Kaila Lightening Skincare Body Lotion

Siapa sih yang nggak ingin punya kulit cerah dan putih? Belakangan ini lotion pemutih kulit lagi booming banget deh kayaknya, sampe yang abal-abal pun mejeng dimana-mana. BIG NO buat aku!

review skincare lokal halal memutihkan kulit - kaila lightening skincare body lotion

Kenapa harus beli lotion pemutih kulit yang abal-abal, kalau ada lightening skincare merk lokal dan halal yang baru aja launching yaitu Kaila Lightening Skincare Body Lotion.

Buat yang follow instagram aku @ririeprams pastinya sudah tahu dong ya, kalau 9 Desember lalu aku diundang untuk menghadiri acara launchingnya Kaila Lightening Skin Care Body Lotion.

Udah lama banget aku gak menghadiri acara launching kayak gini as a beauty blogger. Seneng deh bisa ketemu temen-temen beauty blogger dan vlogger, jadi berasa reunian haha.

review skincare lokal halal memutihkan kulit - kaila lightening skincare body lotion
right to left : agnes - angel - me

Mana acaranya seru banget lagi! Dan pastinya nambah pengetahuan aku juga tentang 8 kandungan natural essences yang terdapat di dalam Kaila Body Lotion. 

8 kandungannya itu adalah ; Seaweed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, Jojoba, & Yam Bean. Semua kandungannya termasuk dalam super skin food yang ampuh untuk melembabkan, melembutkan dan mencerahkan kulit dengan alami.

Lotion ini memiliki UV Protection yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu lotion ini dapat dipastikan cocok untuk semua jenis kulit karena sudah di tes secara dermatological. Dan pastinya lotion ini sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI loh!

Ada 3 varian yang dimiliki oleh Kaila Body Lotion:
  • Pomegranate Bliss : wangi pomenya lembut banget! Mengandung antioxidant yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas, selain itu varian ini juga dapat mencerahkan kulit.
  • Melon Fantasy : aroma buah melonnya segeeeerr banget! Mirip kayak permen tau gak sih haha. Bikin pengen jilat kulit sendiri (jangan ya Rie!). Lotion ini berfungsi untuk mencerahkan kulit.
  • Strawberry Passion : kebayang wangi strawberry kan? Enak banget! Kandungan yang terdapat dalam lotion ini ampuh untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit dan juga mencerahkan kulit.
review skincare lokal halal memutihkan kulit - kaila lightening skincare body lotion

Kemasannya unik, berbentuk botol plastik dengan tutup disc-top. Walaupun comes in a plastic bottle, tapi menurutku creamnya termasuk gampang untuk dikeluarkan dari kemasannya. Bisa sedikit di squeeze.

Ada 2 jenis ukuran dan tentunya dengan harga yang berbeda juga dong ya! Untuk yang ukuran 100 ml hanya Rp. 18ribu, sedangkan untuk 200 ml harganya Rp. 28ribuan. Murah kan? Cool!

Teksturnya creamy berwarna putih, serupa dengan lotion pada umumnya. Kandungan UV Protectionnya bikin aku gak khawatir buat menggunakan lotion ini tidak hanya di pagi hari saja, tapi bisa kugunakan di malam hari juga.

Kulitku tuh kering banget! Jadi setiap mau tidur, gak cuma muka doang yang aku treat dengan maksimal tapi semuanya! From head to toe lah pokoknya hahaha.

review skincare lokal halal memutihkan kulit - kaila lightening skincare body lotion

Dari 3 varian Kaila body lotion, yang paling aku favoritin itu yang Melon Fantasy. Ya ampun wanginyaaaa, parah sih enak banget! Manis kayak permen dan efek melembabkan kulitnya langsung berasa di pemakaian pertama.

review skincare lokal halal memutihkan kulit - kaila lightening skincare body lotion
isi goodie bagnya Kaila lucu bangeeet!


Ada yang sudah tahu atau bahkan pernah mencoba body lotion ini? Kalian tertarik ingin coba yang varian apa nih? Just in case kalian juga mau cobain, bisa langsung cek official store kailanatural di shopee aja ya.

Atau bisa follow official instagram @kailanatural dan Facebook 'Kaila Natural' untuk info lebih lanjut mengenai manfaat super skin food dalam Kaila Body Lotion.

Baca juga : Argan Oil, Skincare Ibu Hamil?

Sekian postingan kali ini, I'll see you on my next post~

No comments