik ngintip ngintip dunia perbloggeran ya ini ni, banyak racun bertebaran haha :D jadi pengen beli kaan kaan ..

    inikarlina.com

    ReplyDelete