2 Lipstick Lokal Favorit Untuk Ngantor

A few days ago I shared 2 of my favorite lipsticks to mix and to complete my daily office look. Gak nyangka serangan DM pun bermunculan buat tau shade dan beli dimana hahaha. Dan dari situ juga aku kepikiran, kenapa gak aku coba tulis juga aja di blog aku.

2 Lipstick Lokal Favorit Untuk Ngantor

Jujur, 2 lipstick yang biasa aku pakai untuk ngantor ini dikirimkan langsung oleh BeautyBox Indonesia for review purpose. Tapi makin kesini dan makin kesini kok kayak jadi statement color lips aku gitu. So without further ado lets get to it!

The 2 of my favorite local brand lipstick that I usually wear for my office look are Cathy Sharon X Urban Lips in Bligo and Urban lips in Trocadero. Sekarang akan aku coba review dengan lebih detail satu persatu.

Cathy Sharon X Urban Lips in Bligo

Harga: Rp. 180ribu 
Bisa dibeli langsung di store BeautyBox 

I think the collaboration between Cathy and Beauty Box was great! Dibandingkan dengan lipstick artis lainnya, aku bakalan bisa berkoar-koar kalau ini one of the best. Dari sisi formula, warna, packaging, you name it! Gak bikin nyesel untuk repurchase berulang kali.

Ada 8 warna dan aku punya 4, sebenarnya aku juga punya warna Mega yang gak kalah wow dari Bligo karena punya efek glitter gitu tapi lagi aku inget-inget nyimpennya dimana ya *kebiasan nih, tukang ngilangin barang* haaaa sedih!

Warna bligo ini sendiri lebih ke creme beige, jadi pastinya cocok banget untuk yang skintonenya warm. Gak bikin pucat dan ketahanannya, duuuuh, gak usah ditanya please! 10 jam selama aku kerja, hanya reapply sekali dan itupun pas mau pulang doang. 

 Untuk swatch, review dan tes ketahanan bisa cek di sini:

URBAN LIPS in Trocadero

Harga: Rp. 180ribu 
Bisa dibeli langsung di store BeautyBox 

2 Lipstick Lokal Favorit Untuk Ngantor

Mungkin untuk kids jaman now *buahahaha* tren lipstick yang literally comes in a stick mulai terlupakan, semua beralih ke lipcream. Tapi tidak untuk Urban lips! Pilihan warnanya banyak, ketahanan dan pigmentasinya pun gak perlu diragukan. Dengan harga under 200ribu, lipsticknya bakalan awet dipakai walaupun digunakan setiap hari. Kenapa? Karena sekali pulas aja tuh langsung keluar warnanya. Great pay-off? YES! Definitely!

Warna trocadero sendiri terinspirasi dari musim gugur dimana warna nude bertebaran dimana-mana. Bisa dibilang warna yang dihasilkan lebih ke brown (coklat) tapi gak medok, warm nude brown lebih tepatnya. 

2 Lipstick Lokal Favorit Untuk Ngantor

Kalau dua lipstick di atas ini di mix, waduuuh hancur dunia persilatan! Kayak perpaduan syurga hahaha. Terlihat natural, tapi cantik banget. Cocok untuk dipakai dengan smokey eye makeup. Berani coba?

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments