Wardah Micellar Water, Sekali Usap Langsung Bersih?

Ada produk terbaru nih dari Wardah yaitu micellar water. Konon katanya sudah digadang-gadangkan menjadi pesaing micellar water yang beberapa waktu lalu booming itu lho hehe.

Review Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Jujur, pas tahu Wardah ngeluarin micellar water aku langsung tertarik banget buat coba. Kenapa? Karena aku ini one of their biggest fans! Aku udah jadi loyal usernya Wardah dari jaman awal-awal jadi beauty blogger deh kayaknnya hahaha. So ya, withour further ado lets get to it!


Aku beli Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water ini di Watsons dan harganya hanya Rp. 27ribu aja. Dikemas dalam botol plastik transparan berukuran 100ml.  Tutup botol model flip-nya membuat aku semakin yakin bahwa produk ini memang travel friendly.

Review Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Micellar water always be my first option to use as my first cleanser. Membersihkan sisa makeup di wajah sehabis ngantor tuh emang paling mudah dan gak pake ribet ya pake micellar water.

Kandungan seaweed atau rumput laut yang dikombinasikan dengan ekstrak mentimun sangat ampuh untuk mengatur ph kulit agar kembali normal. Pastinya rumput laut dan mentimun itu sendiri sangat bermanfaat dan ampuh untuk meremajakan kulit, menghilangkan bintik hitam dan bekas jerawat di wajah.

Review Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Teksturnya cair banget, tapi di ingredient list-nya disebutkan ada kandungan olive oil juga. Dan benar aja setelah kering, kulit aku jadi sedikit lebih lembab which I love it! Multiaction formulanya terbukti ampuh.

Untuk kulit kering, micellar water ini oke banget loh! Tapi kalo untuk kulit yang sensitif, mungkin harus lebih berhati-hati apalagi yang sensitif sama olive oil. Tapi, bio cleansing aktive yang terkandung di dalamnya diklaim akan membuat produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Review Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Aku juga gak nyium sama sekali ada wewangian yang aneh-aneh. So far, gak ada aroma yang ganggu! Buat yang sensitif sama wangi-wangian, dijamin bakal langsung suka sama produk ini sih.

Review Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water
before
Review Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water
after

Result:
Walaupun katanya ada kandungan olive oil atau minyak zaitun, micellar water ini kurang bisa mengangkat waterproof makeup dengan maksimal. Harus berkali-kali usap baru bisa menghapus semua sampai bersih. Tapi kalau untuk foundation, bb cream, bedak, sekali usap juga sudah cukup bersih hehe.

Tapi lumayan memuaskan sih hasilnya! Mungkin aku akan beralih dari micellar water yang biasa aku pakai ke Wardah Micellar Water ini aja hehe.

Ada yang udah cobain juga? Gimana menurut kalian?

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

7 comments

  1. Wahh ini murah ya. Kalo aku sih untuk riasan mata sama bibir tetep pakai produk khusus. Selama micellar waternya bisa angkat kotoran foundation aku udah suka. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, emang harus pisah produk sesuai fungsi hehe. Tapi micellar wardah ini bikin gak nyesel belinya, so far puas!

      Delete
  2. Wah, berarti kalau makeup berat, agak susah ya ka untuk bersihinnya tapi untuk makeup daily udah cukup ok ya. ��
    Cukup penasaran sama micellar water ini.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaap bener banget! Harus pake beda produk sih kalo untuk riasan mata atau makeup yang heavy banget, tapi untuk daily oke banget kok hihi.

      Delete
  3. kak Ririe pernah cobain punya Maybelline atau L'oreal ? sama Wardah lebih bagus yg mana performanya ? Thank you

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
  4. INi micellar water andalanku juga nih Kak Ririe. Hehe. DI aku, waterproof makeup cukup terangkat maksimal lho. tapi harus didiemin bbrp detik dulu :)

    ReplyDelete
  5. bagusan wardah atau garnier say? galau mau beli yang mana wkwkw

    ReplyDelete