Review Pond's Magic Powder BB , Beneran Bagus?

Duh, Pond's Magic Powder BB ini tuh lagi ramai diperbincangkan di kancah dunia per-social-media-an. Ya gak sih? Atau jangan-jangan kamu belum pernah dengar sama sekali?

Review Pond's Magic Powder BB , Beneran Bagus?

Buat yang masih maju mundur buat beli-nggak-beli-nggak, atau belum pernah dengar sebelumnya tapi jadi penasaran. Semoga review aku ini berguna! Baca terus sampai habis ya hehe.

Pond's Magic Powder BB itu apa sih?
Magic Powder BB adalah loose powder (BB = Blemish Balm) dari brand Pond's made in Thailand. Harga aslinya hanya 15ribu - 20ribuan di Thailand dan gampang ditemuinnya. Di drugstore Thailand udah pasti ada. Setau aku Pond's BB powder itu ada beberapa versi tapi yang hype yaaa Magic Powder BB ini.

Review Pond's Magic Powder BB , Beneran Bagus?
Packaging?
Gak usah berharap lebih buat bedak seharga 20rebu! Mirip baby powder gitu kemasannya. Tutupnya model putar dan tanpa wadah.

Review Pond's Magic Powder BB , Beneran Bagus?

Ingredients?
Hadoh! Tulisannya Thai semua, aku ki boten ngertos haha. Nih hasil googling:

Review Pond's Magic Powder BB , Beneran Bagus?

Tekstur?
Aku udah compare langsung dengan RCMA (kebetulan aku punya trial sizenya), Magic Powder BB lebih terasa tekstur bedaknya. You know! Lebih kasar gitu butirannya, tapi cepat terserap ke dalam kulit. Sayangnya loose powder dari Ponds ini berwarna dan bukan translucent powder. So I'm not sure if it is fit for pink undertone or not, but I completely satisfied with the result on my skin (I have yellow undertone btw)

Beli dimana kalo di Indonesia?
Aku nemu di Tokopedia harganya udah agak gilaaak! Yang ready hanya yang 50ribu ke atas. Yang di bawah 50ribu udah pada sold out atau harus PO dulu zzz.

Finishingnya? Ketahanannya?
Nah daripada makin penasaran, bisa tonton langsung video review Pond's Magic Powder BB versi aku di bawah ini:


Eh iya, bau bedak ini agak strong! Aku yakin bagi yang sensitif dengan aroma agak terganggu. Awal-awal menurutku wanginya enak-enak aja di penciumanku, tapi begitu diaplikasikan ke kulit wanginya kok kayak bedak ketek ya *bener nih si Rachel Goddard* hahaha. Tapi bentaran doang, abis itu langsung hilang.

Aku sih gak terlalu masalah yaa kalau hasilnya cucok. Apalagi finishingnya mirip banget sama RCMA. Gimana menurut kalian? Tertarik buat cobain?
ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. wah makasih riri, baru baca ini review pertama yang ada ingredients-nya setauku hehe

    ReplyDelete