Solusi Rambut Rusak Karena Sering Diwarnai

Tren mewarnai rambut di antara kaum millenial emang lagi hype banget. Bahkan baru-baru ini temen aku pada seragam buat ganti warna rambut jadi glow in the dark. Keren sih! Trus aku berpikir kalau rambut glow in the dark itu berguna banget buat kalo lagi mati lampu, bisa jadi pengganti senter? (Lah kok nyinyir) nggak nyinyir sumpah ini beneran pemikiran orang awam aja (anaknya defensif).

beauty blogger indonesia - Solusi Rambut Rusak Karena Sering Diwarnai

Biasanya makin sering rambut diwarnai, berbagai permasalahan rambut pun pastinya akan mulai datang bermunculan. Nah, sebelum rambut kamu rusak karena diwarnai, coba deh untuk merawat rambut kamu dengan produk-produk yang memang dikhususkan untuk rambut yang diwarnai. Kayak yang satu ini nih!

Natur Shampoo Olive Oil & Vit E, terbaru dari Natur yaitu shampoo yang dikhususkan for colored hair dengan 7 natural oil. Bayangin 7 minyak alami terbaik untuk rambut ada dalam 1 kemasan. OH-SO-WOW!

review shampoo natur no sls - untuk rambut rusak diwarnai

review shampoo natur no sls - untuk rambut rusak diwarnai

Kemasannya hampir serupa dengan shampoo-shampoo Natur lainnya. Yang membedakan ada pada kandungannya dan teksturnya yang berwarna putih. Wanginya lebih strong dibandingkan dengan shampoo Natur lainnya, which I love the most! Enak banget wanginya asliiii suka banget.

Tahu gak, kenapa Natur menciptakan produk shampoo khusus rambut diwarnai ini? Karena Natur emang mendengarkan keluh-kesah dan sharing teman-teman Beauty Influencer, Blogger, Vlogger di setiap acara Natur Hair Beauty Dating tentang masalah rambut yang dihadapi akibat tren hair coloring. Cool, isn't it?

review shampoo natur no sls - untuk rambut rusak diwarnai

Aku sendiri udah cobain shampoo ini kurang lebih 3 bulan dan suka banget sama hasilnya! Bikin rambut yang habis diwarnai nggak kaku, tetap lembab dan shiny. Gak ada lagi tuh yang namanya rambut kusam karena sering gonta-ganti cat rambut.

Buat yang mau icip juga, harganya sekitar 18ribu-25ribu tergantung kamu beli dimana. Tersedia di e-commerce, Guardian dan supermarket. Murah meriah, produk lokal, no-sls, bebas bahan kimia dan memiliki kandungan bahan-bahan alami pula! Hmmmm udah lah gak usah ditanya, pastinya aku jadi loyal usernya Natur hahaha.


Eh iya by the way ada gak diantara kalian yang udah icip shampoo ini? Gimana menurut kalian?

Hope you find this post usefull and see you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments