The Face Shop Jeju Volcanic Lava

Aku yakin, mungkin beberapa dari kalian udah nyobain peel-off nose mask dan aku salah satu orang yang telat banget karena baru icip sekarang BUAHAHAHA!

review The Face Shop Jeju Volcanic Lava

Ini juga karena ada saldo tokocash ngendep di tokopedia, alhasil daripada nganggur aku iseng-iseng aja nyari peel-off mask yang murah meriah. Akhirnya ketemulah sama TFC Jeju Volcanic Lava Peel-Off Clay Nose Mask ini. Is it worth to buy? Baca review lengkapnya sampai habis ya.

Setelah riset sana-sini, katanya sih The Face Shop Jeju Volcanic Lava ini gak ada palsunya jadi yaaa aku pede aja buat beli di Tokopedia dengan harga gak lebih dari 58ribu. Lagi ada promo gratis ongkir pula! Jadi aku bisa pake jasa grab parcel/go send. Pesen pagi dan sampai di rumah sore hari, cepet gak pake lama. Malemnya bisa langsung aku cobain bareng adik aku dan Ervin.

review The Face Shop Jeju Volcanic Lava

Ukurannya cilik ternyata, hanya 50 gram. Kemasannya model plastic squeeze dengan tutup model flip top.  Enak buat dibawa travelling.

Kandungannya unik banget! Semua serba dari Jeju; Jeju bamboo, jeju akebia dan jeju fusiform. Duh jadi pengen ke Jeju, katanya kalo ke Jeju bebas visa lho! Benar gak sih? Eh, jadi gak fokus! Yuk balik lagi ke topik pembahasan awal.

CARA PAKAI:
Pulas ke area yang hidung lalu diamkan sekitar 10 - 15 menit atau sampai benar-benar kering, kemudian tarik perlahan.

REVIEW:
Tekstur creamnya padat banget dan berwarna putih! Aku pikir warnanya akan abu-abu but I'm wrong, okay fine, warnanya putih dan sedikit sulit untuk dibaurkan. But its okay! Kemarin sih saat aku cobain, butuh waktu 15 menit sampai benar-benar kering dan mudah untuk peel-off. Kalau masih basah tuh jadi gak bisa untuk peel-off.

So, I suggest you untuk membaurkan creamnya jangan terlalu tebal. Yang penting sampai pori-porinya nampak tertutup aja! Biar gak terlalu nunggu lama untuk kering.

Ada aroma yang menusuk saat dibaurkan tapi kayak ada cooling sensationsnya. Seger, tapi aku kurang suka sama baunya. Tapiiiii, ada tapinya nih! Begitu maskernya dibersihkan, aromanya jadi menempel dan lebih tercium enak.

review The Face Shop Jeju Volcanic Lava
bukti screenshot dari instastory aku @ririeprams

Aku kira peel-off nose mask ini gak terlalu ngaruh untuk cabut blackhead dan whitehead. BUT I'M TOTALLY WRONG!!! It didn't work on my nose tapi ngaruh banget di adik aku dan suami aku. KEWL!


Ada yang pernah cobain produk ini juga? Ngaruh gak di kalian? Atau ada rekomendasi produk lain yang lebih oke? Share langsung di kolom komen di bawah ya hihi. See you on my next post!

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. Kaak... aku tertarik banget! Ini kakak cara pakenya kayak biasa aja atau yang kayak di vlog pakai baking soda?


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
  2. baru aja nyariin review ini, wishlist lagi :D

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete